***
Jaemin membuka matanya yang terasa berat. Ah, ia benar-benar mengantuk setelah menghadapi sikap Winter semalam. Ia menoleh ke arah lain dan menemukan Winter yang masih terlelap. Jaemin mengubah posisinya menjadi menyamping agar dapat melihat wajah Winter dengan nyaman. Ia bergerak perlahan supaya Winter tidak terganggu.
Tidak terjadi apa-apa semalam. Pakaian Jaemin maupun Winter masih sama-sama lengkap terpakai. Satu bagian pun tidak ada yang terbuka, kecuali dress bagian atas Winter yang memang sudah melorot dan menampakkan dada bagian atasnya saat perempuan itu mabuk. Awalnya, Jaemin menyangka dirinya dan Winter akan benar-benar bercinta seperti pikiran laki-laki itu. Namun nyatanya saat Jaemin membawa Winter ke kamar untuk melanjutkan cumbuannya pada leher Winter, tidak lama setelah itu, Winter justru tertidur dengan nyenyaknya.
Jaemin tidak bisa berbuat apa-apa walaupun penisnya sudah mengacung sempurna. Ia hanya bisa menghela nafas berat dan segera menutup rapat tubuh Winter dengan selimut. Mencegah tindakan yang tidak diinginkan. Laki-laki itu memilih berbaring di sebelah Winter dan menatap langit-langit kamar perempuan itu. Mengalihkan pikirannya sejenak dan memaksa matanya untuk segera tertidur.
Jaemin bukanlah seorang maniak seks. Bukan. Tapi entah kenapa, setelah mengenal Winter hasrat kelaki-lakiannya sering muncul begitu saja. Apalagi ketika ia berdekatan dengan Winter, pikirannya seingkali memikirkan hal-hal kotor. Bahkan ketika perempuan itu hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Padahal ia tidak pernah seperti ini pada perempuan lain bahkan mantan kekasihnya sekalipun. Jadi jangan salahkan dirinya, salahkan tubuh Winter yang kelewat seksi dan sangat menarik.
Setelah puas memandangi wajah Winter yang masih tertidur, Jaemin memutuskan beranjak dan keluar dari kamar perempuan itu. Ia akan pergi ke kamar mandi lalu menyiapkan sarapan untuk Winter dan dirinya.
Sesampainya di dapur, Jaemin melihat-lihat bahan apa saja yang bisa diolah untuk dijadikan sarapannya pagi ini. Ia mulai membuka kulkas milik Winter. Jaemin sedikit tercengang melihat apa yang ada di dalamnya. Dalam pikirannya, Winter adalah sosok wanita karir yang sibuk dan tidak pandai memasak, lalu membiarkan isi kulkasnya kosong begitu saja. Tapi nyatanya, Jaemin menemukan banyak sekali bahan makanan yang bisa diolah. Mulai dari daging sapi, daging ayam, ikan segar, dan telur. Belum lagi berbagai macam buah, sayuran, dan camilan yang ada di dalamnya. Isi kulkas Winter bahkan lebih lengkap dibandingkan isi kulkasnya sendiri. Dan setelah melihat semua ini, Jaemin merasa yakin jika Winter bisa memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl: Love Me Out Loud [COMPLETED]
Fanfiction[ATTENTION: Romance for 21+] Saat teman-temannya bertanya, "What's Winter ideal type?" Winter akan dengan bangga menjawab. "I just like someone manly. I like someone smart and passionate about his job." Tetapi kenyataannya, menemukan pasangan hidup...