Keesokan harinya....
(Seperti biasa ayu terbangun duluan )
Aduhh tehh kebelet mereka pada tidur lagi nggak tega bangunin mereka yaudah sendiri aja (ayu berjalan ke kamar mandi)
(Tiba tiba tak lama terdengar suara brukkkk Hesty pun bangun)
Ayu (melihat ranjang ayu sudah kosong) ayu dimana? Ayuu (Hesty pun panik sampai sampai Kiky terbangun)
Teh kenapa? (Kiky)
Ayu ayu nggak ada ky (panik mencari semuanya)
Haaa serius tehh aduhh aduh ayuuu (Kiky) (mereka pun mencarinya di luar ruangan tiba-tiba Hesty Kiky papasan dengan seseorang)
Tii ky kok disini? Ayuu siapa yang jagain ? (Someone)
Iya kok kalian disini? (Someone)
Mangkanya itu surrr kaa Wen kita bangun ayu udah nggak ada di tempat tidur!! (Kiky)
(Ternyata mereka Andika Wendy dan Surya)
Haaa kok bisaa? (Surya)
Kalian udah cari? (Andika)
Kita nggak tau tapi gue tadi kebangun karena ada suara brukk gitu gue kira ayu jatuh di bawah kasur ternyata ayu nggak ada ! (Hesty)
Kalian udah cek kamar mandi? (Surya)
Belum kita buru buru gue pikir ayu keluar! (Hesty)
Yaudah gini aja kalian cek di kantin atau Dimana pun gue cek kamar mandi ntar kalau nggak ada gue nyusul kalian (Surya)
Ide bagus itu biar ayu cepet ketemu! Yukk (Wendy menarik tangan Kiky Andika menarik tangan hesty Surya pun kembali ke ruangan ayu)
Skip ruangan
(Surya pun mengecek seluruh ruangan dan terakhir kamar mandi betapa shocknya Surya melihat seseorang tergletak di lantai kamar mandi itu)
Ayuu!!! Ayu bangun astaghfirullah hal'azim (Surya pun berusaha membangun kan ayu tapi tidak ada respon) (Surya langsung menggendong ayu dan membawa ayu ke kasur dan Surya berlari memanggil dokter! )
Dok temen saya gimana keadaan nya dokk dia habis jatuh di kamar mandi dok! (Surya panik)
Mas mohon tenang yah saya akan mengceknya (Dokter pun mengecek seluruh kepala memastikan tidak ada benturan keras dikepala ayu ) untung saja tidak ada benturan keras yang Ade ini alami tetapi ada sedikit luka di bagian dahi, sus obati dia (dokter menyuruh suster untuk mengobati luka didahi ayu)
Gimana dok keadaan teman saya? (Surya)
Untuk sekarang ini saya rasa ayu belum boleh pulang sebab masih ada luka akibat jatuh ! Kemungkinan untuk pulang tunggu ayu pulih! (Dokter)
Ohh iyaa baik dok terimakasih! (Surya)
Sama sama !(dokter dan suster itu pun keluar selesai mengobati ayu)
Aduhh yuuu ya Allah ! (Surya sedih) oh iya anak anak gue harus telfon mereka! (Surya pun menelfon mereka dan menyuruh mereka keruangan ayu)
Skipp (tak lama mereka pun datang)
Ayuu ayuuu (Kiky hesty menghampiri ayu dan memeluknya)
Lu nemuin dimana Sur? (Wendy)
Kamar mandi nohh jatuh dia ahh elahh kenapa kalian nggak nganterin ayu sih udah tau ni anak baderrr banget tu luka tu! (Surya)
Yaa kita mana tauu orang ayu nggak bangunin kitaa lu tau sendiri ayu kek mana dia kalau mau ngelakuin apa apa ya sendiri!! Walaupun dia sakit (Kiky)
Kita bangun dia udah nggak adaa di kasur kita nggak tau! (Hesty)
Kata dokter nya ayu belum boleh pulang karena dia habis jatuh dan masih ada luka di dahinya! (Surya)
Ayuuu maafin kita (hesty Kiky membangun kan ayu dan menangis)
Ti ky percuma udah udah kasian ayuu tunggu dia siuman aja (Wendy)
Iyaa udah yah yang udah terjadi yaudah toh juga bukan kesalahan kalian sepenuhnya (Andika)
Mending kalian duduk dulu deh! Gue masih berusaha buat ngasih minya kayu putih ini buat dia bisa bangun! (Surya sambil memegang tangannya)
(Mereka pun semua duduk tak lama ayu pun terbangun)
Aaduh (rintihan ayu sambil memegang kepala)
Ayuu Alhamdulillah (all)
Ayu kenapa? (Rintihan ayu dan berusaha untuk bangun)
Lo tadi jatuh yuu Surya yang nolongin Lo (Kiky)
Udah udah jangan gerak dulu (Surya memegang tangan ayu dengan erat)
Aaaahh (ayu memegang kepala nya)
Yaudah kalau gitu Lo istirahat dulu yah gue sama yang lain keluar yu guys (Surya)
Aa surr (memegang tangan Surya yang hendak pergi)
Iyaa kenapa ay? (Surya)
Bisa nggak aa Surya disini aja ? (Ayu)
Lo mau gue disini? Entar gue ganggu istirahat Lo lagi! (Surya)
Sebentar aja habis itu aa Surya boleh pergi ke kampus ! (Ayu)
Yaudah surr temenin adik guee biar kita yang keluar (Hesty)
Nggak papa ni? (Surya)
Nggak papa! (Hesty)
Oh iya Wen dik kasih makanannya kemereka mereka suruh makan dulu sebelum kalian tinggal ! (Surya)
Iyeee pasti (Wendy)
Ni Sur punya ayu dia juga harus makan kan? (Andika)
Ohh iyaa gue lupa (Surya mengambil makanannya) tunggu didepan dulu yah habis itu kita ke kampus (Surya)
Siappp (Wendy Andika mereka semua pun keluar tinggalah suryu)
Skip skip......... Gimana guys?????
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........