(tak lama pun mereka datang Kiky pun langsung membuka pintunya)
Kenapa ky gue disuruh kesini? (Surya)
Iyaa bee ada apa (Wendy)
Masuk! (Kiky)
(Boys pun masuk)
Skip dalam rumah
(Surya yang melihat ayu turun bersama hesty dan menangis pun menghampirinya)
Ayyy kenapa? (Surya)
Bentar !! Lo buka sekarang!! (Hesty)
Apa ini ? (Surya)
Buka aja Sur (Kiky)
Baby ada apa sih? (Andika)
Diem dulu bisa? Buka buru (Hesty)
(Surya membuka dan ikut terkejut dengan isi kotak tersebut)
Ini siapa yang ngirim? (Surya)
Bukanya elo? (Kiky)
Ya Allah percaya ayy bukan aku aku nggak tau apa apa!! (Surya)
Yang kita masalah in bukan siapa yang ngirim!! Tapi siapa yang ada di foto itu!! Kalau aa Surya ada pacar nggak usah sama ayu!! (Ayu)
Ayyy ini bukan pacar aku tanya mereka berdua!! Dia ini mantan aku dulu sebelum aku sama Tiara !! (Surya)
Iyaa de itu mantanya dulu!! (Wendy)
AA nggak ada cerita yahh tentang yang ini sama ayu!! (Ayu)
Iyaa emang aa nggak pernah cerita sama sekali tentang dia ya karena aa fikir ini udah lama dan udah nggak penting !! Ini foto dulu!! Hesty Kiky masak kalian nggak kenal ini sahabat kalian dulu!!! Gita !! (Surya)
Gita?? (Hesty Kiky)
Iyaaa baby ini si gitaa!! (Andika)
Masak kalian lupa? Dia itu sahabat kalian!! (Wendy)
Sahabat!! Sahabat nggak bakalan ngelakuin ke jahatan ke sahabat lainnya!! Dia udah jahatt!! Sama kita (Hesty)
Bentar bentar dia kok tau ya Surya sama ayu Dan kenapa dia bisa tau rumah kalian? (Andika)
Iy ayy percaya yahh gini aja kalau aku ada pacar aku nggak bakalan mau kamu jadi pacar ku dan aku nggak bakalan setulus itu sama kamu ! Aku beneran sayang sama kamu !! Kalian nemuin dimana ini? (Surya)
Gue yang Nemu di depan pintu sebelum nya ada Yang ngetok pintuk y gue buka ternyata nggak ada orang setelah itu gue masuk gue liat Bawak ada kotak ini gue kira dari elo (Kiky)
Kalau gue mau ngasih apa apa gue pasti langsung ngasih nggak ngirim ngirim segala!! (Surya)
Iyaa dekk itu gita dulu dia sahabat kita berdua emang kita udah sepakat nggak ada hubungan di antar persahabatan kita berenam cuman setelah kita berdua tau dia pacaran sama Surya kita marah besar sebelum teteh jadian sama kak Dika dan teh Kiky jadian sama Wendy !! (Hesty)
Tapi setelah kita tau beberapa bulan mereka putus karena kita nggak setuju Surya sama Gita kita ribut besar disitu sampai Surya memilih untuk tetap sama kita dan melepas Gita ! Ya mungkin si Gita masih belum ikhlas Surya ninggalin dia! (Kiky )
(Ayu duduk diruang tamu tanpa mengucapkan satu kata pun)
Ayaaangg maafin aku yahh aku nggak cerita sama kamu ini salah aku maafin yah! (Surya memegang tangannya)
Nggak tau aa ayu bingung sama aa Surya ayu butuuh waktu sendiri boleh? (Ayu pergi ke atas lagi)
Ayyy ayyy duhh gimana ini hes ?? (Surya)
Biar gue yang jelasin semua kalian boleh pulang dulu!! (Hesty)
Kalau ada apa apa lagi kabarin gue yah! (Surya)
(Hesty menganggu dan boys pun pulang girls pun kembali ke kamar)
Skip kamar
