Rumah sakit Medika
Jam menunjukkan pukul 19.25 mereka lagi enak mengobrol tiba tiba ada yang mengetuk ruangan mereka
Tok tok tok assalamualaikum (seseorang)
Siapa teh? (Ayu)
Bentar teteh buka dulu ! Ky ni lanjut suapin ayu! (Hesty membuka pintu) eh Surya! sendiri? (Hesty)
Lo nyarik Andika dia pulang sama Wendy udah nggak di rumah gue tapi gue udah bilang kok mau kesini mungkin nantik mereka kesini! Ayu mana (Surya)
Di dalam masuk aja ! (Hesty pun masuk disusul Surya)
Siapa teh ? (Ayu)
Ni (Hesty Surya pun dibelakang nya)
Aa Surya? (Ayu)
Lagi makan yah yaudah lanjut aja dulu ! (Hesty)
Udah selesai kok dari tadi ini susah banget harus disuapin baru mau (Kiky)
Issss teteh !! (Ayu)
Emang bener kok , Sur lu sendiri? (Kiky)
Iyaa mereka nyusul soalnya tadi kita misaa mereka pulang dulu katanya ambil baju mau nginep dirumah gue lagi! Udah minum obat ayy? (Surya)
Nantik aja aa ! (Ayu)
Tii dimana obatnya? (Surya)
Udah disiapin kok dari tadi ni (Hesty memberikan obat nya ke Surya)
Minum! (Surya memberikan obat nya ke ayu)
Iyaa iya okee (ayu meminum obatnya)
Gitu dong kan enak biar cepat sembuh Lo (Surya)
Makasih aa ! (Ayu)
Makasih nya sama Kaka Kaka Lo yang udah jagain Lo dari pagi ! Nii kalian nggak makan gue tadi mampir ke toko nasi buat beliin kalian berdua! Dan ini buah buat Lo (Surya)
Ada apa ini ? Kok tumben Lo baik sama kita (Hesty)
Kan emang gue biasanya baik kan ! Enggak cuman ini tanda terimakasih gue aja soalnya kalian udah repot repot buat ultah guee ! Gue kemarin nggak sempet traktir kalian kan dah ni makan (Surya)
Iya iya dehh makasih aa Surya!! (Hesty Kiky ngeledek ayu)
Teteh mah gituu maless!! (Ayu)
Ya kan ngambek yaudah yaudah sorry gue sama Kiky kedepan dulu deh yah bye Sur jagain ! (Hesty dan Kiky pun keluar)
Udahh mereka juga bercanda kali (Surya)
Hmmm (ayu)
Gimana keadaan Lo sekarang masih pusing? (Surya)
Udah nggak papa aa udah nggak pusing juga! (Ayu)
Lain kali nggak usah makan mau Lo kayak gini lagi ? kalau Lo kayak gini lagi gimana kasian kakak kakak Lo khawatir sama lo (Surya)
Aa Surya kesini mau jenguk aku atau marahin aku sih (ayu cemberut)
Nggak marah cuman kan gue ngebilangin yang baik makan kalau emang udah waktunya makan Lo makan Lo nggak kasian sama diri Lo ! (Ayu)
(Ayu terdiam)
Yaudah yaudah sorry dehh ! (Surya sambil memotong buah buat ayu) nii makan ! (Memberikan buah ke ayu)
Makasih aa! Aa udah makan?(Ayu)
Udahh kok baru juga berangkat kesini makan bibi masak! (Surya)
Bibi?? (Ayu)
Iyaa bibi itu pembantu yang dari dulu kecil udah nemenin gue ngerawat gue kayak orang tua lah buat gue! Bibi disuruh ngejaga gue di sini karena ortu gue kerja di luar! (Surya)
Aa nggak tinggal sama ortu? (Ayu)
Enggak Dari dulu setelah gue memutuskan untuk pindah sekolah di suka bumi ortu gue pergi ke luar negeri sebenarnya bukan Lo aja yang kangen sama ortu Lo gue juga karena gue ampir ngga ketemu 5th lah (Surya)
Kenapa aa nggak nemuin mereka tapi masih sering komunikasi kan? (Ayu)
Karena jauhh dan gue disini masih kuliah tapi sering kok kita ber komunikasi cuman mereka sibuk aja sama dunia mereka! (Surya)
Aa Surya nggak boleh gitu! Mereka disana juga kan kerja nyarik uang buat ngehidupan aa (ayu)
Iyaa sihh yuk cuman mereka tu ngga ada waktu buat guee semenjak ada sih Livy (Surya)
Livy ... (ayu terdiam)
Kenapa? Livy itu adik angkat gue sebenernya gue anak satu satunya tapi orang tua gue ngambil anak lagi ! (Surya)
enggak ngga kenapa Napa!! (Ayu)
Dia nakal banget tau yuu ! (Surya)
Aa mau digimana in pun dia tetap adik angkat aa yang di kasih tuhan buat keluarga aa aa ya tetep aa angkanya dia harus bisa akur akurr nggak boleh kek gitu! (Ayu)
Iyaa sihh cuman males aja luu yah ntar kalau ketemu dia pasti hmmm bikin naik darah!! (Surya)
Hehe (ayu ketawa kecil)
Malah ketawa serius gue!! (Ayu)
Aa lucuuu kayak anak kecil tau ribut sama anak kecil udah ngalah aja aa kan lebih dewasa dari Livy ! Kalau ke ayu mahh nggak mungkin (ayu)
Dih bisa gitu kenapa coba? (Surya)
Yaa karena ayu baeekk penyayang ya mana ada anak kecil yang nggak mau sama ayu ya pasti pada nempell semua dong ! Contoh nya aa (Ayu)
Kok gue emang gue anak kecil? (Surya)
Itu tauu hihihi (ayu ketawa)
Dihhh enggak yahhh ! (Surya)
Dihh emang bener kok wleee ! (Ayu ngledek Surya)
Resekk yahh ! (Surya mengetuk dahi ayu)
Aduhhh aa mahh sakitt tauu ! (Ayu pura pura kesakitan)
Aduh aduh sorry sorry nggak sengaja guee! (Panik Surya)
Panik yahhh cieeee panik ni ! (Ledek ayu)
Yuu aahh elaaa (Surya terdiam)
Utuututu marah nii (goda ayu) aa suryaaa (ayu)
Apaan !! (Surya)
Bener ni marah ?? Ohh yaudah sokk (ayu diem juga)
(Mereka pun diem dieman )
Skip skip luar ruangan
Gimana gimana.......
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........