.
.
.
Sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, rasanya begitu menyesakkan, seolah membuat terhimpit dan tidak bisa melakukan apa-apa.
Terjebak dalam perasaan itu, masa lalu yang begitu menyakitkan.
Kehilangan seseorang yang sangat dicintai, tanpa sempat menemuinya, sepatah kata pun, apa lagi permintaan maaf, sudah sangat jauh dan tidak akan mungkin bisa diputar kembali.
Harapan, bayangan, dan rencana untuk hidup bahagia bersama selamanya.
Nyatanya, takdir tidak selalu mengikuti arah kehendak yang menjalani.
Berdiam diri di kamar mandi, cukup lama lelaki tampan itu berdiri di depan cermin, membasuh wajahnya berkali-kali.
"Sadarlah, Jaehyun." ucapnya pada dirinya sendiri.
Setelah berhasil sedikit menenangkan diri, Jaehyun mulai melangkah keluar.
Gadis itu, masih disana.
Duduk dengan wajah tertunduk di sofa.
Perasaan bersalah kembali menghampiri, mengingat apa yang baru saja ia lakukan pada gadis itu.
Semua itu seolah diluar kendali, terbawa begitu saja.
Melangkah dengan ragu, Jaehyun menghampiri Casey.
"Cassandra,"
Casey mengangkat sedikit wajahnya, antara berani dan tidak, ia menatap lelaki itu.
"Ingin tidur sekarang?"
Pertanyaan Jaehyun sedikit membuatnya bingung, namun enggan bertanya lebih jauh mengenai apa yang sudah terjadi, Casey memilih untuk mengangguk saja.
Berjalan menuju tempat tidur, merebahkan tubuhnya dengan nyaman, dan dengan Jaehyun yang kemudian menyusul.
Jaehyun memiringkan tubuhnya, menatap Casey.
Cukup lama ia memandangi wajah gadis itu, Casey yang masih membuka matanya, menatap langit-langit kamar.
Kenyataan kembali memaksanya untuk tersadar.
Bahwa seseorang yang berada disampingnya sekarang, tidur bersamanya, adalah Cassandra.
Bukanlah Jeanette.
Dua orang yang berbeda, tentu tidak bisa disamakan.
Cassandra yang hanya diam tanpa mengatakan apapun.
Namun sorot mata gadis itu, seperti menyimpan banyak rahasia, perasaan terpendam, dengan bibir yang terkatup rapat.
"Tidak ingin tidur?"
Casey menggeleng samar, "Aku.. cukup sulit tidur di tempat yang baru,"
Kembali hening.
Casey yang masih setia dengan arah pandangannya, begitu pula dengan lelaki di sampingnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Your Heart | JUNG JAEHYUN (Completed)
FanfictionTerjebak dalam pilihannya sendiri, Cassandra Park, mencoba berusaha untuk mendapatkan hati suaminya, Jung Jaehyun