Yu Surya kan udah jelasin terus apa yang Lo masalahin lagi? (Kiky)
Teteh teteh nggak ngerti perasaan ayu ngeliat foto itu!! (Ayu)
Yaa okeee gue emang nggak ngerti tapi sekarang kan posisinya itu udah jelas mantan Surya gitaa terus apa yang dimasalahin lagi! (Kiky)
Ki udah ! Dee gini ya kita semua minta maaf nggak cerita dari awal tapi deh kita bukanya nggak mau nyeritain dia ke kamu karena menurut kita itu nggak penting yang penting sekarang kamu !! (Hesty)
Teteh ini alasannya ayu ragu ragu untuk nerimah AA Surya ya karena apa ya karena ini ada masalah yang belum terselesaikan tapi kalian nggak cerita sedikit pun sama ayu!! Dan sampai dia ngirim ngirim itu ke ayu!! Kenal aja enggak (ayu)
Ayu Surya nggak cerita ya mungkin dia nggak mau inget inget si Gita lagi dia udah lupa semuanya ini aja teteh baru tau kalau si Gita selama ini mata matain kita!! (Kiky)
Dia itu licikk dek dari dulu !! Dia selalu bikin ulah !! Surya Deket Tiara aja dulu juga dia sempet neror Tiara!! Tapi setelah Surya putus dan Surya ke Sukabumi si Gita ini nggak tau kemana! (Hesty)
Ayuu masih pusing teh ayu mau tidur dulu !! Besok kan libur ayu mau joging aja ! (Ayu)
Yaudahh besok teteh bangunin kamu istirahat aja inget jangan terlalu di fikirin lupain segera karena orang seperti itu nggak usah terlalu diladenin intinya sekarang yang Surya cinta cuman kamu dek (Hesty)
(Ayu pun tertidur mereka pun melanjutkan tidur)
Skip skip (rumah Surya yang lagi chat Gita)
Room chat
Gita!! (Surya)
Hayy Surya ya apa kabar kamu?? (Gita)
Nggak usah banyak omong!! Jujur aja lu barusan ngelakuin apa!! (Surya)
Apaa sihh Sur kita kan baru pertama kali chat lagi aku nggak ada ngelakuin apa apa!! (Gita)
Jujur!!! Lu nerorr cewek gue??? (Surya)
Apaan sihh?? Ya Allah suudzonn kita baru chat dan lu nuduuh guee neror neror apa?? (Gita)
Nggak usah nyebut Allah Allah kalau dasarnya lu licik dari dulu!! Lu nggak pernah berubah yah git!! Kenapa sih lu!! (Surya)
Lo tanya gue kenapa?? Tanya diri Lo!! Kenapa Lo ninggalin gue dulu!! Kalau Lo nggak ninggalin gue gue nggak bakalan kayak gini!! (Gita)
Nggak gini caranya git gue butuh kebahagiann sendiri hesty Kiky bener kenapa gue harus tinggalin Lo karena Lo itu licikk !!! Dan sekarang Lo ganggu hubungan gue sama cewek gue!! Lu tau dari mana gue punya cewek!! (Surya)
Gue dari tiaraa mantan Lo!! Lu pikir gue nggak tau apa?? Lo pacaran sama adiknya Hesty!! Surrr surr lu pacaran sama anak kecil!! (Gita)
Lu sama Tiara sama aja sama sama licikk!!! Gue cinta sama ayu nggak perlu alasan !! Karena ayu jauhh berbedaa sama kalian berdua!! Inget kata kata gue jangan lu ganggu gue sama ayu lagi yah!! Kalau lu masih ngusik hubungan gue sama ayuuu awass aja loo lo berurusan sama gue!! Jangan anggap gue kenall sama Lo !!! Nggak sudih gue (Surya)
(Skip Surya pun ngeblok nomer dia)
Skip skip (keesokan harinya)
Kelanjutannya..........
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........