21

4K 518 12
                                    

Sudah hampir sepuluh menit, Casey duduk berhadapan dengan wanita asing yang sedari tadi hanya menundukkan wajahnya.

Memandangi gelas berisikan teh hijau hangat yang sudah dipastikan sudah mulai mendingin itu.

"Berapa usiamu sekarang?"

Casey cukup terheran dengan pertanyaan tiba-tiba dari wanita itu, menanyakan usianya, untuk apa?

"24 tahun,"

"Dan akan menuju yang ke-25 di akhir bulan ini, benar?"

Casey mengangguk saja, dengan kaku ditengah perasaan heran yang teramat sangat.

Bagaimana wanita itu bisa mengetahuinya?

Siapa ia sebenarnya?

"Maafkan aku,"

Lalu mengapa tiba-tiba meminta maaf?

"Maafkan aku, karena baru bisa menemuimu, Cassandra,"

Casey menatap lurus kedua bola mata kehijauan milik wanita itu, ada sorot kesedihan yang terpancar jelas di sana.

"Anda siapa?"

Wanita itu tersenyum samar, kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya.

Selembar foto yang warnanya sudah mulai pudar.

Terlihat jelas ada sepasang pria Eropa dan wanita Asia di dalam tangkapan gambar itu.

Bergandengan tangan dan memamerkan senyum penuh kebahagiaan ke arah kamera.

Casey memerhatikan foto itu dengan seksama, meski sama sekali tidak memiliki ketahuan tentang siapa kedua orang yang ada di foto ini.

Namun entah kenapa, seakan ada sesuatu menyerang perasaannya.

Casey kembali menatap wanita yang juga sedang memandang lurus ke arah foto itu.

Ia ingin penjelasan.

"Aku adalah adik dari pria yang ada di foto itu, dan Emilia Brandt adalah namaku,"

"Lalu mereka..?"

Wanita itu- Emilia, tidak langsung menjawab, ia menatap gadis di hadapannya dengan berbagai macam perasaan yang tertumpuk dan tertahan.

Selama puluhan tahun.

Mencoba berusaha sekeras mungkin agar ia bisa menemui gadis di hadapannya itu.

Meski tak tahu menahu mengenai keberadaan dan kabarnya.

Hingga sekarang, takdir yang mengambil alih.

"Pria itu, kakakku, Oliver Brandt, dan wanita disampingnya itu adalah istrinya, Park Jihye,"

Park Jihye?

Marga itu..

Mungkinkah?

"Mereka adalah orangtuamu, Cassandra,"

Seakan ditimpa batu, Casey yang mendengar itu langsung merasakan berat yang menuerang kepalanya.

Orangtua?

Orangtua kandungnya?

Terdiam, membisu, tak bisa mengatakan sepatah kata pun.

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang