Chapter 27 ~ The Beginning Of The Story

462 57 7
                                    

𝔹𝕠𝕓𝕠𝕚𝕓𝕠𝕪'𝕤 ℕ𝕠𝕥𝕖 :

Ruangan gelap,dan sunyi. Dimana aku,aku tidak tau. Yang jelas,semua gelap. Tak ada yang aku mengerti sekarang ini.

Tadi,aku sedang duduk di dekat tangga dengan Solar. Lalu semuanya lenyap. Entah Solar,Lunar dan Weijun. Semua lenyap,hilang. Berubah menjadi gelap.

Aku berdiri panik. Kemanapun mata memandang,hanya ada kegelapan. Aku memanggil semua orang,tapi tidak ada sautan sama sekali.

Sunyi,sepi,senyap,gelap.

Aku menyeritkan dahi,mencoba tidak panik. Baiklah,aku mengeluarkan ponsel ku. Bagus,baterainya masih banyak. Aku menyalakan senter ponsel.

Seterang apapun senter ku,tetap saja semuanya sama. Gelap. Hitam.

Aku menghela napas berat. Tidak tau harus apa. Aku mendekap diri,mencoba menenangkan diri ku sendiri pula.

Bukannya terpikir jalan keluar atau bagaimana aku bisa ada disini,malah aku merindukan Reverse. Ugh,kenapa malah khawatir begini sih.

Tak.

Sesuatu terjatuh di kepala ku. Aku meringis sakit sambil menggosok gosok pusat rasa sakit kepala ku.

"Eh..? Cermin?" Gumam ku sembari melihat benda yang terantuk ke kepala ku. Bagaimana cermin ini ada disini?

Ah,aku saja bisa tersasar disini,apa lagi benda mati. Aku membolak balikkan cermin itu. Saat aku menatap lekat kacanya,sebuah sinar muncul dari cermin itu,membuat mata ku sakit.

Cermin itu jatuh,tapi syukur tidak pecah. Oh? Ada Reverse! Sedang apa dia? Eh? Reverse berjalan seorang diri di atas..awan?

Aku terkesiap. Awan seakan tunduk padanya. Aku tengah serius menatap Reverse,sampai kaca cermin itu pecah. Membuat goresan di tengah tengah.

Lunar bergabung.

Reverse ada di sisi kiri goresan cermin,dan Lunar ada di sisi satunya. Lunar sedang melawan seseorang. Penampilannya tidak jauh dari Reverse.

Keduanya memakai pakaian Pangeran,meski aksesori utama mereka berbeda.

Lawan Lunar memakai seragam berwarna perak dengan atribut lengkap. Sarung pedangnya berwarna keemasan,dengan hulu pedang berwarna keabuan. Mahkotanya berwarna emas dengan berlian berwarna merah tua,biru laut dan hijau danau. Jubahnya menjuntai ke bawah sampai pergelangan kaki.

Lalu Reverse memakai seragam putih bersih diseling merah dan hitam. Jubahnya menjuntai kebawah hingga tumit,agak terseret saat ia jalan. Sarung pedangnya berwarna abu abu dengan hulu pedang putih. Mahkotanya lebih besar berwarna putih dengan batu ruby berwarna merah darah. Senada dengan matanya.

Tapi Mahkota Reverse tidak dipakai. Ia gantung di pengait ikat pinggangnya. Sementara lawan Lunar mati matian bertarung sambil menahan Mahkota yang ada di kepalanya.

Aku mendelik. Arogan sekali lawan Lunar itu.

Tak

Apa lagi yang terjatuh di kepala ku. Ah..?
Mahkota?

Aku menyamakan Mahkota yang terjatuh itu dengan milik Reverse dan lawan Lunar. Mahkota ini berbeda sekali.

Mahkota ini bening. Mungkin bahannya kaca transparan khusus. Bentuknya mengesankan. Modelnya ramping,tapi dinamis. Di tengah tengahnya ada batu ruby berwarna pelangi.

Mhm,tidak. Batu Ruby itu sepertinya bening juga,tapi seakan terkena pembiasan matahari,jadi berwarna pelangi. Aku mendelik. Kan tidak ada matahari disini. Gelap semua. Pembiasan macam apa berarti..?

Identitas Yang Telah Tiada 2 : Recall Every Single Memory Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang