~ 15 ~

2.4K 189 14
                                    

Dikantin sekolah...

"Mereka berdua suka banget sih bikin kita nunggu"gerutu joy.

"Unnie apa sebaiknya kita susul mereka saja, ini udah hampir bel loh" ucap jennie yang khawatir.

"Eoh baiklah kita susul saja mereka berdua, unnie juga merasa ada yang tidak beres karna rose biasanya paling cepat untuk ke kantin"ucap jisoo dang di angguki jennie.

"Yaudah kajja kita susul duo curut itu"ucap joy berjalan duluan.

Sepanjang jalan mereka bertiga sambil melihat ke sana ke sini siapa tau ada adiknya disana, lalu saat mereka sambil di kelas rose dan yeri tapi tidak dapat menemukan kehadiran kedua adiknya dan disitu perasaan mereka mulai tidak tenang.

"Permisi, apa kalian melihat rose dan yeri?" tanya jisoo ke salah satu siswi yang bername tag yeji.

"Anni sunbae, bukannya mereka sudah keluar sejak tadi" jawab yeji.

"Eoh benarkah? Tapi aku tidak bertemu dengan keduanya"ucap jisoo.

Saat mereka sedang berbicara tiba tiba datang seorang siswi yang berbicara dengan heboh.

"Gaiss aku mau kasih tau sesuatu ke kalian" ucap siswi yang bername tag jihyo dengan heboh, hal itu tak luput dari penglihatan ketiga putri choi.

"Apaan lagi sih, gosip mulu perasaan" gerutu Tzuyu.

"Sumpah ini bukan gosip, kalian tau tadi aku lihat ada siswi yang di tarik ke arah gudang mata mereka di tutup aku mau ngikutin cuman keburu di panggil sama ssaem untuk membantu membawakan buku" jelas jihyo.

"MWO! Kau lihat siswi itu seperti apa ga" pekik jennie.

"Eh ada sunbae, yang aku lihat mereka berlima terus ada yang berambut pirang aku ga lihat begitu jelas karna aku keburu di panggil"ucap jihyo.

"Awas aja kalian akan ku habisi"geram jennie lalu berlari ke arah gudang dan diikuti oleh joy.

"Gomawo atas informasinya"ucap jisoo lalu berlari menyusul ke dua adiknya.

Sesamapinya di gudang jennie dan joy bisa mendengar suara tangisa dan itu semakin membuat mereka geram,mereka mencoba membuka pintunya namun terkunci.

"Shitt awas aja kalian" geram jennie.

"Gimana ini pintunya di kunci"panit joy.

"Ayo berfikir berfikir"ucap jennie sambil melihat sekitar siapa tau ada yang bisa membantunya untuk membuka gudang ini.

"Ayo kita coba dorong bersama" ucap jisoo.

"Ayo" ucap jenjoy.

1....

2....

3....

Brughh

"Shitt sakit sekali"rintih joy.

"Ayo coba lagi"ucap jisoo.

1....

2....

3....

Brughh

Pintu gudang berhasil terbuka mereka semua melebarkan matanya melihat kondisi kedua adiknya yang udah tidak berdaya terutama rose yang hampir kehilangan ke sadaran. Jennie langsung menarik yerin yang akan menendang kursi yeri.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN BITCH" teriak jennie sambil mendorong yerin dengan kencang.

"unnie hiks hikss"lirih yeri

"B***SAT BERANI KALIAN MENYENTUH ADIKU" teriak joy menarik kerah seragam Naeun ke tembok.

"Kalian benar benar kelewatan, kalian salah mencari lawan"ucap jisoo dengan dingin, dia berjalan ke arah rose dan yeri namun di tarik sama ahn.

BLACKVELVET-Whare Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang