11

4.3K 519 8
                                    

Kim Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Mingyu

.

.

.

"Kyaaa! Lihat! Itu Mingyu!"

"Mingyu-sunbaenim! Saranghae!"

Sorakan beberapa siswi perempuan terdengar begitu riuh saat seorang lelaki tampan tampak berlari melalui mereka menuju suatu tempat.

Menjadi siswa paling populer disekolah, itulah resikonya.

Mingyu tidak begitu menghiraukan sorakan-sorakan yang menurutnya sangat membuat risih dan menganggu itu, ia hanya melempar senyum canggung seadanya.

Kemudian saat sebuah pintu kelas yang terbuka itu membuat senyum alaminya merekah sempurna.

"CASEY!" Serunya kencang, kemudian langsung menghampiri seorang gadis yang duduk di barisan kedua, Cassandra Park-tampak sedang membaca buku, terkejut melihat kedatangan Mingyu yang tiba-tiba itu.

"K-Kau?"

"Apa hari ini aku sudah bisa berteman denganmu?"

Mingyu melihat kanan dan kiri, "Mana pawangmu yang mengerikan itu?"

Casey mengangkat sebelah alisnya, " Maksudmu Jane?"

"Ya, itu. Jane."

"Dia sedang bersama Jaehyun,"

"Oh, mereka pasangan yang selalu menempel itu, sudah seperti perangko saja,"

Mingyu menarik kursi seorang siswa yang tepat berada di hadapan Casey, kemudian duduk berpaling agar ia bisa berhadapan dengan gadis itu.

"Jadi bagaimana? Aku boleh berteman denganmu, kan?"

"B-Boleh saja, berteman ya berteman saja, memangnya kenapa?"

Mingyu tersenyum senang, sementara Casey mencoba melanjutkan fokusnya membaca buku.

Namun sepertinya seorang Kim Mingyu, tidak akan bisa hanya duduk tenang dan berdiam diri.

Iseng, lelaki itu menyentuh kacamata frame kotak yang dipakai Casey.

"Casey, kurasa kau harus ganti frame kacamatamu,"

Casey menatap Mingyu bingung, "Kenapa? Diganti dengan yang seperti apa?"

"Dengan frame berbentuk segitiga saja,"

Krik.

Tidak ada yang lucu bahkan Casey masih dengan wajah datarnya, sementara Mingyu? Lelaki tampan itu sekarang sedang tertawa terbahak sampai berguling-guling dilantai.

"HAHAHAHA LUCU SEKALI! Ya ampun, aku membayangkan bagaimana kalau kau memakai kacamata dengan bentuk seperti itu,"

Casey hanya bisa menghela nafas, memandang miris Mingyu yang sekarang memegangi perutnya sendiri karena terlalu banyak tertawa.

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang