Dua minggu.
Apa yang akan terjadi setelah dua minggu itu?
Kenapa rasanya setakut ini?
Jaehyun yang menyapanya dengan senyum tipis itu, sembari memasukkan dua buah koper besar bergantian ke dalam bagasi mobil.
Entah kenapa ia takut, sangat takut jika setelah dua minggu, Jaehyun kembali dengan tidak seperti saat ia seperti ini.
Jaehyun yang mulai terbuka dan sedikit lebih padanya.
Bagaimana jika Jaehyun yang kembali adalah Jaehyun yang selalu menghindarinya seperti di awal?
Casey menggeleng pelan, mencoba menghilangkan pikiran negatifnya.
Sebuah mobil berwarna putih tiba dan ikut terparkir manis di halaman rumah, tak jauh dari mobil Jaehyun.
Seorang gadis berambut pirang turun dari sana.
Nicola.
Tak ada sapaan dari gadis itu, Nicola Palmer hanya berjalan lurus menghampiri Jaehyun.
"Ada yang ingin aku bantu?"
Jaehyun menggeleng menanggapinya, lelaki itu menutup pintu bagasi.
"Tidak ada, aku sudah selesai,"
Nicola tersenyum, "Oke, kalau begitu bisa kita pergi sekarang? Jadwal penerbangannya satu jam lagi,"
Jaehyun mengangguk, "Tunggu sebentar," ucapnya, kemudian berbalik.
Berjalan menghampiri Casey yang sedari tadi berdiri tak jauh.
Dahinya berkerut melihat ekspresi gadis itu.
"Casey?"
Casey yang tampak melamun, membuatnya mengulurkan tangan untuk menepuk pelan bahu istrinya itu.
"Cassandra,"
"Huh? O-oh.." Casey tersenyum canggung menatap Jaehyun, "Kau... akan pergi sekarang?"
"Ya,"
Casey menghela nafas pelan, sudah saatnya.
"Baiklah, hati-hati,"
Ia kira Jaehyun akan langsung berjalan menjauh, namun nyatanya lelaki itu kini masih berada di hadapannya.
Hingga ia menatapnya dengan bingung, "Ada yang tertinggal? Kau melupakan sesuatu?"
Jaehyun menggeleng, entah kenapa lelaki itu kini menggoyanga-goyangkan ponselnya.
"Jangan sungkan untuk sering menghubungiku,"
Casey yang masih mencoba mencerna maksud dari suaminya itu, hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa kali.
Terakhir, Jaehyun tersenyum, mengelus pelan pipi Casey.
"Dan lagi.."
"Jaehyun, bisa kita pergi sekarang? Aku takut jalannya akan macet dan kita akan terlambat," sela Nicola menghampiri.
Jaehyun menoleh, "Oke," kemudian kembali menatap Casey, "Aku pergi dulu,"
Casey mengangguk. "Hm, sampai jumpa dua minggu lagi," ucapnya pelan, melambaikan tangan.
"Dua minggu lagi," ulang Jaehyun, entah apa maksudnya.
Casey memandangi Jaehyun yang mulai berjalan menjauhinya.
Saat sudah hampir mencapai pintu mobil.
Anehnya lelaki tampan itu kembali menoleh ke arahnya.
Dan apa yang dilakukan lelaki itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)
FanfictionTerjebak dalam pilihannya sendiri, Cassandra Park, mencoba berusaha untuk mendapatkan hati suaminya, Jung Jaehyun