part 12

51 5 0
                                    

Skip kantin (Hesty dan Kiky selesai membeli makanan buat ayu dan tiba-tiba mereka mendengar suara ayu )

Dik Wen Ki bukannya itu suara ayu? (Tanya Hesty)

Iya teh / hes (Wendy Kiky dan Andika)

Kalian denger kan? Bukannya dia di UKS ! (Ujar Hesty)

Wahh ini Surya gimana sihh suruh jagain juga!! (Kiky)

Nggak bener nihh kita harus temuin mereka!! (Hesty dan kawan kawan pun menghampiri ayu)

Skip lapangan (ayu memulai sambil memegang kepala )

Okay adik adik untuk jam ke 2 kalian bagi grup yah 5 orang 5 orang okay!! (Jelas ayu)

Okay kak !! (Mahasiswa)

(Hesty dan Kiky menemui ayu dan Wendy Andika menemui Surya)

Ayuu.....!! (Ujar hesty Kiky)

Tetehhh lanjut aja soalnya kita udah lewat jam nya nii ! (Ucap ayu)

Ayuu kamu sakit kenapa ngelanjutin ini sih? Bukannya di UKS (tegas Hesty)

Iya yuu lu belum makan yu ntar kalau terjadi apa apa sama lu gimana?? (Sahut Kiky)

Teh ayu nggak papa ayu udah bisa mangkanya ayu mau ngelanjutin ini!! (Ayu)

Makan dulu yah ! (Ujar hesty)

Terus ini gimana?? Mereka udah kumpul!! (Ayu)

Biar kita yang ngurusin dan Lo makan !! (Tegas Kiky)

(Ayu pun terdiam dan langsung pergi membawa makanan nya dan duduk di taman belakang kampus dan Hesty dan Kiky melanjutkan pembelajaran)

Skip Skip boys

Woy ngapain Lo disini ? (Tanya Andika)

Ngagetin aja kalian berdua ni ! Kenapa? (Ujar Surya)

Lu yang kenapa disini ayu sakit dan dia balik ke lapangan lu biarin aja? (Wendy)

Orang dia yang mau !! (Sahut Surya)

Lu kan yang disuruh jagain surr kalau ada apa apa sama ayu awas lu yah? (Andika)

Kok gue yang disalahin orang dia yang mau !! (Surya)

Surr kalau nggak ada lu pasti kita yang jagain ayuu !! (Wendy)

Ya sorry tadi ayu marah sama gue dan tiba tiba dia pergi! (Surya)

lu apain dia kok bisa marah !! (Tanya wendy)

Gue nggak ngapa-ngapain gue cuman ngingetin dia makan biar nggak ngerepotin!!! Emang salah?? (Tanya balik Surya)

Hmmmmm pantesan marah lu ngomong kek gituu!! Ihh luuu (Wendy)

Sur surr lu bener ngingetin dia tapi nggak gitu caranya!! Ya kalau lu ngerasah kerepotan nggak usah lu ngeiyain omongan Hesty! (Andika)

Aduh kalau sampai Kiky tau berabe Luh Sur !!! (Wendy)

Ya gue nggak tau ya sorry kalau perkataan gue salah niat gue kan ngebilangin yang baik jangan lah sampai Kiky tau!! (Ujar Surya)

Mangkanya kalau mau ngomong dipikir dulu ayu itu lagi sakit lu tau sendiri dia nggak sakit aja ayu suka marah kalau kita bikin salah apa lagi dia sakit! (Tegas Andika)

Ya terus gimana dong? (Tanya Surya)

Ya lu samperin dia lah minta maaf ngapain lu disini !! (Wendy)

Yaudah gue cari ayu yah ! (Surya pergi)

Skip skip taman belakang kampus

Apa iyaa yah gue selalu ngerepotin ! (Ayu memikirkan sesuatu sambil makan)

(Tak lama seseorang pun datang menemuinya)

Permisi kak! (Someone)

Ehh Wisnu ada apa yah? (Tanya ayu yang shock melihat mahasiswa baru itu menemuinya)

Maaf kak tadi Wisnu nggak sengaja denger kak ayu pingsan yah? (Tanya Wisnu)

Oh iya tapi udah nggak papa kok !! Ngapain berdiri duduk aja ! (Ujar ayu) (Wisnu pun duduk disamping ayu)

Maaf kak Wisnu lancang Wisnu cuman mau bawain air buat kak ayu! (Ucap Wisnu)

Oh iyaa makasih yah Wisnu ! (Ayu)

Sama sama kak ! (Wisnu)

(Ayu mau membuka tutup botol itu tetapi tangannya masih sakit)

Aduhh ! (Sambil membuka tutup botol itu Wisnu yang melihatnya pun nggak tega dan menolongnya)

Bisa kak sini Wisnu bantu ! (Ujar Wisnu membuka kan tutup botol buat ayu)

Makasih yah Wisnu kamu kok baik banget makasih yah ! (Ucap ayu)

(Selama mereka mengobrol ternyata ada yng memperhatikan dari kejauhan setelah melihat itu dia tak lama pergi)

Skipp skip ( jam menunjukkan pukul 16.00 sore dan program ospek hari pertama pun sudah berakhir)

Okayy adik adik terimakasih untuk hari ini besok datang lagi jangan sampai terlambat yah inget ini bukan cuman buat Edo Wisnu Khairi tapi buat semuanya okay! (Tegas Hesty)

Oke kak! (Mahasiswa)

Dan inget juga tugas yang sudah kak ayu berikan dan besok kalian masing-masing kelompok mempresentasikan kedepan ! (Kiky)

Baik kak ! (Mahasiswa)

Okay kita akhiri kalau ada kesalahpahaman atau bahasa yang menurut kalian ada yang baik yang kita ucapkan mohon maaf yah ! Dan kalian boleh pulang! (Hesty, dan mahasiswa mahasiswa pun pulang )

Skip skip

Alhamdulillah yah teh hari ini lancar ya walaupun ada sedikit masalah ! (Boys pun menghampiri girl) dan maaf kalau selama ini ayu ngeropotin kalian maaf juga kalau ayu nyusahin setiap hari maaf banget kalau ayu bikin salah sama teteh Kiky teteh Hesty bang Wendy kak Dika dan aa surya!(jelas ayu melihat Surya dan fake smile)

Nggak papa dekk kita disini semua kakak kakak kamu kita semua sayang sama kamu dan kita udah anggap kamu adik kita sendiri! (Ujar Andika)

Iya yu jangan kayak sama siapa aja ! Maaf juga Surya bukan maksud dia kek gitu cuman emang anaknya suka nyablak nggak ada remnya lu ngomong dong Sur!! (Susul Wendy)

Sorry yu atas perkataan gue tadi ! (Surya)

Kenapa? (Tanya Kiky)

Hmmm (terpotong Wendy)

Adaa apa yahhh??????





MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang