Plukkkk
Dan benar saja wajah Elis jatuh mengenai eskrim yang hendak ia makan untung nya hanya bagian ujung eskrim jadi tidak terlalu kotor wajah nya.
"HAHAHAHAHA" tawa Bara yang sudah datang.
"Eh sayang astaga hahaha" tawa Nindy pun turut larut dalam suasana itu.
"Mama ko jidad Iis dingin ya?" andai saja anak itu memegang jidat yang sudah terbalut eskrim.
"Ya Allah sayang ni elap dulu, lain kali jangan makan kalo ngantuk hahaha" ucap Bara, Nindy memberikan saputangan nya lalu mengelap bagian yang terbalut eskrim.
"Mama iis masih ngantuk, mama Iis boleh minta tolong?" tanya anak itu polos sedangkan Bara masih mengambilkan makanan milik nya, istri nya dan juga anak gadis nya yang satu ini.
"Minta tolong apa sayang" ucap Nindy seraya mengelus kepala Elis.
Elis memegang kedua tangan mama nya. "mama Iis mau minta tolong,Iis kan sekarang ngantuk... banget gak kuat melek jadi Iis mau di suapin eskrim nya boleh?" tanya Elis manja pasal nya ia jarang sekali di suapi bupan ataupun ibu kandung nya.
"Boleh sayang tapi syarat nya kamu harus makan nasi dulu jangan makan eskrim dulu okey?" Nindy malah menanyakan balik.
"Yahh, ya udah tapi nanti eskrim nya aku yang ini kan" ucap nya menunjuk eskrim coklat yang ia modiv dengan cara menjatuhkan wajah nya ke eskrim 'hahahaha'.
Seketika Nindy menatap Bara dan Bara mengangguk kecil. "ya sudah boleh sekarang kita makan dulu yahh"tutur Nindy uang di angguki Elis.
"Yey! akhir nya Iis makan eskrim coklat lagi hehe" beo nya.
Mereka semua pun memakan makanan mereka.
2 jam sudah mereka berada di mall itu, kini sudah berada di perjalanan menuju rumah.
"Mah nanti malem ya" celonong bara yang langsung di tabok oleh Nindy.
"aduh!"
"Kamu ini ada Elis loh mas apaansih!" Nindy kini menjadi bt di buatnya.
"Mamah papah masih lama gak?" tanya Elis.
"Emang kenapa sayang?" tanya nindy yang menghadap belakang.
"Hm,iis ngantuk mau bobo di peluk Abang" ujar nya.
Seketika Nindy dan Bara saling melirik. "sayang kamu mau bobo satu kamar sama Abang Abang?" tanya Bara.
"Iyah mah pah, Iis soal nya gak pernah bobo sama kakak yang di panti Iis sendiri Mulu Iis udah bosen mau biar ada temen nya sama?... mah pah Iis punya Abang nama nya siapa aja sii" tanya Elis polos.
"Bentar" Nindy mengeluarkan handphone nya dan memperkenalkan satu persatu Abang Abang nya.
"Waaaahhhh yang paling tampan Abang Bryan ya mah" puji Elis.
"Iyah, kalau Elis tau ni ya Abang Bryan itu umur 12 tahun tapi sudah seperti om om hahaha" ujar Nindy.
"Hahahaha kaya papah dong"
TAMAT.
15 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini, Cerita Kita
Teen FictionStory Publication Tanggal: 14 September 2022 By Author: Linda Ramadani •Follow ig: ndaendott •Follow TikTok: Daa ______________. •~• ._______________ Anak yang dibuang oleh keluarga nya, dipungut oleh panti dan diasuh oleh Fernandez Family...