part 21

8 0 0
                                    

Ayuuu kitaa berdua juga kangen sama mama papa tapi kita bisa apa kita nggak bisa kesana! Kita masih kuliah ! (Kiky)

Sebentar lagi teteh sama Kiky lulus masih harus nunggu kamu habis itu kita nyusul mama papa! Kita sabar aja ya dulu mungkin suatu saat nanti ada waktu ada hari libur buat ketemu mama papa (Hesty memeluk adik adiknya)

(Boys yang melihat pun langsung ikut sedih)

Ayuu gimana sekarang keadaan nya? (Wendy)

Abang ayu udah nggak papa cuman pusing aja bang makasih yah aa Sur bang Wen kak Dika udah nyempetin jengukin ayu maaf ayu yang ngerepotin! (Ayu)

Ayu ngomong apa sihh kita udah anggap ayu sebagai adik sendiri jadi ayu nggak boleh sungkan kalau ada apa apa bisa panggil kakak atau bang Wendy ayu kalau sakit apa apa ayu nggak usah di tutup tutupin dari kita ayu ngomong aja! (Andika)

Makasih yah kak bang aa Sur (ayu)

Ayu makan dulu yah (Hesty)

Nantik aja boleh nggak teh aa Surya aja dia belum makan ! (Ayu)

Nantik nantik ni bocah yahh udah tau sakit kalau di suruh makan masih aja nggak mau ! Udah sini ti ! (Surya mengambil makan dari tangan Hesty)

Yaudah Sur titip yah gue mau Nebus obat sama Kiky ! (Hesty)

Yaudah sana kalian berdua nggak ikut?  (Surya)

Ngomong aja pengen berdua an Sur (goda Andika)

Dihh apaan orang kan biasanya kalian berdua kan kemana cewek kalian pergi kalian ngikut kan (Surya)

Udah ayukk malah ributt lagi (Hesty menarik Andika Kiky menarik Wendy)

Ribet banget haduhhh !! Dah makan ni apa perlu gue suapin? (Surya)

Aa Surya mah ayu bisa makan sendiri! (Ayu berusaha untuk bangun)

Sebentar sebentar gue bilang berkali kali kan ada yang namanya minta tolong ayu ! (Surya Membangun kan ayu dan membetul kan bantal biar ayu bisa duduk)

Makasih aa sini ayu bisa makan sendiri aa Surya makan juga (ayu)

Hmmm iyaaa iyaa ni (memberikan makanan nya)

(Surya dan ayu pun makan bersama)

Skip skip (hesty kiky Wendy dan Andika pun datang)

Gimana Sur udah makan dia? (Hesty)

Udah kok tenang aja (Surya)

Aa kak bang pulang aja yaa istirahat kasian kan kalian belum apa-apa kesini lagian kan ayu udah nggak apa kalian pulang aja nggak papa (ayu)

Ehh iya kalian pulang aja nggak papa jugaan nantik ayu kita yang jagain! (Kiky)

Serius ni nggak papa? (Wendy)

Iyaa ntar kalian kerepotan lagi! (Andika)

Gue disini yahh? (Surya)

Aa surr bang Wen kak Dika ayu nggak papa kok ayu udah nggak ngerasain sakit apa apa ! Udah kalian pulang aja ! (Ayu)

Lu ngusir gue! (Surya)

Ya Allah enggak aa ayu cuma kasian sama aa Surya bang Wendy kak Dika ! (Ayu)

Iyaa surr udaa lah ayu sama kitaa ngga papa! (Hesty)

Yaudah kalau gitu Hesty Kiky kalau dia nggak mau minum obat dan nggak mau makan telpon aja gue biar gue kesini! (Surya)

Siappp yaudah sana makasih yah kalian udah kesini! Maaf ngerepotin (Hesty)

Enggak dong kita ada untuk kalian jadi kalau ada apa apa cari kita bilang kita nggak usah ditutup tutupin (Andika)

Yaudah iyaaa ! (Hesty)

Kita pulang dulu yahh ! (Wendy)

Byee ati ati (Wendy dan Andika pun keluar)

Hmmm cepet sembuh ! Gue pulang dulu (Surya)

Makasih aa ati ati di jalan (ayu)

Byee ti ky (Surya langsung pergi)

Byeee surr (Hesty Kiky)

Teteh kalian nggak mandi ? (Ayu)

Mandi sebentar lagi kok udah ayu minum obat dulu! (Hesty mengambil kan obat dan ayu meminumnya)

Dah kalian mandi aja dulu Bawak baju kan? (Ayu)

Bawak sih yaudah teteh duluan Kiky jagain ayu disini! (Kiky)

Okay kalau gitu teteh duluan yah! (Hesty pun masuk kamar mandi)

Tehh kenapa ya aa Surya tiba-tiba makin baik gitu ayu juga bingung (ayu)

Dari dulu sebenernya dia care banget sama orang tapi dia nggak mau nunjukin itu apalagi semenjak dia putus sama pacarnya dia jadi jarang banget ngomong sama kitaa ! Dan mungkin dia sekarang menemukan seseorang yang membuat dia kembali seperti dulu yaitu elo yu (Kiky)

Kok ayu emang ayu ngelakuin apa? (Ayu)

Ya mungkin menurut Lo nggak ada yang mungkin bisa merubah Surya di diri Lo tapi Surya nya mungkin ngerasa Lo beda gitu Lo! (Kiky)

Iyaa sih aa Surya juga ngomong gitu tapi ayu nggak ngeh orang itu ayu! (Ayu)

(Mereka pun bercerita panjang lebar hesty pun selesai mandi)

Ayo lagi ngomongin teteh yah? (Hesty)

Ihhh teteh mahhh suudzon banget (ayu)

Udah Kiky mandi dulu yah (Kiky pun masuk kamar mandi)

Skippp.........,. Kelanjutannya!!!!

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang