part 42

3 0 0
                                    

Skip kelas

Kak kak (Saskia)

Kenapa Saskia kok lari lari gini? (Hesty)

Iya tenang tenang dulu (Kiky)

Kenapa? (Dita)

Itu kak bintang tamu nya udah tampil ayu mana Kaka? (Saskia)

Haa serius? (Hesty Kiky)

Serius Kaka tadi juga ada kak Surya kak Wendy dan kak Dika (Saskia)

Ayu teh ayu mana (Kiky)

Tadi kan izin ke toilet (Hesty)

(Tiba tiba Wendy dan Andika datang)

Baby / bee ada mereka (Andika dan Wendy pun memeluk ceweknya)

Iyaa iya kita tau kok masalahnya sekarang ayu keluar nantik dia liat Surya sama si Tiara!! (Hesty)

Iyaa kalian tenang aja sekarang yang jauh lebih penting mereka berdua ni (Kiky)

Yuk yuk kita samperin (Wendy Andika)

(Mereka pun mencari ayu dan Surya)

Skip taman sekolah

Kenapa ayu kesel yah ngeliat aa Surya sama cewek itu apa dia mantan AA Surya yang teh Hesty ceritain? (Ayu dalam hati)  kenapa sih hati ini nggak menerima? Dia hadir lagi di kehidupan Surya?? (Ayu)

(Surya pun datang untuk menemui ayu)

Ayu gue bisa jelasin semuanya (Surya)

Aa? Aa ngapain disini? (Ayu)

Lu marah sama gue dia itu (terpotong )

Mantan Aa bukan? (Ayu)

Iyaa kok Lo tau tapi bener gue udah nggak suka sama dia ayy (Surya)

Ayu tau teh hesty dan Kiky cerita semua sama ayu ! (Ayu)

Tapi kenapa Lo tadi nggak nyamperin gue kenapa Lo pergi Lo marah sama gue ? (Surya)

Enggak aa ayu nggak marah nggak papa ayu cuman nggak mau ganggu aa surya sama dia gitu! Siapa tau kakak itu mau minta maaf sama aa jadi ayu nggak ganggu in aa dulu, jugaan tadi ayu liat Kaka itu masih suka sama aa surya (ayu)

Dia selama ini emang chat chat gue ayy tapi gue blokirin terus karena gue nggak suka sama dia dia yang bikin gue luka dan dia kembali ! Gue nggak tau mau dia apa !! Sampai gue trauma sama yang namanya cewek , tapi lu hadir bikin semuanya berubah gue suka sama lu nggak tau kenapa tiba tiba gue sesayang itu sama Lo ayy !! (Surya)

Aa Surya? Serius aa bercanda (ayu)

Gue serius yu gue sukanya sama Lo gue sayangnya sama Lo (Surya sambil memegang tangan ayu)

(Ayu terdiam dan teteh tetehnya pun datang bersama yang lain ayu pun langsung memeluk Hesty Dan kiky)

Ayu ayu percaya kan sama teteh Surya anak yang baik! (Hesty)

Sok nggak papa kita akan selalu Setuju kok kamu Sama Surya (Kiky)

Iyaa gini teteh tau apa purasaan ayu ke Surya teteh tau jadi untuk sekarang Surya udah mengutarakan isi hatinya sekarang jawaban kamu apa! (Hesty)

Ayu butuh waktu boleh nggak aa ? (Ayu)

(Surya mengangguk ayu mengajak pergi Saskia)

Dita lu nggak papa kan ? (Kiky)

Nggak papa apa nya? (Dita)

Ngeliat ini semua lu kan sempet suka sama Surya? (Hesty)

Itu kan dulu selagi ayu dan Surya sama sama suka yaa ITS okayy ayu Ade gue juga jadi nggak papa lah lagian gue sama Surya kan cuman temen ! (Dita)

Makasih ya dit lu udah ngertiin gua (Surya)

(Dita Mengangguk)

Sur dia butuh waktu ku sabar aja yah (Kiky)

Iyaa sur (hesty)

Nggak papa kok hest gua akan selalu menunggu (surya)

Skip Ayu dan Saskia

Aduhhh SAS ini gimana? (Ayu)

Kok masih bilang gimana ? Kalian kan sama sama suka yuu yaudah terima aja (Saskia)

Masalahnya gue pertama kali pacaran gue nggak tau harus bersikap gimana (ayu)

Emang harus yaa bersikap berbeda? Enggak yuu kak Surya suka Lo yang apa adanya yaudah jalanin seperti biasanya kak Surya juga nggak nuntut lu harus berubah kan? (Saskia)

Iya sih Sas cuman gue masih bingung kenapa aa Surya suka sama gue (ayu)

Lu boleh tanya sama orangnya langsung ! Intinya sekarang gue tanya sama Lo, Lo suka sama kak Surya? (Saskia)

Gue bingung sama perasaan gue sendiri gue kalau ngeliat dia sama cewek lain cemburu ! (Ayu)

Ya berarti Lo suka sama kak Surya , bilang aja lo suka kan?  (Saskia)

Iyaa gue suka (ayu)

Yaudah terima apa yang harus di bingungin lagi kak Surya baik kok jelas!! Udah tenang tenang sekarang gini lu bilang semuanya sama kak surya gue akan selalu di samping lu kok  (Saskia)

Makasih yah Sas lu emang sahabat gue satu satunya yang paling baik (ayu memeluk Saskia)

Iya sama sama ntar temen gue udah ada yang jagain NII jadi nggak buttuuh gue lagi (Saskia)

Aaaa lu mahh suka gitu (ayu)

Enggak enggak gue selalu dukung lu kok sama kak surya!! Dah sana kak Surya pasti nunggu  (Saskia)

Iyaa nantik aja setelah acara selesai (ayu)

(Skip skip Acara selesai dan belum ada jawaban sedikit pun dari ayu Surya pun sampai bingung)

Baby ini buat kamu ! (Andika memberikan bunga)

Beee ini juga buat kamu (Wendy)

Makasih baby / bee (Hesty Kiky)

Adik lu mana ? (Surya)

Tadi kan dia Sama Saskia (Hesty)

Aa sur ! (Ayu memeluk Surya dari belakang)

Kenapa ni ? (Surya)

Aa Surya nyariin ayu kan ? (Ayu)

Iyaa lah dari tadi gimana? (Surya)

Hmmm (Ayu mengangguk)

Serius! (Surya)

Enggak boong wleee hihi (ayu)

Serius lah (Surya)

Iyaa iyaaa (ayu)

Haaaa makasih ayuuuu (Surya pun refleks memeluk ayu)

Ehh ehh main peluk peluk aja (Wendy)

Ya biar sih pacar gue juga NII buat kamu (Surya juga memberikan bunga )

Makasih aa (ayu)

Sama sama (surya)

Cieee cieeee udah jadian ni Traktir dong (all)

Yaudah yukk gue traktir Saskia Dita kalian ikut yah (Surya)

Yeahhhhh (all)

Serius ni? (Dita)

Iya dong kak (ayu)

Ihhhhh happy banget (Surya dan ayu pun bahagia)

(Ketika hendak menaiki mobil ada 3 cewek menghampirinya)

Skip .. kelanjutannya???

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang