part 25

3 0 0
                                    

Lanjut.....

Udah Lo istirahat sebentar habis itu makan ! (Surya mengelus kepala ayu)

Aa makasih yah aa Surya udah nolongin ayu dan teteh teteh ayu terus terusan makasih udah selalu baik sama ayu makasih udah perhatian sama ayu makasih (terpotong)

Udah udah makasihnya (Surya memegang tangan ayu) ayu nggak perlu kayak gini gue nggak suka !! Udh!! gue nolong Lo karena itu udah kewajiban manusia saling tolong menolong kan dan gue juga nggak tega smaa kalian kalian cuman tinggal bertiga cewek cewek ya gue Wendy Andika ya harus jagain kalian (Surya)

(Ayu terdiam)

Udah udah nggak usah mikirin apa apa dulu sekarang !! lu habis jatuh ayu kalau lu terlalu mikir nantik Lo malah sakit ! Sekarang apa yang Lo rasa? (Surya)

Sedikit pusing sih aa (ayu)

Gimana sih ceritanya kok Lo tiba tiba jatuh? (Surya)

Tadi seinget ayu ayu kekamar mandi sendiri karenah teh Hesty teh Kiky tidur kasian dan ketika ayu selesai dan berdiri ayu jalan ke pintu tiba tiba ayu kepeset dan langsung gelap setelah itu ayu nggak inget apa apa! (Surya yang melihat ayu cerita sambil menyebut namanya ayu ayu ayu Surya tersenyum) ihh kenapa tiba tiba senyum ? Aa surrr?? (Ayu)

Lucu luu kalau cerita !! Bisa gitu yah? (Surya)

Kenapa? (Ayu)

Lu kalau cerita nyebut nama lu sendiri ! Gue nggak pernah denger cewek siapa pun kalau ngomong aku itu pakai nama sendiri!! Paling kebanyakan gue aku saya kayak gitu (Surya)

Hmmm udah kebiasaan aa dari kecil ! (Ayu)

Nggak papa nggak papa gue suka ! Ohh iyaa makan yuk  (Surya)

Aa Surya katanya mau ke kampus yaudah ntar terlambat! (Ayu)

Makan dulu ! (Surya)

Iyaa nantik ayu makan (ayu)

Enggak enggak sekarang !! Harus sekarang! Karena aa yakin teteh teteh lo nggak bisa Maksa Lo jadi lebih baik makan sama gue!! Sebelum Lo makan gue nggak kekampus! (Surya)

Iyaa iyaa okay ayu makan ! (Ayu)

Gitu dong nurut! (Surya)

Aa nggak makan? (Ayu)

Udah tadi bibi masak !(membuka makanan buat ayu) Gue suapin yah  (Surya)

Aa ayu udah gede udah besar! Jadi ayu bisa makan sendiri! (Ayu)

Apa udah besar serius?? (Surya)

Iyaa (ayu)

Udah besar masih suka boneka ? (Surya)

Ya emang anak besar nggak boleh suka boneka? Masak kecil aja (ayu cemberut)

Iyaa iyaaa tu mulaiii kan boleh boleh ntar kalau udah sembuh gue beliin banyak deh boneka !! (Surya)

Serius ! (Ayu happy)

Iyaa makanya lu makan biar cepet sembuh yaa! Ntar kalau sembuh gue bakalan kasih bonekanya yang banyak terserah lu mau berapa! Yang penting lu sembuh dulu!! (Surya)

Siapp aa ganteng !! (Ayu senyum)

Gini aja kalau ada maunya bilangin gue ganteng !! (Surya)

Hihi ! (Ayu)

Dah yuk makan ! (Surya memberikan makananya dan tak lama ayu selesai makan ketika Surya mengambil kan minuman buat ayu ada orang masuk keruangan nya)

Udahh selesai ni atau belum? (Hesty)

Iyaa nii mereka berdua udah nunggu tuh ! (Kiky)

Hmm udah udah kok teh (Ayu)

Udah makan Sur ayu? (Hesty)

Udah ti tenang aja oh iya obat nya belum! (Surya)

Biar gue aja ntar nggak papa lu ke kampus dulu bukanya kalian ada janji sama pak Andre? (Hesty)

Ohh iyaa yahh lupa ya ampun !! Yaudah ayy gue duluan yah cepet sembuh ! (Surya Mengelus kepala ayu)

Makasih aa yah hati hati (ayu)

Sama sama gue duluan yah ayy ti Kii bye assalamualaikum ! (Surya pun keluar ruangan)

Waalaikum salam (girls)

Skip luar

Lama banget sih surr pak Andre udah chat gue nii! (Andika)

Iya kita kan ada janji sama pak Andre? (Wendy)

Sorry boyss gue kan lagi ngasih makan si bayi nohh susah banget disuruh makan! Yaudah yuk (Surya)

Tapi dia udah makan kan? (Wendy)

Udah kok yuk ntar pak Andre marah lagi !! (Surya pergi) (mereka pun mengikutinya)

Skip ruangan ayu

Ngobrolin apa tadi yu? (Kiky)

Hmm nggak teh cuman bilang terimakasih aja udah bantu bantu Disini udh baik banget! Gitu (ayu)

Dari dulu emang gitu ke kita yuu Surya dia kelihatanya aja cuek gitu padahal mah perhatian !! (Hesty)

Kesemua cewek dong teh berarti? (Ayu)

Ehh kok nanyak gitu! (Kiky)

Ya enggak nanyak aja sih siapa tau kan! (Ayu)

Enggak lahh!  kekita karena kita temenan udah dari lama ke cewek lain mah enggak !! (Hesty)

Oh iya teh tadi katanya mereka ada janji sama pak Andre! Janji apa? (Ayu)

Kurang tau sih katanya ada latihan sama pak Andre buat acara pensi tahun ini (Hesty)

Ehh iyaa kita kan juga ada janji sama Bu Michel (ayu)

Iyaa tapi teteh udah bilang setelah ayu masuk aja ayu sakit gitu teteh bilang! (Hesty)

Tehh pensi kan 5 hari lagi teh!! Kita juga belum milih apa apa loh yang harus di tampilin (Ayu)

Iyaaa tapi gimana yuu Lo kan sakit masalahnya (Kiky)

Nantik yah kita pulang ayu udah nggak papa kok suer dehh ayu pengen cepet cepet pulang teh (ayu)

Ayu kita tunggu dulu apa kata dokter nggak bisa seenaknya gitu ! (Hesty)

Plis lah tehh bantu omongin ya ke dokter ayu nggak papa kok ayu sehat! (Ayu)

Huff (Hesty menghelah nafas) okeee nantik teteh cobaa okay! (Hesty)

Ihhh makasih yaa teteh kuu sayang ! (Ayu memeluk Hesty)

Kiky nggak di peluk ni! (Kiky)

Utuu tutu sini sini teteh ku (ayu memeluk kedua kakaknya itu )

Skip skipp..... Gimana kelanjutannya?????

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang