***
Winter memandang anak-anak yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri. Senyum tidak luntur menghiasi bibirnya, melihat pemandangan hangat tersebut.
Malam ini adalah malam natal dan seperti malam natal sebelum-sebelumnya, Winter selalu menghabiskan malam ini di panti asuhan yang sudah ia kunjungi sejak kecil. Meneruskan posisi ayah dan ibunya sebagai donatur tetap.
Setiap malam natal selalu diadakan pesta untuk menyambut malam natal yang dilakukan di aula panti asuhan. Anak-anak tersebut menyiapkan sebuah pentas seni, yang mana mereka akan menampilkan bakat-bakat yang ditunjukkan dalam formasi kelompok ataupun individu. Ada juga meja-meja yang berjejer untuk mereka yang berkeinginan menjual hasil karya mereka, seperti pernak-pernik natal atau sesuatu yang lain seperti makanan dan minuman hasil olahan mereka.
Tentu saja acara ini dibuka untuk umum. Siapa saja yang ingin menonton dipersilahkan untuk melihatnya. Karena tujuan acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan bersama di malam natal.
Menjelang akhir tahun ini, Winter bersyukur atas semua yang terjadi padanya di tahun ini. Selain bisnisnya berjalan dengan lancar, Winter merasa tahun ini adalah tahun yang paling membahagiakan sepanjang hidupnya. Terutama berkat kehadiran Jaemin dalam hidupnya.
Keinginannya untuk mendonasikan seluruh keuntungan dari koleksi musim panas BLANC & STAR juga terealisasikan. Dengan keuntungan sebesar $18M USD, Winter bisa menggunakan dana tersebut untuk didonasikan kepada Yonsei Severance Children’s Hospital, Stamp Foundation for Youth, juga panti asuhan ini. Melalui uang tersebut Winter ingin berbagi kebahagiaan dan berharap dana tersebut dapat menjadi hadiah kecil yang berarti bagi masa depan anak-anak dan mereka yang kurang beruntung agar tidak menyerah dengan impian mereka.
Winter merasa bersyukur selalu menjadi bagian dalam acara ini. Bertemu dengan begitu banyak anak-anak kecil dan melihat tawa mereka menjadi sesuatu yang berharga untuknya. Apalagi kini dirinya tidak sendiri, karena Jaemin juga berada di tengah-tengah kehangatan situasi ini bersamanya. Ikut menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk mereka yang kurang beruntung. Dan lihatlah, kini kekasih tampannya itu tengah sibuk membantu anak-anak yang sedang menghias pohon natal.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl: Love Me Out Loud [COMPLETED]
Fanfiction[ATTENTION: Romance for 21+] Saat teman-temannya bertanya, "What's Winter ideal type?" Winter akan dengan bangga menjawab. "I just like someone manly. I like someone smart and passionate about his job." Tetapi kenyataannya, menemukan pasangan hidup...