part 2

70 3 0
                                    

Skip kepsek (sesampainya dikepsek ayu mendengar kan seseorang yang lagi berbicara).....

Iya pak (someone)

(Ayu pun masuk dan langsung bertemu Bu Michel)

Assalamualaikum Bu Michel (salam ayu)

Waalaikumsalam salam ayu sudah selesai makalah nya? ( Tanya Michel)

Oh ini Bu sudah selesai semua kegiatan mahasiswa mahasiswa baru yang akan datang semua ada disini Bu ? (Jelas ayu)

Oh okay makasih yah yuk Dan tolong info kan ke temen-temennya dan kakak Kaka osis kamu tentang ini semua!! (Ujar Michel)

Sama² Bu baik Bu!( Jawab ayu)

(Tiba-tiba kepsek pun memanggilnya)

Ayu kesini bentar (ucap kepsek itu)

Ohh iyaa selamat pagi pak Andre  ( ayu pun menghampiri nya dan bersalaman) ada yang bisa ayu bantu? (Tanya ayu)

Pagi ayuu , oh iya ayu kenalin ini mahasiswa baru pindahan dari Sukabumi (jelas Andre)

Ya terus pak? (Tanya ayu)

Ya kamu bantu lah dia untuk mengenal mengenal kampus ini dan kelas dia satu kelas sama hesty (ujar Andre)

Saya pak? (Tanya lagi ayu)

Siapa lagi ayu cuman kamu yang ada disini udah bapak nggak mau tau kamu harus antar dia!! (Tegas Andre)

Iya iya pak (muka kesal ayu dan langsung pergi)

Nak kamu dianterin dia yah ! (Ujar Andre) (seseorang itu pun mengangguk dan mengikuti ayu)

Skip skip ayu dan someone...

Aa pindahan dari mana?(tanya ayu)

Lo nggak budek kan ? (Jawab seseorang itu)

Ihhh anak baru resekkk banget dasarr! Sabar yu sabar (dalam hati ayu)

Skip kelas Hesty dan Kiky

Assalamualaikum (seseorang pun datang)

Waalaikumsalam salam ( Hesty Kiky dan teman teman nya)

(Tiba-tiba Dua orang pun menghampiri Hesty dan kiki)

Ky kenapa aku nggak boleh jemput?? (Tanya seseorang itu dan duduk di sampingnya)

Aduh Wen bukan nggak boleh cuman  teteh aku tiba tiba pengen kita bertiga Ama teh ayu berangkat bareng  (jelas Kiky) (ternyata dia Wendy guys)

Hesty kalau lu ada masalah sama Andika nggak usah ngelarang gue lah buat jemput adek loh!! ( Tegas Wendy)

(Hesty pun pergi )

Wendy kamu apaan sih? Lo juga dik Lo apain teteh gue ? (tanya Kiky)

Ky Kaka kamu tu yang kek anak kecill apa apa dibuat ribut Andika main sama sepupunya ceweknya aja dia marah!! (Jelas Wendy)

Itu tuu nggak tau ky tiba tiba dari semalem dia kek gitu nggak tau salah aku dimana? (Sahut Andika)

Ya loh harus ngertiin dia dong dik jelasin kalian pacaran lebih lama dibanding gue smaa Wendy !(tegas Kiky)

Dia dari dulu kek gitu ky tapi apa gue yang selalu sabar sama dia dia yang selalu kek anak kecil !! (Jawab Andika)

Udah lah ky kamu juga jangan selalu nurut apa kata dia!! Kalau dia salah juga jangan dibela ! (Sahut Wendy)

Kok kamu jadi gini sih Wen teh Hesty itu kakak akuu ya aku harus nurut lah sama dia !! Dahh lahh kalian Sama aja nggak bisa ngertiin perasaan orang!!! ( Pergi Daan menyusul Hesty)

Lah kok dia marah sih kan gue ahshhhh (ujar Wendy memukul meja)

Maaf yah Wen gara gara gue lu sama Kiky jadi tengkarr gini (ucap Andika)

Pusing gue dik cewek cewek kita pada kenapa sih(jawab Wendy)

Skip taman belakang kampus

(Hesty duduk sendirian di belakang kampus Kiky pun menghampirinya)

Teh kenapa sih hari ini tehh ? (Tanya Kiky)

Sebenarnya gue lagi ngerjain Andika aja Dari semalam karena adaa seseorang yang mau datang !!! Lo jangan bilang bilang yah smaa Wendy (jelas Hesty)

Yahh teh hesty mahh Sampek aku marahan sama Wendy juga gara gara bela teteh !! (Rengek Kiky)

Ya bagus dong sekalian kerjain Wendy!! (Ujar Hesty)

Kok bagus sebenarnya siapa sih teh yang mau datang ? (Tanya Kiky)

Tadi malam tiba-tiba ada yang chat gue (dan membisikkan ke Kiky semua cerita nya)

Haaaa serius teh dia mau datang? (Tanya Kiky)

Iyaaa ky mangkanya Lo diem diem aja ! (Ujar Hesty)

Tapi kata Dika teh Hesty marah karena Dika jalan sama sepupunya? (Tanya Kiky)

Iyaa sebelumnya sih aku pura pura marah karena aku tau dia jalan sama cewek padahal aku tau itu sepupunya Andika !! (Jawab Hesty sambil ketawa kecil)

Teteh mahh ahhaha (Kiky pun ikut ketawa) oh iya teh kapan dia datang? (Tanya lagi Kiky)

Kayaknya hari ini deh dia udah pindah kesini kita cepet cepet harus cari dia dulu sebelum keduluan sama andika dan Wendy ! (Ujar Hesty)

Eh iya teh bener banget!! (Sahut Kiky)

Skip skip (mereka pun mencari seseorang itu )

Skip ayu .....

Itu kantin, sebelah kantin ada perpus , dan itu kanan perpus adaa studio musik buat ekstra musik aa .. (jelas ayu)

Gimana kelanjutannya nya yahh....,.... Nantikan....



MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang