Part 35

4 0 0
                                    

Lanjut

Pesan dari sang mama ((assalamualaikum 3 anak cantik dan kesayangan mama papa , mama papa ada urusan mendadak papa ngajak mama ke kantor yang ada di Eropa disana papa ada urusan yang begitu penting , maap sayang mama papa nggak bisa lama lama di indo karena pekerjaan papa yang berpindah pindah dan maaf juga kita nggak pamit sama kalian! Maaf banget!! teteh buat teteh jagain adik adiknya ya sayang kamu Kaka tertua pengganti mama papa kalau kita nggak ada di samping kalian ,buat Kiky jangan berantem terus yah sama adiknya sama siapa pun tapi mama liat perubahan Kiky jauh lebih baik di banding dulu yang selalu emosian , buat adek nurut ya sayang sama teteh tetehnya jangan suka ngambek nggak baik , Dann untuk Surya Wendy Andika tolong sampai in yah teh buat mereka terima kasih udah jagain anak Om Tante udah menyayangi mereka udah perhatian sama mereka , Om Tante titip yah ayu Hesty Kiky nyaa selama om dan tante nggak ada tolong jagain mereka ! Anak anak sayang nya mama papa yang baik dan pinter jaga kesehatan kalian jangan sakit sakit mama papa disini nantik sedih yah mama papa udah taruh uang di kamar kalian buat kalian jajan nantik mama transfer lagi ya seperti biasa (Hesty membaca sambil menangis)

Tehh kenapa kok tetep nangis (Kiky)

Mama papa bilang apa teh (ayu pun dan Kiky pun yang melihat tetehnya nangis pun ikut nangis)

Kenapa sayang? (Andika)

(Hasty yang terduduk lemas dan menangis membaca pesan dari mamanya)

Baby udah udah tenang yah (Andika berusana untuk menenangkan)

Kenapa teh (ayu pun mengambil hpnya Dan Kiky dan ayu pun membacanya)

Mama papa (ayu kiky pun ikut menangis)

(Surya yang melihat ayu menangis pun langsung mengambil hpnya dari tangan ayu dan membacanya begitu pun Wendy dan andika)

Udah yah tenang tenang kan disini ada kita (Surya)

Iya jangan nangis terus (Wendy)

Ayyy udah dong nangisnya kita janji kok akan selalu jagain kalian disini (Surya)

Tapi aa kenapa harus sekarang perginya kenapa mendadak banget biasanya juga mereka pamit kalau mau keluar negri (ayu nangis)

Iyaa nggak bisa gini dong kita baru sehari tinggal sama mereka udah di tinggal pergi lagi (Kiky)

Yaudah kan mama papa kalian juga ada urusan yang mendadak banget mereka juga pasti nggak akan pernah tah kedepanya gimana ! Lagian juga mereka udah nitipin kalian ke kita untuk kita jaga kita akan selalu di samping kalian kok tenang aja (Wendy)

Bang Wen nggak semudah itu kalian nggak ngerti perasaan kita (ayu)

seharusnya kalian liat gue yang nggak pernah yang namanya ketemu orang tua selama gue dewasa!! Gue jauh lebih tau perasaan kalian gimana dari SMK gue udah hidup sendiri (Surya)

Kita tau kok kita nggak pernah kayak kalian tapi orang tua kalian juga disana nggak mau kayak gini cuman emang tugas mereka untuk menghidupi anak anaknya !! (Andika)

Nggak mudah emang cuman kalian bukan cuman sekali merasakan hal seperti ini udah sering kan jadi yaudah sini kan juga ada kita udah yah (Wendy memeluk Kiky)

Udah yah kamu yang lebih tua dari adik adik mu kamu harus jauh lebih kuat yah baby  (andika memeluk Hesty)

Udah udahh (Surya memegang tangan ayu) sekarang lu semua masuk istirahat mandi tidur nantik malam kita kesini lagi buat jemput kalian jalan jalan gue kan ada janji sama Lo okee udah nggak usah nangis lagi jelek lu (Surya menghapus air mata ayu)

Ihh aa Surya mahh ngeledekin teruss ! (Ayu cemberut)

Udah udah sana masuk istirahat (Surya)

Masuk yahh nantik kita jemput (Andika)

Bener yah (Hesty)

Iya masuk dulu istirahat (Andika)

Kii masuk ya (wendy)

Iyaa Wen (Kiky)

Aa Sur bang Wen kak Dika kalian pulangnya hati hati yah aa Sur nyupirnya pelan ! (Ayu)

Iya udah kalian masuk dulu baru kita pulang ! (Surya)

Ya kita masuk assalamualaikum (girls pun masuk dan bersiap siap untuk istirahat)

Waalaikum salam (boys)

Yuuk pulang (Surya)

(Mereka pun pulang )

Skip skip waktu menunjukan pukul 18.00

(Girl pun terbangun dan bersiap siap make up segala macem untuk keluar bersama boys mereka pun memakai baju)

Baju Hesty

Baju Kiky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baju Kiky

Baju Kiky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju ayu

Dan ayu memakai sepatu putih yang Surya kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ayu memakai sepatu putih yang Surya kasih .....

Skip mereka pun menunggu di ruang tamu

Ayuu Dimana? (Hesty)

Di ruang tamu teteeh (ayu)

(Hesty yang melihat ayu memakai baju begitu cantik)

Mashallah cantik banget adek teteh (Hesty)

Teteh juga cantik banget pinky pinky gini teh Kiky mana (ayu)

Itu masih make up dia kan lama kalau make up ! (Hesty)

Yaudah lah teh biarin aja (ayu)

(Tak lama Kiky pun mencari ayu dan Hesty)

Tehh yuuu kalian Dimana? Kiky di tinggal yah(Kiky)

Disini ky di ruang tamu nunggu mereka (Hesty)

Nggak bakalan ditinggal kok (ayu)

Cantik kan tapi ? (Kiky)

Cantik cantik banget (Hesty)

Cantik tehh cantik (ayu)

Skip gimana yahh kabar cowok?????

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang