"Maaf, apakah anda melihat dua orang wanita yang tadi sempat duduk di tempat ini?" Jaehyun bertanya kepada seorang pelayan yang baru saja menyusun ulang beberapa kudapan.
Pelayan itu hanya menggeleng sebagai jawaban, "Tidak, tuan. Sedari tadi meja ini kosong,"
Jaehyun semakin dibuat kebingungan dengan pernyataan pelayan itu, dua puluh menit setelah ia meninggalkan Casey untuk sekedar menemui kolega kerjanya, namun saat ia kembali, gadis itu sudah tidak berada di tempat, begitu juga dengan Nicola.
Menelusuri setiap sudut ruangan yang begitu luas itu, mencari di antara banyak keramaian para tamu, namun tetap nihil, ia tidak menemukan satu pun diantara keduanya.
"Maaf menyela, tapi apakah maksud anda dua orang wanita yang sekitar dua puluh menit yang lalu, mereka masih ada di sini, namun tidak lama kemudian mereka berdua keluar dari ruangan ini, bersamaan,"
Seorang tamu yang duduk di meja samping, membuat Jaehyun langsung menoleh.
"Anda melihat mereka?"
"Salah satunya adalah seorang wanita muda asing?"
Jaehyun mengangguk, kemungkinan yang dimaksud tamu itu adalah Nicola.
"Mereka sudah keluar dari ruangan sejak sekitar lima belas menit yang lalu,"
...
Cassandra, berjalan dengan wajah tertunduk, berusaha menyembunyikan wajahnya dengan rambut.
Tentu ia tidak ingin terlihat buruk dengan wajah kacau sehabis menangis itu.
Alasan tak terduga yang ia ketahui dari Nicola.
Mengapa gadis itu begitu membencinya, terjawab sudah, dengan sangat jelas.
Tanpa ia ketahui, Nicola secara tidak langsung terlukai olehnya.
Entah kenapa rasanya seperti tertumpuk oleh perasaan bersalah.
Casey terus berjalan menuju pintu utama hotel, sama sekali tidak berniat untuk kembali ke ruangan dimana pesta masih berlangsung.
Ia tidak mungkin kembali dengan kondisi seperti ini.
"Eonni?"
"Benar, kan? Casey eonni?!"
Apa lagi ini.
Casey dengan cepat menghapus sisa air matanya, dengan seseorang yang tiba-tiba menyerukan namanya itu.
Kemudian dengan perlahan mengangkat wajahnya, hingga ia menemukan seorang gadis berambut sebahu yang tampak sangat terkejut melihatnya.
"M-Minseo?"
Siapa yang menyangka, ia akan melihat Kim Minseo, adik perempuan Mingyu di tempat seperti ini.
Lagipula, bukankah gadis itu tinggal di Jepang?
"Akhirnya! Kau tahu? Aku sudah melihatmu sejak berada di pesta, aku ingin sekali menyapa tapi jarak kita terlalu jauh, hehe,"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)
FanfictionTerjebak dalam pilihannya sendiri, Cassandra Park, mencoba berusaha untuk mendapatkan hati suaminya, Jung Jaehyun