***
Winter dan Jaemin, keduanya berjanji untuk bertemu di lobby hotel pagi itu. Ketika Winter sampai di lobby, Jaemin sudah berdiri di sana dengan coat tebal yang menyelimuti tubuhnya dan lagi-lagi kamera menggantung di lehernya. Memang suhu udara pagi ini cukup hangat dibandingkan kemarin, tapi tetap saja, rasanya masih dingin karena tidak ada matahari yang menyinari.
Jaemin melihat Winter dan langsung melambaikan tangan ke arahnya. Senyumnya begitu cerah menyambut perempuan itu. “Kau pasti belum sarapan ‘kan? Di sekitar sini ada cafe yang menjual jambon beurre, kau harus mencobanya. Ayo!”
Hari ini agenda mereka adalah mengelilingi tempat indah yang tidak banyak orang ketahui di Paris. Seringnya mengunjungi Paris, membuat Jaemin tahu sisi-sisi indah kota ini yang tidak diketahui orang lain. Setelah keduanya banyak bercerita kemarin, Jaemin mengaku jika dirinya bukanlah tipe wisatawan yang suka menyewa tour guide. Dibandingkan mengikuti tour guide yang selalu menunjukkan tempat-tempat wisata umum, ia lebih senang pergi ke tempat yang tidak banyak orang lain ketahui. Winter pun begitu, ketika ke luar negeri, ia lebih senang menghabiskan waktunya sendiri. Lebih baik menikmati pemandangan indah yang menenangkan pikiran, dibandingkan harus berdusal-dusal mengantri panjang hanya untuk memasuki tempat tertentu. Kecuali untuk pusat perbelanjaan—itu beda lagi. Hal itu yang menyebabkan keduanya sangat cocok menghabiskan waktu berdua seperti ini.
“Bon appetit!” ucap Winter sambil tersenyum setelah keduanya membeli sandwich jambon beurre yang sangat terkenal di Paris. Jaemin tersenyum menanggapi dan ikut menghabiskan sandwich-nya.
Kini mereka tengah berada di Palais Royal Garden. Duduk di bangku di bawah naungan pepohonan sambil menikmati sandwich di tangan masing-masing. Dibandingkan dengan tempat-tempat kemarin yang mereka kunjungi, taman ini lebih tenang dan jarang pengunjung. Membuat suasana tenang lebih terasa. Angin sepoi-sepoi di pagi hari pun ikut menyapa, seolah menambah suasana damai pagi itu.
Winter menyukai taman mempesona ini. Tamannya indah, tiang-tiang yang mengelilingi taman besar itu harmonis, air mancurnya mewah. Ia juga dapat mencium aroma rumput awal musim semi yang terasa segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl: Love Me Out Loud [COMPLETED]
Fanfiction[ATTENTION: Romance for 21+] Saat teman-temannya bertanya, "What's Winter ideal type?" Winter akan dengan bangga menjawab. "I just like someone manly. I like someone smart and passionate about his job." Tetapi kenyataannya, menemukan pasangan hidup...