-
(part terakhir ini isinya timeline sebelum baby chloe lahir, author udah lama pengen ngelanjutin, tapi mood nulisnya baru ada sekarang, telat banget emang, im so sorry :(( but still, i hope u guys enjoy this part, thankyou for waiting <3)
-
Jung Jaehyun, pria itu berjalan dengan perlahan, menuju pintu kamar yang sudah terlihat sedikit terbuka.
Melangkah masuk, lampu kamar yang menyala, menandakan memang ada orang di kamar itu, tentu saja.
Wanita yang sempat meneleponnya dua jam yang lalu, menanyakan apakah dirinya sudah makan malam.
Kemudian langsung menutup telepon tanpa berkata sepatah kata pun setelah diberikan jawaban bahwa dirinya sudah makan malam dengan beberapa rekan bisnis.
Cassandra, wanita itu, tampak telah tertidur lelap.
Jaehyun melirik jam tangan yang baru saja dilepasnya.
Kebiasaan tidur baru? Beberapa hari belakangan, Casey selalu tidur lebih dulu.
Cukup jauh lebih awal dari jam tidurnya yang biasa.
Jaehyun, membiarkan saja tanpa sempat menanyakan.
Karena kesibukan pekerjaan yang gilanya minta ampun, membuatnya baru menyadari sekarang.
Kapan terakhir ia menanyakan hal-hal seperti, bagaimana harimu? Apa saja yang kau lakukan hari ini? Apakah ada masalah?
Sangat sulit untuk mendapatkan jeda waktu untuk berinteraksi dengan intens.
Bahkan sudah beberapa kali akhir pekan berlalu, sama saja.
Terkadang, Casey lebih banyak menghabiskan waktu akhir pekannya di bakery.
Alasannya, terkadang ia ingin membiarkan Jaehyun beristirahat di rumah, tahu bagaimana sulitnya sang suami dalam mendapatkan waktu tidur yang cukup, hanya waktu di akhir pekan yang akan membantu.
Kembali pada saat ini.
Jaehyun menghampiri Casey, sudah lama sekali, tidak memandangi wajah cantik dengan pahatan sempurna itu.
Cantik sekali.
Lelaki itu menyesal, kesadaran yang datang sangat terlambat.
Cukup dengan memandang seperti ini saja, rasanya semua rasa lelahnya menghilang.
Tidak berlebihan, itulah kenyataannya.
"Heung..."
Suara samar terdengar, membuat Jaehyun tersenyum.
"Apa kau sedang bermimpi?"
"Siapa yang ada di dalam mimpimu?"
Jika itu orang lain, Jaehyun tidak akan bisa menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)
FanficTerjebak dalam pilihannya sendiri, Cassandra Park, mencoba berusaha untuk mendapatkan hati suaminya, Jung Jaehyun