Okay mending gini kalian yang milih dari kita bertiga siapa yang kalian mau jadikan kakak pembimbing kalian? (Ayu)
Kak ayuu (dengan kompak kelompok Wisnu)
Kak Hesty ( dengan kompak kelompok Edo)
Kak Kiky (kelompok Khairi)
(Dari kejauhan boys pun memperhatikan)
Hah?? Keknya mereka bertiga sengaja deh boys!! (Andika)
Bener tu Dika !! (Surya)
Yaudah kita liat dulu sampai mana mereka? Lagian Kiky bilang kan mereka nggak bakal kepincut Ama mereka bertiga! Yaudah kita liat aja ! (Wendy padahal dalam hatinya cemburu)
Skip girl
Okay kalau gitu tunggu sebentar yahh adik adik Kaka Kaka mau ada rapat sebentar yah nantik kumpul lagi! Sambil kalian bisa nyiapin tugas selanjutnya okay (Ayu)
Okay Kaka ! (Mereka pun bubar)
(Skip OSIS OSIS pada ngumpul, ayu dan yang lain pun menjelaskan tugas masing masing) tak lama rapat itu pun selesai boys menghampiri girls
Jam berapa mulai lagi Hesty? (Andika)
Ehh Andika ini sebentar lagi soalnya kita habis meeting sama OSIS OSIS yang lain (ujar hesty)
Hmm ada yang perlu kita bantu nggak Ki? (Wendy)
Enggak sih Wen kita kayaknya hari ini cuman sampai jam 2 soalnya kita bertiga ada urusan kalian pulang aja!! (Kiky)
Kamana ? (Bisik ayu)
(Hesty dan Kiky memberikan kode ke ayu untuk diam)
Mau kemana kalian? (Wendy)
Mmmm bibi kita yang waktu itu ada di Jepang sekarang ada di indo jadi kita harus nemuin mereka! (Ujar Kiky yang berbohong)
Emang kita nggak boleh ketemu kita kan juga cowok kalian? (Andika)
Hmm bo boleh boleh cuman ngga sekarang mereka ada sesuatu jadi antar keluarga aja dulu nantik kalau selesai kalian boleh ketemu! (Hesty)
Beneran yu! (Surya)
Ayu nggak tau aa Sur ayu juga baru dikasih tau mereka karena ayu nggak megang hp smaa sekali mungkin bibi telfon teh hesty sama teh Kiky! (Jelasnya)
Iya semalem ayu kita lupa bilang tadi jadi kalian boleh pulang dulu deh yah soalnya habis ini kita lanjut dan langsung pulang! (Hesty)
Iya bener itu (Kiky)
Kalian nggak lagi nutup nutupin apa apa kan? (Tanya Wendy)
Enggak kokk enggak kalian tenang aja habis ini kita langsung pulang kok nemuin bibi kita!! (Tegas Kiky)
Yaudah yaudah tapi besok kita jemput lagi yah ? (Surya)
Yu yu bilang bilang nggak perlu nggak perlu bilang aja ! (Hesty berbisik ke ayu)
Hmm aa surr besok nggak usah jemput deh kan ada paman ayu ya kita minta antar paman aja soalnya kalian kan udah 2 hari jemput kita pagi pagi Mulu kasian ngikut kita terus seharusnya kan kalian libur! (Jelas ayu)
Sebenarnya sih kita nggak masalah yu jugaan mereka berdua tinggal dirumah gue ! (Surya)
Ya maaf yah kak kita cuman nggak mau kalian kecapekan aja kalian pulang istirahat yahh soalnya Minggu depan kan masuk baru kita ketemu!! (Ujar ayu)
Yaudah kalau gitu kita pulang! (Surya)
Maaf yahh aa bang kak (ayu)
Sorry ya Wen ! (Kiky)
Sorry yah dikk nantik aku chat dehh (Hesty)
Its okayy (boys pun pergi)
Girls pun bergosip
Emang bener teh bibi mau datang? (Ayu)
Enggak sihh! (Hesty)
Lah terus kenapa kita boong (ayu)
Yu besok Surya ultah kita kerjain dia terutamaa Lo harus ngerjain dia!! (Kiky)
Kenapa harus ayu teh yaudah biar dia happy happy lagian orang ultah kok dikerjain bukan di buat happy? (Ayu)
Ya eloo lah siapa lagi ! (Kiky)
Gini yuuu kamu nggak usah ngapa-ngapain nggak usah chat chat dia nggak usaha ngucapin apapun besok, besok sore kita kasih kejutan di restoran mall itu! Setelah pulang dari sini sekalian malam Minggu (Hesty)
Hmm jadi gitu berarti ayu bener dong bilang ketemu Minggu depan? (Tanya ayu)
Bener bangetttt pinter dehhh!! Udah habis ini kita lanjut kegiatannya!(Hesty)
Ohh iya teh kak Andika bang Wendy gimana? (Ayu)
Ntar itu mereka gampang! (Kiky)
Ohh yaudah kita lanjut!! (Ayu)
(Girls pun pergi dan melanjutkan kegiatan program ospek hari kedua jam kedua pun dimulai dan setelah beberapa jam waktu menunjukkan pukul 02.00 mereka memutuskan untuk memberhentikan ospek jam segitu saja karena mereka ada sesuatu hal yang penting mahasiswa pun pulang dan mereka semua pulang kerumah)
Skip skip skip rumah Surya
Kalian curiga gasih sama mereka? (Surya)
Tau surr gue bingung niii Sama mereka!! (Ujar Wendy)
Biasanya mereka nggak gitu waktu itu aja ortunya datang kita ketemu kok langsung ini bibinya kok nggak boleh ketemu yah? (Andika)
Kalau itu gue nggak masalah sih dik Wen tapi yang masalahnya ayu nggak tau kalau bibi mereka mau datang! (Surya)
Yaudah dah lahh apa kata mereka lah (Wendy)
Gue ke kamar dulu yah?( Surya) (Wendy dan Dika mengangguk)
Kamar Surya
Yuu besok gue ultah bisa bisanya Lo bilang kita ketemu Minggu depan ! Apa dia nggak tau yah?? Mungkin Emang dia nggak tau tapi Hesty Kiky mereka berdua tau nggak mungkin mereka nggak ngasih tau ayu!! Tapi kenapa ayu harus tau sihhh ahhh udah lahh pusing!! (Ujarnya)
Skip skip rumah girlsss
Gimana yahaaaa??????
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........