(Tak lama ayu pun turun dengan make-up kek Korea Korea gitu yang lain pun bingung melihat ayu karena baru ini ayu makeup seperti itu)
(Surya yang melihat ayu turun pun tak sedikitpun berpaling)
Ini ayu? (Tanya wendy)
Cantikan adek akuu hihi siapa dulu dong teteehnya!! (Ujar Kiky)
Auhhhh (tiba-tiba tangan ayu yang sakit tak sengaja menyenggol tangga)
Aduhh masih sakit yah? Maaf yah yu (ucap hesty)
Nggak papa teh cuman ini kena tangga aja! (Jelas ayu)
Kenapa yu? (Sahut Surya)
Itu salah... (Terpotong hesty)
Enggak papa aa tadi masak kena pisau aja! (Ujar ayu)
Udah di obatin belum? (Andika)
Udah kak tenang aja ! (Singkat ayu)
Lagian hati hatii untuk jari lu ngga kepotong !! (Surya)
Apasihh!! Nyaut aja lagian !! (Ayu)
Udah udah ribut baeee astaghfirullah dah yuk siap siap keburu siang kasian mahasiswa baru ntar nunggu mereka (ujar Hesty)
Yaudah kita angkat angkat barangnya ya ke mobil Surya!! (Andika)
(Cewek cewek mengangguk dan cowok cowok pun pergi keluar)
Teh udah Bawak almamater nya kan? (Tanya ayu)
Udah dong yuu udah teteh Bawak semua!(jawabannya)
Yuu nggak makan? (Tanya hesty)
Nantik aja teh! (Jawabnya)
Yu ntar lu pingsan Lo ini panas banget ntar!! (Ucap Kiky)
Nggak tenang aja ayu tadi udah makan buah!! Yaudah yuk teh keluar! (Ayu)
Skip skip luar
Dek kamu di depan sama Surya kakak sama teh Hesty di belakang (ujar Andika)
Teh Kiky aja lah!! (Sahut ayu)
Kiky sama Abang! (Wendy)
(Btw Surya udah di mobilnya)
Ihh yaudah deh!!! (Pergi ke mobil disamping Surya dan mereka pun pada masuk mobil)
Skip skip (tak lama mereka pun sampai sebelum mahasiswa mahasiswa siswa itu datang)
Oh iya kalian tunggu yah tapi kalau kalian nggak mau nungguin kita nggak apa takutnya kelamaan kitanya ! (Ujar Hesty)
Kita tunggu kok ! (Sahut Andika)
Yaudah kita duluan yah (girls)
Okay !! (Boys)
(Girls pun pergi untuk bertugas boys melihat dari samping lapangan )
Skip skip (tak lama mahasiswa baru pun datang satu persatu dan beberapa menit setelah itu tersisa 3 mahasiswa yang belum hadir)
Teh ini jumlah mahasiswa baru nya kan 45 kok yang datang cuman 42 yang tiga kemana ini!! Adik adik ada yang tau nggak yang tiga ini? (Tanya ayu)
Kurang tau kakk!! (All mahasiswa)
Mungkin terlambat kali yuu!! (Ujar kiky)
Teh nggak bisa kalau gini ini hari pertama lohh kok bisa terlambat!! (Jawab ayu)
Ya sabar aja dulu!! (Sahut Hesty)
Tiba-tiba 3 orang siswa menghampiri nya !!
Maaf kak maaf kita terlambat!! (Seseorang itu berlari menghampiri ayu, ayu yang melihat mahasiswa mahasiswa baru itu ada salah satu mahasiswa yang menurut dia tidak asing)
Kamu? Kamu yang tabrakan sama saya kan? (Tanya ayu)
Iya kak maaf banget kak waktu itu saya nggak sengaja!! (Ujarnya)
Yu siapa? (Tanya hesty)
Ini teeh yang waktu itu ayu nabrak orang ini dia!! (Jelas ayu)
Ohhh !! (Hesty)
Kalian kok jam segini baru datang? (Ayu)
Iya kak maaf tadi macet dijalan kak!! (Someone)
Apa pun alasannya kalian tetap salah ini hari pertama tidak seharusnya kalian melakukan seperti itu !! (Tegas ayu)
Iya bener harus tau aturan harus tanggung jawab kita semua udah info kan untuk datang jam berapa kalian harus patuhi!! (Susul Kiky)
Iya kak kita bertiga ngaku salah ! (Ujarnya)
Nama kalian siapa? (Tanya Hesty)
Saya Edo kak ini Wisnu kak dan dia Khairi ...(jelas nya)
Yaudah duduk nantik setelah program ospek hari pertama jam pertama ini selesai kalian bertiga temuin kita !! (Tegas ayu)
Baik kak! ( Edo,Wisnu,Khairi)
Udah gabung sana sama temen temen kalian!! (Ujar Kiky)
Baik kak (mereka bertiga pun pergi)
(Surya , Wendy, Andika yang melihat dari kejauhan pun nampak jelas kekaguman pada cewek cewek itu)
Oke Assalamualaikum adik adik pagi semuanya (salam ayu)
Waalaikumsalam salam kak , pagi (all mahasiswa)
selamat datang di kampus UNIVERSITAS MERDEKA JAKARTA kita mulai sekarang PROGRAM OSPEK HARI PERTAMA!! (Ayu)
(Semua pun bertepuk tangan)
(Dan mereka pun memulai program ospek itu dan tak lama waktu menunjukkan pukul 10.00 ospek jam pertama pun berakhir)
Okay adik adik sekarang kalian boleh istirahat dan boleh memakan nasi kotaknya yang sudah dibagikan oleh OSIS, nantik jam 12.00 kumpul kembali !! Kecuali buat Wisnu Khairi dan Edo temuin saya!! (Jelas ayu)
Baik kak !! (All mereka pun bubar dan Edo Wisnu dan Khair menemui ayu )
Skip skip
Kalian terlambat hari ini !! Kita nggak mau ngasih hukuman yang berat buat kalian cuman kita pengen tau aja tanggung jawab kalian sebagai mahasiswa baru!! Edo kamu ikut kak Hesty kamu Khair ikut kak Kiky dan kamu Wisnu ikut saya (Tegas ayu)
Kita ada tugas untuk kalian ya mungkin ini sebagai hukuman kecil buat kalian !! (Sahut Hesty)
Oke yuk Khair bisa ikut saya !! (Susul Kiky)
Baik kak (Khair )
Edo tunggu apa lagi sekarang!! (Ujar Hesty)
B baik kak!! (Edo) (mereka pun pergi)
Wisnu bisa bantu saya buat ngeluarin barang-barang dari mobil ke lapangan buat program sebentar lagi? (Tanya ayu)
Bisa kak! (Ujar nya)
Oke ikut saya!! (Tegas ayu Wisnu pun mengikutinya)
(Skip skip mobil)
Tunggu sebentar!! (Ayu membuka bagasi mobil dan mengeluarkan satu persatu barang dengan sangat keberatan tiba-tiba seseorang menghampiri nya)
Siapa kahh orang itu???
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........