Skip skip kampus
(Jam menunjukan pukul 09.00 boys berkumpul di studio bersama pak Andre )
Kemana ni pak Andre? (Surya)
Iyaa loh lama bangeet !! (Wendy)
Sabar sebentar lagi dia lagi nyiapin latihan kita ! (Andika)
Yaudah kitaa latihan dulu aja ! (Surya)
Ini gimana dulu nii ceritanya? (Wendy)
Kita nyanyi semua cuman masing masing dari kita megang alat musik Lo Wen Lo kan jago drum gue gitar Surya lu apa? (Andika)
Lu pinter yah suruh bagi bagi gue apa ?? (Surya)
Hmm gimana kalau Lo piano aja ! Bisa nggak ? (Wendy)
Haaa iyaaa dulu lu kan suka banget piano (Andika)
Boleh lah tapi gue lama nggak main jadi harus berlatih lagi ! (Surya)
Lu pikir gue drumm masih bisa gue juga kan terakhir dulu nge-band sama kalian!! Andika ni baru dia kan Lo sering nyanyi sama Hesty (Wendy)
Iyaa mangkanya gue milih gitar karenah gue tauu dah yuk latihan! (Andika)
(Tiba tiba pak Andre datang)
Gimana gimana? Udah dipikirin mau tampil apa? (Andre)
Kitaa biae,saa pak nge-band tapi kita bisanya berdua sekarang bertiga sama Surya! (Andika)
Oh ini Surya anak baru itu yah? (Andre)
Iyaa pak (Surya)
Yaudah mulai !! (Andre)
(Mereka pun latihan )
Skip rumah sakit
(Ayu tertidur Hesty sedang berada di kamar mandi Kiky sedang berada di sofa bermain hp)
Haa gawat!! Tehh aduhh gimana ini (Kiky panik)
(Hesty pun selesai mandi)
Teteh gawat!! (Kiky)
Sutttt ayu tidur gawat kenapa sih! (Hesty berbisik)
Sini teh lihat ini! (Menunjukan foto di hp Kiky)
Ini kan Tiara Ussy sama ayu mantan cowok cowok kita dan Surya! Ngapain mereka Ki (Hesty)
Itu makanya teh tadi Kiky chat dita kata dita mereka adalah perwakilan mahasiswa kampus Mandalika (ngarang aja) sebagai bintang tamu di acara pensi kita nantik! Dan sekarang mereka ada di kampus kita!! (Kiky)
Haaaa seriuss?? Nggak bisa ni kek gini kita harus telfon Surya!! (Hesty)
Jangan tehh udah biarin aja !! (Kiky)
Nggak bisa Ki ntar dia gangguin Andika lagi emang lu mau ayu ngedeketin Wendy lagi? (Hesty)
Enggak sih teh cuman mereka kan sekarang udah sama kita nggak mungkin mereka mau ngedeketin cewek cewek itu lagi Kiky sih percaya! (Kiky)
Lu tau sendiri kan ky kalau Ussy tu gimana orang nya!! (Hesty)
Teteh ayuu gimana sama teh mereka bertiga itu sama !! Okayy udah nggak apa teteh percaya aja sama Dika !! (Kiky)
Iya sih (Hesty)
Yaudah Kiky mandi dulu!! (Kiky pergi ke kamar mandi)
(Tak lama ayu terbangun)
Tehh (ayu)
Yaa yuu kenapa? Mau minum? (Hesty)
(Menggelengkan kepala ) ayu mau mandi (ayu)
Gimana caranya kamu masih sakit nantik yah kalau udah sembuh (Hesty)
(Tiba tiba Kiky keluar dari kamar mandi)
Lagian juga nggak mandi nggak papa lu kan sakit!! (Kiky)
Tapi kotor dan bau teteeh ini juga baju kemarin (ayu)
Yaudah gimana kalau ganti baju aja sama teteh bantu lap lap in deh pakai air! Mau? (Hesty)
Kayak anak kecil teteh (ayu)
Ihh gimana tangan kamu juga masih di impus kalau kamu mau ke kamar mandi kamu nggak inget tadi jatuh Haa ? (Hesty)
Udah yu kit bantu yah buat lap lap in nurut kalau nggak nurut telfon Surya ni (Kiky)
Apa sih teh kok aa Surya jangan lah (ayu)
Takut kan huu giliran Surya aja takut! (Kiky)
Nggak gitu kasian ganggu mereka lagi latihan iya iya deh ayu ganti baju! (Ayu)
Gitu dong bentar yah teteh ambil bak kecil kain dan air hangat Kiky siapin baju ayu (hesty)
Siapp teh (Kiky) (Hesty pun pergi ke ruang suster Kiky menyiapkan baju)
Skip skip kampus
(Mereka pun selesai latihan)
Yukk masuk biar cepet selesai gitu lohh biar pulang ! (Surya)
Pulang apa mau ketemu si bayii ? (Ledek Andika)
Enggak kok pengen pulang aja capekk gue hari ini !! (Surya)
Baru aja latihan seharian Sur! (Wendy)
Yaudah lah yuk ! (Surya)
Yukk dehh ! (Andika Wendy )
(Boys pun ke kelas)
Skip rumah sakit
Udah yuk ! (Hesty Kiky pun membantu Ayu lap lap badan dan ayu langsung memakai bajunya)
Selesaii !! (Ayu)
Kurang satu !! Tara minyak wangi biar nggak Bau (Kiky)
Oh iya yahh ! (Ayu mengambil minyak wangi nya dan lalu memakainya)
Yaudah teteeh buang air dulu ya ke kamar mandi! (Hesty)
Teteh biar Kiky aja (mengambil bak yang berisi air dari tangan Hesty)
Makasih ya teh / ky (Hesty ayu)
Sama sama (Kiky pun pergi untuk membuang air dan mengembalikan bak kecil nya)
Skip (tak lama kiky pun kembali)
Teh apa harus cerita sama ayu? Tentang masalah itu (Kiky berbisik)
Seharusnya sih iya gini kan mereka udah mulai pdkt ni teteeh nggak mau sampai ada salah paham diantara mereka jadi kita harus cerita semua! Biar ayu tau semua (hesty berbisik)
Pada ngapain sih bisik bisik ayu juga pengen denger lagi! (Ayu)
Hmm jadi gini yuk lu tau kan di acara pensi nantik pasti ada bintang tamu atau perwakilan dari kampus lain buat ikut berpartisipasi dalam acara pensi kita! (Kiky)
Terus? (Ayu)
Dan mereka adalah mantan mantan cowok kita berdua termaksud surya! (Hesty)
Yaa nggak papa dong teh kan juga mereka hanya ingin berpartisipasi kan nggak ada niat lain lagian juga bang Wendy kak Dika udah punya kalian ! (Ayu)
Tapi lu belum tau gimana licik dan jahat nya mereka !! Dari dulu mereka nggak ikhlas kalau Andika Wendy mutusin mereka!! (Kiky)
Gimana yahh kelanjutannya.......
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........