Lalice/Lisa Pov
Wahh saat aku ditarik masuk kedalam masion hal pertama yang aku lihat adalah interior yang sangat keren dan elegan dengan desain dominan warna putih dan gold yang membuat masion ini semakin keren. Aku di tarik ke salah satu ruangan dan bisa ku lihat terdapat seluruh anggota keluarga choi, aku malu saat mengingat kejadian di rumah sakit kemarin dan sekarang mereka menggoda ku tapi untung saja ada tuan choi yang melerai.
Setelah itu aku diajak untuk makan siang bersama tapi aku merasa tidak enak jadi aku tolak secara halus namun hal tersebut malah di bantah oleh nyonya choi. Akhirnya aku ikut makan bersama dengan mereka hal pertama yang aku rasakan adalah nyaman ntah kenapa, apalagi saat aku memanggil tuan choi dengan sebutan 'daddy' rasanya ga bisa di ungkap kan. Saat ini aku sedang makan namun tiba tiba kepala ku terasa sakit.
'Mom lica mau daging itu"tunjuk gadis kecil berponi ke daging asap yang ada di meja..
'baik, mommy ambilkan ne'ucap mommy.
'hih manja sekali'cibir gadis bermata sipit.
'biarkan lica masih kecil jadi belum sampai'sini gadis berponi.
'banyak alasan'ledek gadis mata bersipit.
'dasar beruang bilang aja kau iri cama lica'
'ga tuh liat kembaran mu saja tidak manja'
'aish kau cangat menyebalkan unnie'rajuk gadis berponi.
'sudah jangan berdebat ne, nah lic makan ne' ucap sang mommy sambil menaruh daging asap itu ke piring gadis berponi itu.
"Arghh" rintih ku sambil memegang kepala.
'kenapa ini sering terjadi' batinku.
"Lalice kenapa" panik rose karna dia berada di sebelah ku..
"Sakit sekali"rintih ku.
"Mana yang sakit bilang sama unnie"panik jennie.
"Bayangan itu lagi dengan orang yang berbeda"gumam ku masih dengan memegang kepala.
"Lalice kamu kenapa nak? Apa ada yang sakit?" tanya mommy yoona.
"Ah anni, lalice memang suka seperti ini" ucap ku saat sakit nya mereda.
"Apa harus panggil dokter? Takutnya ada hal yang serius"tawar daddy siwon.
"Aniyo tidak perlu, ini cukup minum obat biasanya saja"tolak ku dan aku segera mengeluarkan obat dari dalam tas .
"Obat apa itu lice?" tanya jennie penasaran.
"Ntahlah, tapi obat ini udah aku komsumsi lama kata kedua orang tua aku sih ini obat di minum saat aku ngerasa kepala ku sakit dan melihat bayangan potongan kisah gitu deh aku juga kurang paham maksudnya apa"jelas ku panjang lebar.
Lalice/Lisa Pov End
"Trus kalau kamu ga ngerti tujuan nya kenapa kamu minum itu obatnya?"tanya jennie lagi.
"Karna saat aku minum obat nya sakitn di kepala ku ilang"tutur lalice semuanya hanya memperhatikan lalice terutama jennie dengan tatapan yang sulit di artikan.
'aku semakin yakin pasti ada sesuatu yang terjadi'batin jennie.
Lalice melihat semua anggota keluarga choi yang menatap dirinya hingga dia terpaku melihat seulgi karna matanya terlihat mirip dengan gadis di bayangan nya tadi. Saat sedang melamun lalice tersadar saat mendengar ucapan mommy yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET-Whare Are You
RandomMenceritakan sebuah keluagar Choi Family yang kehilangan putri ke 8 nya akibat salah satu kejadian tak terduka yang menimpa mereka. Dimana putri ke 8 tersebut di selamatkan oleh sepasang suami istri dan membesarkannya. Apakah mereka akan kembali ber...