Room chatYa sorry gue ngaku salah dengan perilaku gue ke elo maaf yah gue bener bener nggak tau cara lagi biar Lo maafin gue!! (Ujar Surya)
Ayu nggak marah kan ayu udah bilang kan ayu kayak gitu biar aa Surya sadar aja gitu nggak ngulangin itu lagi kalau menurut aa salah ! (Tegas ayu)
Jadi Lo maafin gue kalau gue nggak ngelakuin itu lagi ? (Tanya Surya)
Yaa tergantung aa ! (Ayu)
Okayy mulai besok Surya akan jadi apa yang ayu inginkan! (Ujarnya)
Bukan buat ayu buat diri aa sendiri biar jadi lebih baik ! (☺️ Ayu)
Insyaallah! Makasih yah yuk ! (Ucap surya)
Sama sama !!! Dah aa nggak tidur? (Tanya ayu)
Iya ini baru nyampe langsung chat ayu ! Ayu lu ngga istirahat lu kan sakit? (Surya)
Ini aa mau istirahat cuman disuruh makan sama teh Hesty jadi ayu masak dulu deh ! (Jelas ayu)
Yaudah hati hati kena pisau lagi! Habis itu istirahat! (Surya)
Iyaa aa ayu masak dulu yah aa byeee assalamualaikum (ayu)
Waalaikumsalam ( Surya )
(Chat pun berakhir)
(Ayu chat Surya pun sambil senyum senyum tiba tiba Hesty dan Kiky pun turun dan melihat ayu senyum senyum)
Hayoo chat siapa senyum-senyum gitu! (Tanya Hesty)
Iyaa tu siapa yuuu?? Tumben banget (Tanya Kiky) (goda kakaknya)
Nggak ada nggak ada tehh ini liat grup besty aku!!! Dah yukk masakkk udah ngantuk ni ! (Ayu melanjutkan masakannya )
(Tak lama makan pun jadi Mereka makan sambil ngobrol kecil)
Ayuuu teteh mau nanyak deh tapi terserah ayu mau jawab atau enggak! (Hesty)
Nanyak apa teh serius banget kayaknya? Jangan serius serius lah (ayu)
Menurut ayu Surya gimana orang nya? (Hesty)
(Pertanyaan Hesty tiba-tiba membuat ayu shock sampai ayu batuk )
Aduh aduh minum dulu minum dulu ! Pelan pelan dong makannya yu (Kiky mengambilkan air buat ayu)
Lagian teteh kok tiba-tiba nanyak itu ? (Ujar ayu)
Yaa teteh mau tau aja ntar kita juga jawab Surya orang nya gimana secara kita udah kenal dari lama! (Jelasnya)
Aa Surya baik , dan juga aneh dia kadang cuek kadang baik kadang gajelasss deh intinya! (Ayu)
Tapi jujur sih kayaknya Surya tu dulu nggak gini yah Ki maksudnya sekarang tu lebih banyak ngomong lebih mau ngomong sama cewek sama kita aja ni yu kalau nggak kita nanya duluan dia nggak akan ngomong gitu! (Hesty)
Iyaa bener itu apa lagi dulu tu Surya anti banget sama cewek , dan cewek cewek juga nggak ada yang berani deketin dia y karena dia tu ya cuek gitu kaku kek es !! (Sahut Kiky)
Serius teh sampai segitunya? (Tanya ayu)
Iyaa sekarang aja dia udah beda banget semenjak ada dirimu!! (Tegas kiky)
Tapi dia tu tipe orang yang nggak bisa dipaksa ya teh? (Tanya ayu)
Hmmmm banget kek apa apa tu kita selalu ngelarang nggak boleh ngelakuin sesuatu hal tapi dia tetep aja ngelakuin! (Hesty)
Dah yukk selesai habis itu istirahat! (Kiky)
Kalian Istirahat duluan aja ayu masih bersih bersih! (Ujarnya)
Udah istirahat ayu besok aja yah! (Usul Hesty)
Lu sakit yuu istirahat! (Susul Kiky)
Sebentar aja teh biar besok kita langsung berangkat! Habis itu ayu naik ! (Jelasnya)
Yaudah habis itu minum obat terus istirahat! (Ujar Hesty) (ayu mengangguk dan langsung pergi memberes kan piring piring yang kotor hesty dan Kiky pun naik)
Skip skip Keesokan harinya (Hesty terbangun tetapi ayu tidak ada dikamar dan Hesty pun langsung turun untuk memastikan adiknya)
Ayuuu dimana? (Hesty mencarinya tapi di dapur tidak ada Hesty pun mulai panik) ayuuuu dimana yuuu (mengecek disegala ruangan tapi kosong ) dimana diaa ya Allah ayuuu !! (Tiba-tiba seseorang berterik)
Apa tehhhh ayuu di belakang!! (Ujarnya dia langsung berlari ke belakang rumah)
Skip belakang rumah!
Ayu ngapain ya Allah pagi pagi tiba tiba nggak adaa !! (Ucap Hesty)
Ini tehh ayu jemur pakaian ayu nyuci tadi ! (Ayu)
Ya ampun yuu kok nggak bangunin teteh? Teteh kan bisa bantu ayu! (Hesty)
Enggak papa teh lagian juga ayu udah masak nohh jadi liat baju kotor numpuk ya ayu cuci! (Ucapnya)
Kamu udah masak juga? (Tanya hesty)
Udah (jawab ayu)
Ayu teteh mau masak tiba-tiba ayu udah masak maafin teteh ya nggak bisa bantuin ayu! (Ujar Hesty)
Nggak papa teh udah teteh mandi mandi aja nantik kalau kak Andika jemput teteh enak gitu gihh ! (Ayu)
Aduh yaudah teteeh siap siap dulu yah? (Hesty)
Iya teh ! (Ayu melanjutkan menjemur pakaian Hesty bersiap tak lama ayu selesai dan masuk ke rumah lagi)!
Skip skip (ketika ayu sedang mengepel rumah tiba-tiba ada suara ketukan pintu)
(Tok tok tok) assalamualaikum! (Someone)
Waalaikumsalam sebentar yah ! (Ayu membawa pel ke depan dan membuka kan pintu)
Siapaaa yahhhhh???????? Pagi pagi ......
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........