Lanjut
Bener tu yu apa lagi mantan Surya dia itu kekeh banget buat Surya balik sama dia padahal dia yang buat kesalahan dan dia juga yang minta balik (Hesty)
Ya bagus dong berarti dia masih punya rasa bersalah ! (Ayu)
Kok bagus ?? Lu nggak ada perasaan apa apa gitu kita aja marah lohhh yuu ngeedenger mereka balik lagi (Kiky)
Teteh buat apa ayu nggak ada urusan smaa mereka ayu nggak kenal ya kalau tentang masa lalu ya masa lalu biarin dan toh itu terserah aa Surya mau ngapain aja ayu bukan siapa siapa !! Udah teteh ayu capek pengen tidur lagi (Tegas ayu sambil memalingkan muka) sebenernya sih sakitt tehh cuman ayu nggak berhak apa apaa dan ayu bukan siapa siapa jadi yaudah (dalam hati ayu)
Iyaa yaudah istirahat aja teteh mau kedepan sebentar mau bilang ke dokter (Hesty keluar)
Teteh Kiky ikut ! Biar Kiky nggak gangguin ayu istirahat (Kiky lari mengikuti Hesty)
Skip ruangan dokter
Permisi dok saya mau tanya apa boleh adik saya rawat jalan malam ini ? (Hesty)
Hmm mau rawat jalan? Yaudah nantik saya cek dulu kalau emang memungkin kan untuk pulang boleh rawat jalan ! (Dokter)
Oh ok dok makasih ya dok permisi! (Hesty)
Sama sama (dokter)
(Mereka pun keluar)
Skip kampus
(Jam menunjukan pukul 14.00 mereka pun pulang)
Akhirnya pulang jugaa (Surya)
Seneng banget lu surr emang lu mau kemana? (Wendy)
Tidur Wen capek gue sumpah !! (Surya)
Bener ni nggak ke ayu dulu langsung pulang!! (Andika)
Ya pulang dulu masak kita pulang kuliah langsung kemereka !! (Surya)
Bener tu dik ntar gue ketemu Kiky bau lagi! (Wendy)
Yaudah kita pulang dulu !! (Andika)
(Mereka pun pulang)
Skip skip (waktu menujukan pukul 18.00)
(Ayu pun terbangun)
Tehh ayu laper !! (Ayu)
Ini makanannya yuk makan yuk ! Habis itu minum obat terus dokter periksa (Hesty)
Periksa sekarang teh ? (Ayu)
Iyaa katanya kamu pengen pulang ya sebelum pulang kamu periksa dulu ! (Hesty)
Yeeahhh makasih teteh ! (Ayu Happy)
Yaudah makan yuk ni keburu dingin! Dari tadi soalnya teteh mau bangunin nggak tegah (Hesty)
(Ayu pun makan)
Teteh Kiky mana ? (Ayu)
Lagi kekantin nyarik makan buat teteeh! (Hesty)
Ohh maafin ayu yah teh semenjak ayu masuk rumah sakit teteh dan teh kiky jadi nggak teratur juga makanya!! (Ayu)
Nggak papa, udah makan ! (Hesty)
Skip skip Kiky (setelah Kiky membeli makan tapi habis kiky pun kembali ke ruangan ayu Kiky papasan dengan seseorang)
Bee kok sendiri? (Someone)
Ehh Kalian ngagetin aja ! Iya nii beli makan tapi udah pada habis di kantin rumah sakit ! (Kiky)
Makan buat siapa? Kamu? (Wendy)
(Kiky mengangguk) (ternyata boys yang datang)
Kitaa Bawak kok Kyy ! (Andika)
Gimana keadaan ayu? (Surya)
Udah mending sih itu lagi tidur dia ! Udah yuk ke ruangan ayu (Kiky)
(Mereka pun pergi ke ruangan ayu)
Skip ruangan ayu
Teh kok teteh Kiky lama yah? (Ayu)
Sebentar lagi mungkin ! (Hesty)
(Tak lama ada yang mengetuk pintu dan langsung masuk)
Ky mana nasi nya (Hesty)
Udah pada habis teh di kantin ! tapi Kiky bawak mereka! (Kiky boys pun masuk)
Kalian? (Hesty ayu)
(Ayu langsung terdiam)
Titiww sorry yah telat kesini nya soalnya tadi kita capek banget jadi kita tidur dulu! (Andika)
Hmm nggak papa kakaww aku ngerti kok kalian kan seharian latihan pasti capek ! (Hesty)
Yaudah ini kita Bawak in makan buat kalian ! (Andika)
Makasih yahh guyss kalian selalu bawak in kita makan ! (Hesty)
Iya nii kita jadi nggak enak (Kiky)
Kenapa harus nggak enak? Kita kan pacar kalian (Wendy)
Hes udah makan ayu ? (Surya)
Udah tu baru aja (Hesty)
Tumben ni diem Bae kenapa? (Surya mendekati ayu)
Nggak nggak papa aa (Ayu)
Pusing? (Surya)
Enggak aa nggak papa ! (Ayu)
Kenapa adik Abang kok diem masih pusing ? (Wendy)
Enggak bang cuman lagi nunggu dokter aja buat periksa kemana teh dokternya? (Ayu)
Sebentar lagi mungkin! (Hesty)
Mau periksa sekarang ti? (Surya)
Iyaa ayu pengen pulang mau nggak mau dokter harus ngebolehin dan kata dokter dia boleh pulang asal dokter tau perkembangan ayu gimana sekarang ? (Hesty)
Pulang ? Bener ayy? (Surya)
(Ayu mengangguk)
Ayuu lu kan masih sakit ayu (Surya)
Udah nggak papa sur ntar juga kalau dokter yang bilangin baru dia nurut kita liat aja apa kata dokter!! (Hesty)
Nggak apa aa ayu udah sembuh kok udah nggak kenapa kenapa serius deh ! Boleh ya ayu pulang? (Ayu senyum)
Yaudah kalau emang udah nggak sakit nggak papa tapi tunggu dokter dulu yah? (Surya)
Siap! (Ayu pun senyum)
Skip skip (tak lama dokter pun masuk dulu)
Permisi (dokter)
Ohh dokter silakan dokter! (Hesty)
Bisa keluar sebentar teman temannya disini hanya boleh 2 orang (dokter)
Gue keluar dulu yah ayy (Surya)
Disini aja aa nggak papa (ayu)
Yaudah teteh Hesty dan Surya aja disini Wendy aku Andika keluar dulu yah teh ! (Kiky) (Hesty Surya ayu pun mengangguk mereka pun keluar)
Gimana udah nggak pusing? (Dokter sambil mengecek)
Alhamdulillah dok udah nggak ! (Ayu)
Ok tensi cukup normal semua cukup normal bagus kalau gitu boleh rawat jalan oh iyaa kakak nya ikut saya sebentar saya akan berikan resep resep obat buat adek ayu dan obat luka buat bekas terbentur ini ! (Dokter)
Iyaa dok (Hesty)
Terimakasih ya dok (Surya)
Terimakasih dok (ayu)
Sama sama (dokter dan Hesty pun keluar)
Skipp skippp lanjutt ganiii???
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........