ICK ~36

201 10 0
                                    

1 Bulan sudah berlalu.

Kini kehidupan Maudy dan Lini sudah sepenuh nya berpindah ke pesantren.

Mereka memutuskan untuk Pindah ke pesantren karna peringatan ayah Lini sebelum nya.

Dan amanah perjodohan dari sang Abah juga di undur mengingat Delvira masih di jenjang Kelulusan pertengahan,agar setelah di undur 1 bulan lalu melaksanakan Khitbah setidak nya waktu tersisah 3 bulan untuk Delvira Lulus dan melaksanakan akad nikah bersama Gus Rasya.

Dokumen rahasia yang berada di loteng dekat AC kamar ayah sudah di ambil oleh anak buat Rafael dan Zayn.

Dan ternyata Dokumen itu berisikan Kode 4 Berangkas di Bank yang isi nya adalah Seluruh aset keluarga Aksara yang berada di Dalam negri ataupun Luar negri dan uang sebesar 25 Milyar,sebagian itu di sumbangkan ke Panti asuhan dan membangun Masjid besar di beberapa Daerah yang menggunakan nama " Masjid Al-bayyinah 5&8".

Semua Masjid di beri nama "Masjid Al-bayyinah 5&8,Yang Arti dari 'Al-Bayyinah' adalah "Bukti yang nyata" sedangkan 5&8 Adalah Ayat dari surah Al-bayyinah yang arti nya ↓

" Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

wa maaa umiruuu illaa liya'budulloha mukhlishiina lahud-diina hunafaaa-a wa yuqiimush-sholaata wa yu-tuz-zakaata wa zaalika diinul-qoyyimah

"Padahal mereka hanya diperintah menyembah Allah, dengan ikhlas menaati-Nya semata-mata karena (menjalankan) agama, dan juga agar melaksanakan sholat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus (benar)."
(QS. Al-Bayyinah 98: Ayat 5)

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

jazaaa-uhum 'ingda robbihim jannaatu 'adning tajrii ming tahtihal-an-haaru khoolidiina fiihaaa abadaa, rodhiyallohu 'an-hum wa rodhuu 'an-h, zaalika liman khosyiya robbah

"Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah Surga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah rida terhadap mereka dan mereka pun rida kepada-Nya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya."
(QS. Al-Bayyinah 98: Ayat 8).

Perusahaan Aksara juga sudah dijadi satukan dengan Perusahaan keluarga Fernandez,agar nanti nya perusahaan itu tidak terbengkalai sia-sia.

Lini dan Maudy di pesantren tetap menggunakan Blackcard nya jika di butuhkan,jika tidak ia akan menitipkan nya pada umah,umah tidak melarang mereka mengambil Kartu nya kapan saja.

Lini sudah menjadi mualaf sejak 3 Minggu lalu.

Kini di pesantren di isi hanya dengan Maudy dan Lini,Bryan memutuskan untuk kembali ke luar negri karna perusahaan nya yang di sana terjadi masalah ,untung nya Bryan dengan gesit menyelesaikan biang masalah nya,ternyata ada karyawan yang kuropsi hingga 2,8 Triliun.

Maudy dan Lini tidak Pesantren,Mereka hanya tinggal di Rumah Umah(Ndalem)dan Bersekolah Di MTS samping Pesantren umah yang jarak nya berbeda sekitar 15 meter,sangat dekat.

Namun di pesantren Kini sedikit Aneh.

Karna lelaki yang bersama Abah dan Umi nya selalu datang ke Ndalem,dan di perkirakan 1 Minggu mereka datang 1-3×.

Di pesantren kini sedang diliburkan karna Sudah Libur nasional.

Pesantren Abi dan Umah meliburkan para santri selama 3 Minggu,tapi ada beberapa santri yang rumah nya jauh dan mereka memilih menetap di pesantren.

Maudy Sudah genap 17 Tahun semenjak 1 Minggu lalu.

"Assalamualaikum"Ucap Maudy&Lini yang baru Pulang sekolah.

Ini, Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang