~ 25 ~

2.3K 218 8
                                    

Haii gaiss !!!

Kangenn ga aku udah lama banget ga up? kangenn lah pastinya hehee

sorry ya lama updatenya, seperti yang udah sempet aku umumin kemarin tentang kondisi aku jadi itu alasan aku ga up up cerita lagi.

~

~

~

Mau aku up lagi?

gimana ya lanjut apa engga?hummm

~

~

~

~

~

~

~

candaa aku lanjutin kok

Selamat Membaca....

~

~

~

~

~

~

Keesokan harinya....

Kringg kringgg

Terdengar suara alarm di dalam salah satu kamar, namun penghuni kamar masih asik terlelap dalam dunia mimpinya dan juga orang di sebelahnya mereka sama sekali tidak terusik dengan suara alarm yang bunyi hingga.

Ceklekk

"Astaga mereka belum bangun juga, padhal ini udah siang nanti mereka telat datang ke sekolah" ucap seseorang yang baru masuk ke dalam kamar. Ia berjalan mendekati ranjang dan melihat pemandangan yang sangat indah dan membuat tersenyum.

"kalian seperti anak kembar"

"andai saja lisa ada disini pasti akan seperti ini"lanjut seseorang itu melihat pemandangan rose dan lalice yang sedang tidur sambil berpelukan.

"Rose sayang ayo bangun"ucap orang itu sambil mengelus kepala rose.

"eugh mom oci masih ngantuk"ucap rose dan malah mengeratkan pelukannya ke lalice, ya orang yang tadi masuk kedalam kamar rose adalah mommy yoona.

"sayangg ini udah siang nnti oci dan lalice telat datang kesekolah"

"5 menit pleasee mom"lirih rose.

"Lalice ayo bangun, kalian harus sekolah nnti terlambat loh"ucap mommy yoona yg sekarang berusaha membangunkan lalice, lalice sama sekali tidak terusik.

"rose lalice cepat bangun kalian udah terlambat"ucap mommy yoona sambil sedikit meninggikan suaranya, namun keduanya masih setia memejamkan matanya.

"YAK ROSE LALICE BANGUN"teriak mommy yoona dan membuat keduanya terbangun karna kaget.

"Mommy kenapa pake teriak sih, oci kan jadi kaget"kesel rose sedangkan lalice mengusap kuping nya dan memegang dadanya karna kaget.

"Abis nya kalian susah dibangunkan"ucap mommy

"Tapi kan mommy bisa membangunkan nya baik baik, liat lalice mom dia kaget"ucap rose dan mommy yoona melihat kearah lalice.

"Lalice mianhae membuatmu kaget, abisnya kalian berdua susah sekali dibangunkan ini udah jam 06.00 kalian akan telat masuk sekolah" mendengar itu rose dan lalice membulatkan matanya.

BLACKVELVET-Whare Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang