@_jeongjaehyun
-
-
-
"Cassandra?"
Hal pertama kali diucapkannya, sesaat setelah menyalakan sakelar lampu.
Lelaki tampan itu— Jaehyun, kemudian meringis pelan mengingat jika memang tidak ada satupun orang di rumah.
Sepulang dari perjalanan bisnis luar kotanya, perasaan yang tidak tertahankan itu sampai membuatnya lupa.
Mengendarai mobilnya dengan kecepatan tidak sabar, sampai rasa lelah yang tidak terasa.
Ia hanya ingin cepat pulang dan bertemu istrinya.
Tapi ada saja yang menghalangi.
Komunikasi terakhir yang baru saja diingatnya adalah pesan teks kemarin malam.
Cassandra Park, yang memberitahunya jika ia akan menghadiri sebuah pesta amal malam ini.
Itulah mengapa sekarang Jaehyun menjadi sedikit frustasi karena tidak bisa segera melihat wanitanya itu.
Satu minggu menahan rindu itu terlalu berat, untuknya.
Casey-nya itu memang sedikit berbahaya.
...
Sementara itu di tempat lain, wanita cantik yang menjadi penarik perhatian beberapa orang, tengah berada di panggung melakukan pidato ringan untuk memberikan beberapa patah kata sebagai ucapan selamat untuk pihak penyelenggara.
Riuh tepuk tangan menyambut kalimat terakhir, ucapan terimakasih dengan suara yang begitu lembut beserta senyum manis itu benar-benar bisa menghipnotis para pria tidak sadar diri.
Caskembali ke tempat duduknya.
Diundang ke acara seperti ini, mungkin bisa terjadi dua sampai tiga kali dalam satu bulan, dirinya yang awalnya tidak percaya diri berbaur kemudian berubah menjadi sangat mahir dan terbiasa.
Acara yang ditujukan untuk membantu pendanaan para pengelola yayasan rumah singgah bagi anak-anak sebatang kara, membuatnya sangat ingin berpartisipasi.
Cassandra, ketika ia mengingat masa lalunya.
Ditengah fokus mendengarkan, getaran ponselnya menyadarkan.
Jaehyun.
"Dia sudah pulang?"
"Siapa yang pulang, eonni?"
Casey tidak sendirian pergi ke tempat ini, ada Minseo yang selalu mengintilinya, gadis itu, sudah seperti menjadikannya sosok kakak, pengganti Mingyu.
Berbicara tentang Kim Mingyu yang satu itu.
Minseo mengatakan kalau kakaknya itu sudah tiga hari sulit untuk dihubungi.
Beralasan jika ia sangat sibuk berkelana di negeri Sakura sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)
Fiksi PenggemarTerjebak dalam pilihannya sendiri, Cassandra Park, mencoba berusaha untuk mendapatkan hati suaminya, Jung Jaehyun