3

5.6K 624 17
                                    

Casey benar-benar dibuat frustasi sekarang, semuanya tidak berjalan sesuai yang ia rencanakan.

Susah payah mengurus berkas dan saat semuanya sudah rampung, masalah baru kembali datang.

Pihak perusahaan mempersulit semua urusannya, syarat yang terkesan berbelit-belit itu.

Hingga ia disuruh menemui pimpinan perusahaan secara langsung, mereka tidak memperbolehkan melewati perwakilan ataupun sejenisnya.

Itu masalahnya, pimpinan perusahaan itu adalah seorang pria yang sudah berumur, dan terkesan suka mempersulit karyawannya.

Dan lagi, dalam satu bulan, mungkin kehadirannya hanya bisa ditemui dalam satu atau dua hari.

Apalagi dirinya yang hanya sebatas karyawan biasa ini, bagaimana caranya ia membuat jadwal pertemuan dengan pimpinannya itu.

Sepertinya tidak akan digubris.

Cara terakhir, dengan berat hati, tentang harapan terakhirnya untuk hal ini.

Casey berjalan dengan hati-hati menuju sebuah pintu ruangan yang tampak sedikit terbuka itu.

Ruangan bekerja Jaehyun.

Jika sedang berada di rumah, Jaehyun akan menghabiskan hampir semua waktunya di ruangan itu, entah apa saja yang ia lakukan, Casey sendiri tidak pernah memasuki ruangan itu, sejak ia menikah dengan lelaki itu dan pindah ke rumah ini.

Jaehyun hanya akan keluar untuk mandi, tidur di kamar, dan makan, sisanya ia akan berada di sana, bahkan hampir seharian penuh saat akhir pekan.

Semakin dekat, semakin jelas suara samar-samar itu terdengar.

Nyanyian dengan suara pelan, yang diiringi dengan melodi petikan gitar.

Will you stay?
Will you stay away forever?

How do I live without the ones I love?
Time still turns the pages of the book it's burned

Place and time always on my mind
I have so much to say but you're so far away

And the light you left remains
But it's so hard to stay

When I have so much to say and you're so far away

I love you, you were ready

The pain is strong and urges rise

Casey menghentikan langkahnya, sejenak terdiam, mendengarkan nyanyian lelaki itu.

Suara berat yang merdu itu sesekali terdengar tertahan.

Jaehyun seperti menumpahkan semua emosinya.

Menarik kembali tangannya yang hampir menyentuh gagang pintu, ini bukan saat yang tepat.

Casey memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk meminta bantuan.

Jaehyun yang terlihat begitu merindukan Jeannette, ia tidak ingin mengganggunya.

...

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang