~ 30 ~

2.9K 290 48
                                    

Dirumah sakit..

Sesampainya dirumah sakit semua putri keluarga choi segera memasuki ruang rawat lalice.

Ceklekk

"Loh mom dad, katanya lisa unnie sudah sadar tapi ini maasih tidur"cemberut yeri karna melihat lalice/lisa yang sedang tertidur.

"Dia memang sudah sadar hanya saja tadi dia habis makan dan minum obat jadinya dia tertidur untuk istirahat"jelas mommy memberi pengertian dan di beri anggukan oleh yeri.

"Mom gimana kondisi lalice? Apa semuanya baik baik saja?"tanya irene.

"Kondisinya udah stabil tapi kata dokter mungkin lalice akan merasakan sakit pada bagian kepalanya sampai besok itu semua karna efek dari benturan yang keras dan juga efek dari operasi" jelas daddy mewakilkan.

"Gitu ya dad, ehm mom dad apa kalian akan melakukan tes dna dengan lalice?"tanya irene ragu.

"Sebenarnya mommy yakin kalau dia adalah anak mommy putri mommy yang selama ini hilang, tapi jika itu permintaan dari lalice mommy bisa apa mommy hanya ingin berkumpul dengan putri mommy yang lengkap"lirih mommy sambil mengusap kepala lalice.

"Mom jangan bersedih seperti ini, nini yakin lalice adalah keluarga kita adik nya nini anaknya mommy dan daddy. Nanti nini bantu bicara dengan lalice jika lalice sudah bangun"ucap jennie menenangkan.

"Gomawo nini, kalian harus saling menjaga satu sama lain dan harus saling menyayangu ne"ucap mommy.

"Ne mom pasti"serempak putri keluarga choi.

"Mom dad sebaiknya kalian pulang lah terlebih dahulu dan istirahat biar kami yang menjaga lalice disni, pasti kalian lelah kan seharian disini"ucap wendy.

"Benar mom dad, kalian harus istirahat dan makan agar kalian juga tidak jatuh sakit"tutur seulgi.

"Baiklah, daddy dan mommy pamit pulang ke masion dulu ne kalau ada apa apa segera hubungi daddy"titah daddy siwon.

"Pasti dad"ucap irene.

"Mommy pamit dulu ne nanti mommy kembali kesini lagi"bisik mommy di telinga lalice dan mengecup keningnya.

Sepeninggalan daddy dan mommy ketujuh saudari ini memandang lalice yang masih memejamkan matanya.

"Unnie, aku ga percaya sebentar lagi kita akan kembali berkumpul dengan lengkap"ucap jisoo memecah keheningan.

"Benar unnie bahkan aku saja masih mengira ini semua mimpi"ucap joy.

"Hah aku udah nyaman saat dia memanggilku dengan sebutan bear unnie saat itu"ucap seulgi sambil tersenyum.

"Kau benar bahkan dia memanggilku dengan sebutan olaf, kenapa kita tidak kepikiran saat itu ya"ucap wendy.

"Bahkan dari awal ketemu saja lalice unnie selalu menolong kita seperti pelindung keluarga kita"ucap yeri.

"Ini udah kesekian kalinya my twins terluka gara gara aku"lirih rose berkaca-kaca.

"Hey jangan menangis ini semua bukan salah mu, dia kembali untuk melengkapi kekurangan keluarga kita sebagai pelindung"ucap jennie sambil merangkul rose.

"Jika lalice terus ada saat kamu kesusahan dan menolong miu itu artinya ada ikatan batin antara kalian, lalice bisa merasakan ketika kau sedang kesulitan jadi jangan pernah menyalahkan dirimu"lanjut jennie sambil menghapus air mata rose.

"Sekarang dia udah kembali, sekarang saatnya kita menebus waktu yang hilang selama 8 tahun ini kita kasih beribu kasih sayang untuknya dan beribu waktunya yang selama ini hilang, dia  selama ini berjuang sendiri di luar sana"ucap irene dan di angguki oleh semuanya.

BLACKVELVET-Whare Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang