part 29

4 0 0
                                    

Mama papa ada di luar negri juga Tante sehat alhamdulilah tapi emang udah nggak pernah pulang semenjak Surya pindah dulu ke suka bumi kerumah Oma (Surya)

Sekarang disini Surya sama siapa nak kalau boleh tau Tante (mama girls)

Surya sendiri Tante sama bibi yang nemenin Surya dari kecil tapi masih berhubungan terus dengan orang tua disana (Surya)

Terus penghasilan Surya selama ini dari mana nak Surya udah kerja ? (Papa girls)

Nerusin perusahaan papa yang ada di indo om tapi papa juga sering ngirim Surya buat makan juga (Surya)

Oh Alhamdulillah kalau gitu (mama girls)

(Ternyata ada yang memperhatika dari belakang )

Yu ngapain? (Kiky berbisik)

Teh emang aa Surya smaa mama papa kenal udah dari kapan ? (Ayu)

Udah dari SD sebelum lu dibawak ke indo sama mama papa kenapa? (Kiky)

Enggak teh cuman ngeliat kek udah akrab bangeet! (Ayu)

Hee ngapain disini yuk  keruang tamu (hesty)

Sini teh ayu yang Bawak (ayu mengambil talam dari Hesty)

Hati hati (hesty )

(Mereka pun ke ruang tamu)

Permisi (ayu memberikan minuman ke Surya Andika Wendy)

Makasih (Surya senyum melihat ayu)

(Ayu mengangguk)

Oh iya anak anak makasih yah udah jagain anak anak Tante selama Tante nggak ada dirumah dari dulu malahan kalian nii kok baik baik banget (mama girls)

Iyaa om sampai nggak enak sama kalian anak anak om emang semua manja dan pasti ngeropotin yah apa lagi ini ni si bontot (papa mengelus ayu)

Enggak om kan emang sebagai manusia harus saling menjaga apalagi mereka kan cewek cewek bertiga om (Surya)

Iya kita takut kalau terjadi apa apa om disini jadi setiap mau sekolah kita jemput Dan pulangnya kita anter om Tante (Andika)

Iya om sampai kadang mereka mereka ini yang nggak enak sendiri smaa kita sering nganter jemput padahal kita sudah di tugaskan untuk menjaga mereka om sama orang tua orang tua kita ! (Wendy)

Iyaa paa masak setiap hari mereka anter jemput apa lagi pas kemarin ayu sakit mereka nganterin makanan teerus selama kita disana (Kiky)

Iyaa ma pa kalau kita di panggil dokter kan ayu juga ada yang nemenin jadi kita nggak khawatir ninggalin ayu pa ma (Hesty)

Siapa emang yang nemenin ayu disana ? (Mama girls)

Aa Surya ma pa (ayu)

Surya ? Yaampun makasih Lo nak udah jagain anak om yang kecil ini maaf maaf yah kalau dia suka ngerepotin (papa girls)

Papa mahh (ayu memeluk mamanya)

Utututu sini sini dia bukan anak kecil papa tapi anak bayi ! (Mama girls)

Mama ihh sama aja (ayu)

Nggak ngerepotin kok Tante om ayu baik ayu nggak pernah ngerepotin sama sekali ! (Surya)

Iya nggak pernah ngerepotin tapi maa paa ayu tu susah banget kan disuruh makan hanya Surya ma yang bisa bikin ayu cepet makan !! (Kiky)

Iyaa bener banget Tante om ayu cuman nurut sama Surya (wendy)

Ihh kalian tu yahh suka banget ngejailin adik aku yang baik ini !! Enggak kok mama papa dia anak baik ya kan surrr ! (Hesty memeluk ayu)

Iya iya om Tante Bener ayu tu baik ! Ayu nurut kesemuanya ! (Surya)

Alhamdulillah kalau gitu kalian lanjut aja yah Tante sama om mau istirahat dulu (papa girls)

Iya om siap (boys)

Hati hati papa mama naik tangganya (girls)

(Orang tua mereka pun naik ke atas untuk ber istirahat)

Puas ya kalian ngeledekin ayu ! (Ayu cemberut )

Kaka diem Lo dek kakak nggak ikut ikut yah (Andika)

Teteh kan tadi belain kamu (Hesty)

Hahaha (all kecuali ayu)

Males deh (ayu cemberut)

Udh ngambek nya besok kita jalan yah? (Surya)

Jalan kemana NII kok nggak ajak ajak kita? (Wendy)

Iya niii maen jalan jalan bae kita nggak di ajak (andika)

Kemana sur? (Hesty kiky)

Kemana kek !! Kalau kalian mau ikut ya ikut aja ini gue ada janji sama ni bocah kalau dia sembuh ! (Surya)

Pokoknya kita berempat harus ikut nggak boleh berdua an Sur nggak baik ! (Wendy)

Ganggu aja kalian tu yah biarin orang mereka mau jalan berdua ! (Hesty)

Iya NII mending kalian yang ajak kita jalan dari pada kalian gangguin ayu sama Surya (Kiky)

Yaudah besok kita jalan ! (Andika Wendy)

Tapi Hesty emang kita boleh keluar berdua Sama mama papa kalian? (Surya)

Kalau itu mah tenang serahin sama gue lagian kita juga keluar kan? (Hesty)

Gimana kata ayu aja sih gue, mau gak lu jalan sama gue ? (Surya)

Aa Surya ayu kan nggak tau aa Surya mau ngajak ayu kemana ayu mah ngikut Bae lah ! (Ayu)

Yaudah besok kita jalan ! Yaudah yah kita pulang dulu ! (Surya)

Iya ni udh malam nggak enak sama Tante om (Wendy)

Yaudah yok kita anter ke depan (Kiky)

(Mereka pun keluar rumah)

Skip luar rumah

Makasih yah aa sur bang Wen kak Dika udah mau nemenin ayu 2 hari di rumah sakit maaf kalau ayu ngerepotin (ayu)

Ngerepotin apanya sih yu enggak !! (Surya)

Enggak enggak tadi bang Wendy bercanda kok maaf yah ! (Wendy)

Sama sama yu ! (Andika)

Hati hati guys dijalan (hesty)

Aa sur inget jangan ngebut udah malem ! (Ayu)

Siap! Yaudah kita pulang yah bye (Surya)

Assalamualaikum (boys)

Waalaikum Salam (girls

(Boys pun pulang girls masuk untuk ber istirahat )

Skip skip ......... Lanjut!!!

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang