***
Winter turun dari kamarnya sambil bersenandung ria. Perempuan itu melangkah menuju meja makan. Hari ini entah kenapa moodnya terlihat sangat baik.
Winter bisa melihat, ayah dan kakak laki-lakinya sudah duduk manis di meja makan. Sepertinya keduanya tengah terlibat obrolan yang seru. Sementara ibunya sedang menata lauk pauk untuk disajikan sebagai santapan sarapan pagi ini.
“Selamat pagi,” sapa Winter, membuat semua yang ada disana tersenyum dan membalas sapaannya.
“Kemari, Win. Sarapannya sudah siap,” ucap ibunya menyuruh Winter untuk segera duduk.
“Kenapa memakai pakaian kantor? Kau tidak jadi ke Paris?” tanya Doyoung pada Winter, ketika melihat adiknya itu sudah rapi khas seperti orang yang akan pergi ke kantor. Padahal tempo hari, ia sudah mengatakan jika akan pergi ke Paris untuk datang di pernikahan Karina.
“Jadi kok, hanya saja aku ikut penerbangan malam. Karena masih ada waktu, aku menyempatkan ke kantor dulu. Agendaku tahun ini padat sekali. Agar aku tenang lima hari di Paris, jadi lebih baik aku menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu,” ungkap Winter sambil mendudukkan pantatnya pada kursi yang selalu ia tempati.
“Lebih sibuk dari tahun kemarin?”
“Ya, appa,” jawab Winter pelan. “Tahun kemarin aku hanya merilis produk baru BLANC & STAR pada satu musim. Tapi tahun ini, aku memutuskan untuk merilis produk baru saat summer dan winter. Belum lagi, bulan depan aku pergi ke Chicago, Dallas dan Houston untuk melanjutkan acara launching flagship store BLANC & STAR. Baru setelah itu aku akan fokus pada produk baru untuk musim panas. Dilanjut dengan persiapan koleksi untuk musim dingin, yang penjualannya akan aku gunakan untuk acara ‘help for children’ saat malam natal nanti.”
“Jaga tubuh dan pola makanmu dengan benar, Win. Kau sangat pemilih soal makanan. Jangan sampai waktu sibukmu mengganggu waktu makanmu juga. Istirahat yang teratur dan jangan memaksakan apa yang tubuhmu tidak sanggup lakukan. Jika memang lelah, istirahatlah. Jangan sampai kau tumbang disela-sela aktivitas sibukmu. Eomma akan menyiapkan banyak vitamin. Jangan lupa kau minum, ya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl: Love Me Out Loud [COMPLETED]
Fanfiction[ATTENTION: Romance for 21+] Saat teman-temannya bertanya, "What's Winter ideal type?" Winter akan dengan bangga menjawab. "I just like someone manly. I like someone smart and passionate about his job." Tetapi kenyataannya, menemukan pasangan hidup...