part 47

2 0 0
                                    

Skip girls (jam menunjukan pukul 10.00)

Yu kok lama teteh khawatir Lo! (Hesty)

Iyaa ni gue kira lu nyasar (Kiky)

Teteh nggak tadi tali sepatu ayu copot Mulu ni minumnya (ayu)

Oh kirain kamu kemana yu (Hesty)

Teteh ayu laper ! (Ayu)

Yaudah yaudah yuk makan! (Hesty)

Tapi tunggu sebentar ya ayu ganti baju dulu! (Ayu)

Iyaa kita tunggu (Kiky)

(Ayu sedang mengganti baju Hesty dan Kiky ada di tempat pembayaran)

Skip skip boys

(Boys pun udh selesai dan pulang tiba tiba tidak disengaja mereka lewat depan ruangan gym Surya melihat seseorang yang dia kenal !)

Bentar bentar itu Hesty Kiky bukan? (Surya)

Mana sih? (Andika)

Itu loohh dikk wenn (Surya menunjuk seseorang yang ada di ruangan gym)

Ehh iyaa yuk samperin!! (Andika)

(Boys pun menemui mereka)

Skip ruangan gym

Bby / bee (Andika / Wendy)

Ehh kalian ? (Hesty Kiky pun terkejut)

Kok cuman berdua ayu mana? (Surya)

Ngapain disini? (Andika)

(Mereka pun tak bisa menjawab apa apa )

Jawab ditanya itu lohh!! (Wendy)

Hmm kitaa cuman gym kenapa ada yang salah? (Hesty)

Nggak salah sih tapi kok nggak bilang aku? (Andika)

Yaelah dik ngapain harus bilang orang Deket rumah juga kan!! Lagian kalian ngapain disini (Kiky)

Ya kita main golf lah ! (Wendy)

Kalian juga ke golf nggak ngajak kita kan nggak bilang bilang kan sama aja !! (Kiky)

Ehhh malah ribut ayu mana! (Surya)

Ayuu! (Terpotong)

Tetehh ayukk pulang (ayu pun keluar dari ruang ganti langkanya terhenti karena ayu melihat ada Surya disini)

Ayu ! (Surya)

Kalian? Teteh nihh pasti ngajak kan? (Ayu)

Yu teteh nggak tau sumpah deh tiba tiba mereka datang teteeh nggak tau apa apa! (Hesty)

Bentar bentar maksutnya gimana? (Surya)

Kitaa kesini cuman pengen ada waktu bertiga doang selama ini teteh teteh aku selalu sama Abang dan Kaka jadi nggak ada waktu buat ayu!! (Ayu)

Lahh kok jadi kita yang salah, dek kalau kita keluar kamu juga ikut kan?(Andika)

Iyaa kenapa sekarang kamu ngelarang kalau Teteh kamu ngajakin kita? (Wendy)

Nggak ngelarang ayu cuman butuh waktu aja girls time salah !! Kalau salah yaudah ayu tadi mending pergi sendiri!! (Ayu pergi)

Dekkk (Hesty)

Ayyy (Surya)

Aduhh gimana ini (Hesty dan Kiky pun terduduk lemas)

Biar gue yang ngejar gue harus jelasin semua!! (Surya pun berlari mengejar ayu)

Maafin kitaa yaa seharusnya kitaa nggak kayak gini (Andika)

Iyaa bee maaf ya maafin aku (Wendy memegang tangan kiky)

Gini yah ayu cuman butuh waktu ayu masih jauh umurnya dibanding kita jadi coba ngertiin dia kamu sayang sama aku kamu juga harus sayang sama ayu! Karena dia adik aku (Kiky)

Sekarang gini deh pernah nggak aku nggak sayang sama Enzy? Aku sayang dia sama kayak aku sayang sama ayu nggak ada perbedaan!!  (Hesty)

Ya maaf aku minta maaf kita salah udah ngomong kayak gitu maaf yah maaf (Andika memegang tangan Hesty)

Tunggu ayu Bali kalau ayu balik aku mau maafin kamu dan minta maaf sama ayu ! (Hesty Kiky pun pergi)

(Andika Wendy pun mengikuti)

Skip (Surya yang mengajar ayu)

Ayy (Surya menarik tangan ayu)

Lepasin aa (ayu sambil nangis)

Enggak enggak aku nggak mau ngelepasin sebelum kamu denger penjelasan aku!! (Surya)

Penjelasan apa!! Semua udah jelas bukan? (Ayu)

Ayy aku sayang sama kamu!! Aku sayangnya sama kamu bukan sama yang lain!! Kalau kamu nggak percaya kalau gita itu mantan aku kamu boleh cek hp aku (Surya)

AA biar apa ? (Ayu)

Biar kamu percaya sama aku !! Buka dulu kalau aku salah kamu boleh pukul aku !! (Surya memberikan hpnya) buka (Surya)

(Ayu membaca semua chat Gita dan Surya setelah itu ayu memberikan hp Surya dan langsung memeluk Surya)

Maaf yaa aa ayu udah nggak percaya sama aa maafin ayu yah (ayu)

AA sayang kamu ayy sampai kapan pun aa akan selalu sayang !! Kamu jangan khawatir maafin AA ya ayy (Surya)

(Ayu mengangguk)

Aa Surya baukk yaa (ejek ayu)

Yaa lahh orang aa main golf pasti keringetan (Surya)

Bercanda bercanda wangi wangi kok (ayu)

Udah yukk makan laper kan pasti (Surya)

Kok tau? (Ayu)

Yaa tau dong masak nggak tau sihh yuk balik ke teteh teteh kamu pasti mereka khawatir  (ayu mengangguk dan Surya menggandeng ayu)

Skip skip

Mereka kemana sih teh ? (Kiky)

Tunggu sebentar, teteh yakin Surya bisa bujuk ayu (Hesty)

(Tak lama mereka datang)

Teteh maafin ayu yah (ayu datang sambil senyum senyum)

Tu kan  udah gandengan aja ni (Hesty)

Kalian berdua minta maaf !! (Kiky)

Dee maafin Abang sama kakak yah (Wendy)

Nggak papa bang kak ayu yang kayak anak kecil suka berubah berubah moodnya !! (Ayu)

Kita nggak seharusnya ngomong gitu tadi!! (Andika)

Nggak papa! Ayooo aahh makan laper (ayu)

Iyaa iyaaa ayokk sok jalan duluan (Surya)

Haa? (Ayu)

Cewek cewek jalan di depan kita di belakang (Surya)

Ohhh ayoo teh (girls pun jalan terlebih dahulu boys mengikuti)

Skipp kelanjutann!!!!!

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang