9

4.4K 559 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Jung Jaehyun, lelaki tampan itu mengerang pelan merasakan tidurnya yang terganggu oleh cahaya matahari yang menyeruak masuk melalui celah jendela kamar.

Dengan tangan yang refleks meraba sisi samping tempat tidurnya, kosong dan akhirnya ia mulai membuka matanya.

Pukul sembilan pagi, terlalu siang untuk seseorang yang sibuk sepertinya untuk bangun.

Tapi mengingat waktu kebebasan yang ia punya saat ini, maka hal itu bukanlah masalah.

Kalau begitu

Dimana Casey?

Untuk yang pertama kalinya hal itu terlintas di pikirannya.

Penasaran dengan keberadaan Casey.

Akhirnya memutuskan untuk bangun meskipun dengan kepala yang terasa sedikit saki, Jaehyun mulai menelusuri rumah.

Pertama dapur kemudian ruang makan, Casey tidak ada di sana.

Taman belakang dan ruang tengah, juga tidak ada.

Semakin penasaran, lelaki itu mulai melangkahkan kakinya berjalan keluar rumah, menuju halaman depan.

Tidak butuh waktu lama, ia langsung bisa melihat sosok Casey di sana.

Berada di seberang jalan, di halaman rumah bibi Mills.

Cassandra tampak bermain dengan dua ekor kucing.

...

"Apakah bibi sering kerepotan mengurus dua kucing seperti ini?" Casey bertanya seraya menggendong salah satu kucing dengan bulu lebat berwarna oranye.

Bibi Mills menggeleng, "Tidak juga, sedikit merepotkan itu hanya saat memandikan mereka, terutama si Willy ini, dia benar-benar anti air." jawab bibi Mills merujuk pada kucingnya yang satu lagi, jenis kucing british shorthair dengan bulunya yang berwarna abu itu.

"Kalau yang ini?"

"Kalau Bob itu kebalikannya, dia kucing ajaib yang suka air,"

Casey terkekeh pelan mendengar penjelasan bibi Mills.

"Aku juga sangat suka kucing, tapi tidak pernah berani untuk memelihara, aku tidak begitu punya banyak waktu," ucap Casey sedih, memeluk gemas Bob si kucing oranye.

Bibi Mills hanya tersenyum melihat Casey yang tampak sangat gemas dengan Bob.

Kemudian pandangannya teralih pada seseorang yang tiba-tiba datang menghampiri.

"Casey, lihat siapa yang datang,"

Pandangan Casey langsung teralih pada seseorang yang dimaksud oleh Bibi Mills itu.

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang