Special Part- 1

5.4K 486 23
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Satu tahun kemudian.

Jaehyun, menyeduh teh hijau dengan perlahan, kemudian tersenyum puas dengan hasilnya.

Dua gelas berisi jenis minuman yang berbeda kemudian dibawanya ke ruang tengah.

Seseorang yang tampak sibuk dengan laptop menjadi pusat perhatiannya.

Wanita itu tampak cantik meski hanya dilihat dari belakang.

Rambutnya yang digelung ke atas, memperlihatkan leher jenjangnya.

Kacamata frame kotak yang cukup besar itu mengingatkan sosoknya dimasa lalu.

Cassandra, istrinya.

"Teh hijau spesial untuk orang tersibuk bulan ini,"

Ucapan itu membuat Casey menoleh, cukup terkejut dengan kehadiran Jaehyun.

"Kau sudah pulang?" tanyanya.

"Bahkan tidak menyadarinya?" Jaehyun membalas.

Casey tersenyum kikuk, "Maaf," kemudian menerima gelas yang diberikan Jaehyun. "Terimakasih,"

Jaehyun memposisikan diri duduk di samping Casey, ikut mengintip layar laptop.

"Masih banyak yang harus diurus?"

Casey mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya, "Eum, banyak data investor baru yang belum dirampungkan,"

Ya, bisnis bakery yang dikelolanya menjadi semakin sukses.

Maka dari itu mau tak mau ia harus memahami seluk beluk dunia bisnis.

Tentu peran besar lelaki tampan disampingnya ini sangat membantu.

"Butuh asisten pribadi?"

Casey menoleh, menatap Jaehyun. "Asisten pribadi?"

Jaehyun mengangguk.

"Tidak perlu, ini tidak sesulit itu sampai harus memiliki asisten pribadi,"

"Padahal aku ingin menawarkan diri,"

Casey tersenyum geli, "Kau?"

Jaehyun mengangguk.

"Bercandamu tak masuk akal, ingin para pegawaimu panik karena pemimpin mereka tiba-tiba beralih profesi menjadi asisten pribadi?"

Jaehyun terkekeh pelan.

Kemudian Casey kembali fokus dengan pekerjaannya.

Sementara Jaehyun yang masih setia menontoninya sambil meminum kopi.

"Aku lupa memberitahu," Casey berucap lagi, "Seorang investor mengundangku untuk datang di sebuah acara di Jepang, lusa? Aku lupa tanggal pastinya,"

"Lalu kau akan pergi?"

How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang