1

15K 772 17
                                    

Just a fanfiction, dont take it too much <3

Jangan lupa vote sebelum baca, ya? Terimakasih^^

Jangan lupa vote sebelum baca, ya? Terimakasih^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun.

.

.

.

Casey, aku akan tidur di kantor malam ini, tidak usah menungguku.

Begitu pesan yang diterima Cassandra Park, satu menit yang lalu.

Pesan singkat dari suaminya, Jung Jaehyun yang untuk ke sekian kalinya mengatakan kalau ia tidak akan pulang ke rumah.

Lelaki yang baru satu bulan menjalin kehidupan pernikahan dengannya, menjadi suaminya.

Jika memberanikan diri menanyakan alasan, maka sudah pasti lelaki itu akan menjawab dikarenakan kesibukan pekerjaan yang mengharuskannya untuk lembur dan bahkan seringkali tidak pulang.

Padahal, tidak ada yang lebih tahu daripada Casey, bahwa kenyataannya mungkin saja lelaki itu hanya ingin menghindarinya.

Dan ini adalah hari ketiga, ia sama sekali tidak melihat sosok suaminya itu di rumah.

Casey duduk bersandar di sofa, memandangi langit-langit kamar, dengan perasaan yang bercampur aduk.

Ingatannya mulai berputar, kejadian pahit tiga tahun lalu, yang mengakibatkannya terjebak dengan keputusan bodoh yang ia buat sendiri.

Juga kejadian yang menorehkan luka yang begitu dalam pada Jaehyun.

"Casey, kami akan menolak lamaran keluarga Jung itu jika kau merasa keberatan, kami tidak ingin kau nantinya akan menderita sendirian, kau juga putri kami,"

"Ibu tahu kau sangat memikirkan permintaan terakhir Jane padamu waktu itu. Tapi sungguh, bagi kami perasaanmu adalah yang terpenting,"

"Jangan lakukan ini karena perasaan bersalah. Kami kehilangan Jane, itu sudah takdir, yang mana kami sendiri tidak bisa menolaknya."

Semua ucapan sang ibu terus berputar di otaknya.

Jeannette Kim, bagi Casey adalah sahabat, sekaligus seseorang yang sudah seperti kakak untuknya.

Disaat Casey yang tidak memiliki siapapun untuk bersandar, kehilangan kedua orangtua di masa kecil.

Jane dan keluarganya, yang dengan tulus mengulurkan tangan untuk menjadikannya bagian dari keluarga.

Lima belas tahun berlalu dengan begitu membahagiakan, sampai saat berita buruk menimpa keluarga itu.

Putri tunggal keluarga Kim itu, Jeanette mengalami penyakit mematikan yang sudah bersarang di dalam tubuhnya selama tiga tahun, tanpa ada yang menyadari.

Selama satu tahun lamanya pula ia menyembunyikan fakta menyakitkan itu dari semua orang, termasuk kekasihnya, Jaehyun.

Sehingga semuanya semakin parah dan kondisi gadis itu memburuk, semuanya terbongkar, namun Jane selalu menghadapi semuanya dengan terus tersenyum manis.

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang