part 20

111 3 1
                                    

Skip depan UGD

(Boys pun menemukan ruang UGD dan melihat hesty Kiky yang ada di depan pintu UGD)

Ituu mereka! (Surya)

Hesty/ Kiky (Wendy Andika Surya)

Kiky (Wendy memeluk Kiky)

Hesty (Andika memeluk Hesty)

Dikaa ayu dikaa (Hesty)

Kenapa? ayu kenapa? (Surya)

Ayu kemarin kecapekan banget Sur karena setelah ngurusin adik adik mahasiswa dia ngurusin ultah Lo dia bilang pusing ke kita dan pas pulang  gue pikir setelah dia tidur cepat besoknya enakan ternyata pas gue bangun awalnya ayu cuman manggil mama mama gue kira dia ngigo doang ternyata pas gue sentuh dahinya dia panas banget badannya! (Hesty menangis)

Udah udah yahh tenang tenang ayu nggak papa! (Andika)

Wen ayuu sakit gara gara kita weenn ! (Kiky)

Enggak enggak ayu sakit bukan karena kalian jangan nyalain diri sendiri ya mungkin ayu kecapek an aja kita juga belum tau kan apa kata dokter!! (Wendy)

Sekarang ayu dimana?? (Surya)

Didalam surr masih di tangani dokter! (Kiky)

Udah udah yaa berdoa aja ayu nggak papa kalau kalian kayak gini ayu juga bakalan sedih nantik ! (Andika)

Kitaa takut kalau sampai ortu kita tau dik gimana kita ngomongnya (Hesty)

(Tiba-tiba dokter pun keluar dan suster membawa ayu ke ruang rawat inap)

Ayuuuu (Surya)

Dok dok gimana dok keadaan adik saya! (Andika Wendy)

Iya dok gimana? (Hesty Kiky)

Adik kalian kecapekan parah untuk sekarang masih perlu rawat inap dulu ! (Dokter)

Apa harus dok rawat inap? (Andika)

Ya harus karena dia butuh itu untuk sekarang dan mungkin untuk besok kita cek lagi! (Dokter)

Ohh baik dokter terimakasih! (Wendy)

Sama sama (dokter)

Permisi dok apa kita boleh jenguk ayu? (Tanya Surya)

Untuk sekarang mungkin belum biar dia istirahat dulu! (Dokter)

Baik dok (Surya)

(Dan mereka pun ke ruang inap)

Skip depan ruang inap

Kalian makan dulu yuk biar ayu istirahat kita nggak boleh ganggu dia dulu! (Andika)

Tapi aku mau liat ayuu dikaaa (Hesty)

Iyaa wenn aku mau liat ayu (Kiky)

Ki tadi kalian nggak denger dokter bilang apa ayu butuuh Istirahat ! Dan kalian butuh juga makan kalau kalian nggak makan kalian sakit juga ayu sedih nantik! (Wendy)

Makan yah ? Ayok (Andika)

(Mereka berdua mengangguk)

Ayokk Sur kita makan dulu ! (Andika)

Enggak biar gue disini gue mau nungguin ayu dulu! (Surya)

Yaudah ntar kita Bawak in kita duluan ya Sur (Wendy)

(Mereka berempat pun pergi)

Ayuuu kenapa Lo nggak bilang kalau Lo sakitnya dari semalem! Dan kenapa Lo nyiap nyiapin acara buat gueee Lo harusnya istirahat aja nggak usah!! ini semua gara gara gue ahhhh! (Surya)

(Surya merasa bersalah dan tak lama Surya masuk memastikan ayu udah bangun apa belum)

Skip ruang inap

Yuu lu cepet sadar yah maafin gue udah buat lu kayak gini !! (Surya sambil memegang tangannya)

(Tak lama Surya masuk tiba-tiba)

Mama mama (ayu merintih)

Ayuu Lo udah sadar ! (Surya)

Ayu dimana! (Sambil membuka matanya perlahan)

Lo di rumah sakit yu ! (Surya)

Aa Surya kenapa ayu dibawah kesini? (Ayu)

Lo sakit dari semalam kenapa nggak bilang dan seharusnya Lo nggak perlu bikin bikin kejutan buat gue loo istirahat aja! Ini salah gue (Surya)

Aa ayu nggak papa ayu cuman kecapekan aja aa Surya nggak salah lagian ayu cuman ngebantuin yang lain dan pengen buat aa seneng aja ! (Ayu)

Tapi Lo jadi sakit ini kesalahan gue maafin gue yah yuu gue jahat banget yah! Seharusnya Lo habis ospek Lo istirahat aja ! (Surya)

Aa ayu kan udah bilang ayu nggak papa kepala ayu cuman pusing aja aa nggak perlu ngerasa bersalah! Udah yah teh Hesty mana sama teh Kiky! (Ayu)

Mereka lagi dibawak Dika Wendy makan mereka berdua yang bawak Lo kesini dan mereka telfon kita sambil nangis ! Mereka takut Lo kenapa Napa yu! (Surya)

(Ayu menahan tangis)

Aa nggak makan juga? (Ayu)

Enggak yu kalau gue ikut mereka yang disini siapa? (Surya)

Hmm seharusnya aa Sur makan juga! (Ayu)

Nantik tenang aja Gimana keadaan Lo sekarang apa yang Lo rasain ? (Surya)

Cuman pusing aja aa (ayu)

Yaudah Lo istirahat aja yah  (Surya mengelus kepala ayu)

Kenapa aa Surya jadi kek gini sihhhh kok malah tambah perhatian sama gue! (Dalam hati ayu)

Skip skip (Hesty Kiky Wendy dan Andika pun selesai makan dan langsung ke ruangan ayu)

Ayuuuu (tiba-tiba hesty Kiky datang memeluk ayu)

Teteh udah lah jangan kayak gini ayu nggak papa kalau teteh kayak gini terus ayu jadi sedih juga ntar! (Ayu)

Maafin teteh yah yuk seharusnya dari semalam ayu teteh Bawak ke RS (Hesty)

Iyaaa gue juga salah maafin gue ya yu (Kiky)

Tetehhh udah ini semua kesalah ayu ayu yang nggak bisa jaga diri ayu yang ga bisa ngatur waktu sampai semuanya keteterrr jadi nya ! Udah ini semua kesalahan ayu sendiri, ayu semalam kepikiran mama papa ayu kangen sama mereka (Ayu)

Gimana yahhh kelanjutan nya.....



MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang