Kasihh ga yaa??? Nunggu rame dulu ahh..
~
~
~
~
~
Aku kasih deh untuk kaliam semua yang udah terus support aku...
~
~
~
~
~
~
Yeri Pov.
Sekarang aku sedang perjalanan menuju rumah sakit bersama joy unnie, perasaan ku sakit melihat kondisi lalice unnie yang tak berdaya seperti tadi. Lagi dan lagi lalice unnie menyelamatkan keluarga ku entah kenapa perasaan ku sangat nyaman bersama nya dia seperti pelindung di keluarga ku. Lamunan ku buyar saat joy unnie berbicara.
"Yeri, coba kamu telefon irene unnie bilang kalau kita semua izin sekolah karna kerumah sakit"ucap joy unnie.
"Kenapa irene unnie? Kenapa ga daddy dan mommy?" tanya ku.
"Aishh ini masih siang yeri, siapa tau mommy dan daddy sedang sibuk di perusahannya gitu"ucap joy unnie.
"Oh iya yaa hehhe" ucap ku dan langsung ku telefon irene unnie.
"Hallo Yerim" ucap irene unnie.
"Hallo unnie, yeri mau ngasih kabar kalau yeri, joy unnie, rose unnie, jisoo unnie dan jennie unnie izin pulang duluan dari sekolah"ucapku.
"Mwo!? kalian mencoba membolos sekolah ya? Siapa yang ngajarin kalian untuk membolos hah!" suara intimidasi irene unnie membuat ku takut.
"Aishh unnie kita semua tidak membolos"
"terus kalau kalian tidak membolos kalian kenapa pulang lebih dulu?"
"Kita semua mau pergi ke rumah sakit CM Hospital"
"MWO!? RUMAH SAKIT? SIAPA YANG SAKIT? APA KALIAN TERLUKA?KALIAN BAIK BAIK SAJA" teriak irene unnie.
"YAKK UNNIE JANGAN BERTERIAK"ucapku karna kesal mendengar irene unnie yang seperti itu.
"Cepat katakan apa kalian sakit atau terluka"bisa ku dengar nada khawatir dari irene unnie.
"Unnie dengarkan ne, aku dan yang lain baik-baik saja tap-"ucap yeri terpotong kala irene menjawab.
"terus kalau kalian baik baik saja kenapa kalian ke rumah sakit?"
"aishh unnie dengarkan dulu jangan memotong pembicaan yeri"kesalku.
"Mianhe lanjutkan"
"Lalice terluka unnie karna menolong rose unnie"lirih ku.
"MWO!? Lalice?"
"Iya unnie sekarang kita lagi membaa ke rumah sakit, yaudah unnie yeri mau menyampaikan itu yeri harus menutup telefon nya karna ini sudah sampai di rumah sakit"
"baiklah unnie akan menyusul kalian kesana"
"bye unnie" ucapku.
Aku matikan telefon ku dan segera turun dari mobil bersama joy unnie ke arah ruangan ugd.
Yeri Pov End.
Disisi lain...
Irene yang mendengar kabar dari yeri segera berlari dari kamar nya menuju garasi namun saat melewati ruang keluarga ternyata ada mommy, seulgi dan juga wendy yang sedang mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET-Whare Are You
RandomMenceritakan sebuah keluagar Choi Family yang kehilangan putri ke 8 nya akibat salah satu kejadian tak terduka yang menimpa mereka. Dimana putri ke 8 tersebut di selamatkan oleh sepasang suami istri dan membesarkannya. Apakah mereka akan kembali ber...