Keesokan harinya
Lalice berangkat sekolah dengan terburu buru karna dia telat bangun, semalem ia bekerja hingga larut sehingga ia terlambat pagi ini.
Lalice/lisa Pov
"Shitt.. dah telat" ucap lalice saat melihat jam tangan nya yang menunjukan pukul 07.00 ,lalu aku langsung pergi menggunakan motor nya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Lalu saat setengah perjalan tiba tiba ada seokor kucing yang menyebrang jalan dengan tiba tiba membuat ku memelototkan mata dan membanting stir nya ke kiri dan menabrak trotoar.
Brughh
Motor ku dan aku terjatuh di pinggir trotoar dan hal tersebut membuat tangan ku mengeluarkan cairan berwarna merah.
"Shitt sakit sekali" rintih ku.
"Sumpah deh apes banget gue hari ini, udah telat bangun ga sempet sarapan sekarang pake acara jatuh pula" gerutu ku, saat aku sedang menggerutu tiba tiba ada sebuah mobil yang berhenti tepat di depan ku.
Lalice/lisa Pov End
Disisi Lain
Jika Lalice kesiangan pergi sekolah sama hal nya dengan keluarga Choi yang juga kesiangan, kenapa? Ya seperti biasa mereka selalu sulit di bangunkan dan berdebat terlebih dahulu, kebetulan pagi ini mommy,daddy,irene,seulgi, dan wendy unnie semuanya berangkat pagi karna ada keperluannya masing masing.
"Yak Unnie mau sampai kapan kalian berdebat terus hah?" teriak Rose, ia sudah jengah melihat perdebatan yang tidak penting dari kedua unnie nya padahal sekarang mereka sudah telat untuk sekolah.
"Ini semua salah jennie karna dia tidak membangunkan ku"sewot joy.
"Yak! Aku udah membangunkan kalian yak tapi kau saja yang sulit sekali dibangunkan" pembelaan dari jennie.
"Tapi-" ucapan Joy terpotong dengan teriaka rose.
"JIKA KALIAN INGIN TERUS BERDEBAT MAKA TERUSKAN, KARNA AKU TIDAK INGIN TELAT" teriak rose sambil pergi meninggalkan mereka berdua.
"Sudahlah berhenti berdebat, lihat kita sudah telat untuk pergi sekolah" lerai jisoo.
"Biarkan saja unnie lagi pula siapa yang berani memarahi kita" sombong Joy.
"Pabo-ya kau ini unnie, seharusnya kita sebagai pemilik sekolah memberikan contoh yang baik bukan sebaliknya" sinis Yeri.
"Tuh dengar adik kalian, dia lebih pintar dibanding kalian. Dah sekarang kita keluar kasian rose sudah menunggu kita pakai satu mobil saja" jelas jisoo, akhirnya mereka semua pergi ke luar masion dan segera menghampiri rose yang sudah menunggu di dalam mobil.
Rose Pov
Karna perdebatan mereka masih berlanjut aku memutuskan untuk menunggu mereka di dalam mobil.
"Sumpah demi apapun mereka benar benar menyebalkan udah tau udah telat masih sempat sempatnya untuk berdebat" gerutu ku, tak lama dari itu mereka semua datang menghampiri ku dan masuk ke dalam mobil untuk menuju ke sekolah.
"Dah sekarang kita berangkat ke sekolah jangan ada yang ribut lagi" ucap jisoo unnie.
Kami hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk sampai ke sekolah, namun saat setengah perjalanan aku melihat ada seorang gadis menggunakan seragam yang sama dengan ku sedang duduk di pinggir trotoar dengan posisi motor yang terjatuh.
"Jisoo nie bukan kah itu seragam sekolah kita?" tanya ku sambil menunjuk ke arah gadis itu.
"Eoh kau benar, tapi sedang apa dia bukannya masuk sekolah malah asik duduk di pinggir jalan" gerutu jisoo nie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET-Whare Are You
RandomMenceritakan sebuah keluagar Choi Family yang kehilangan putri ke 8 nya akibat salah satu kejadian tak terduka yang menimpa mereka. Dimana putri ke 8 tersebut di selamatkan oleh sepasang suami istri dan membesarkannya. Apakah mereka akan kembali ber...