Content warning ⚠️ // Violence
Pavinone ; 18xx
"Beta Jacob," Hogan memberikan isyarat pada Beta nya untuk melaksanakan strategi yang sebelumnya sudah mereka diskusikan. Jacob mengangguk, iaㅡdengan bentuk serigalanyaㅡberlari ke arah barat memasuki hutan bersama beberapa warrior.
Hogan sendiri masih berdiri mengamati tebing di depannya. Tepat di bawah tebing itu tergeletak beberapa mayat yang tubuhnya sudah membiru. Jika ia tidak salah menghitung ada sekitar dua belas mayat di sana.
Pria itu menoleh ke belakang saat sebuah aroma tercium di hidung bangirnya. Ia melihat seorang pria tinggi dengan dengan bahu lebar berjalan tergesa-gesa ke arahnya, "Salam Alpha," ucap pria itu. "Mereka mengecoh kita, serangan lebih besar datang di arah timur."
"Dimana pasukan Valco?"
"Ke arah utara, Alpha. Mereka menjaga wilayah penduduk. Alpha Valco juga masih disana."
"Beritahu dia, Beta Jarome. Aku aku mengurusi mereka."
"Alpha, mereka terlalu banyak."
"Setidaknya jika aku gagal menahan mereka, pasukan Valco akan membuat serangan balik."
"Alpha, pasukan di sana tidak terlalu banyak. Jikaㅡ"
"Aku benci bantahan, Beta Jarome," Hogan memotong ucapan Jarome. Ia bertukar tubuh dengan Houser kemudian berlari ke arah timur.
Semakin ia berlari aroma Rogue semakin tercium.
Kini Houser melihat sebuah pertempuran antara beberapa serigala. Jumlah pasukan yang bergabung dengan pasukan Valco tidak sebanding dengan jumlah para Rogue. Beberapa diantara mereka sudah terkoyak dan menjadi bangkai dan semakin hancur setelah terkena serangan dari serigala lain yang sedang bertarung.
Houser segera masuk dan menyerang para Rogue pengacau itu. Tubuhnya lebih besar dari serigala lain, tapi ia masih mendapat serangan dari para Rogue yang menyerangnya secara bersamaan.
Awalnya Houser menangani semua itu dengan santai, tapi lama kelamaan dirinya menjadi lebih agresif. Ia melolong dan melompat mengunci musuhnya. Menusukkan kukunya ke dada dan mengoyak leher mereka dengan membabi-buta.
Tiba-tiba seekor Rogue menerjang tubuh Houser. Ia terpelanting jatuh di atas bangkai-bangkai di tengah medan pertempuran. Serigala itu memberikan serangan bertubi-tubi saat Houser belum bangkit. Sejenak ia merasa kewalahan, tapi emosinya membuat Houser kembali bangkit.
Sisi agresif Houser sudah menguasai tubuhnya sekarang. Ia membiarkan tubuhnya bergerak menyerang mereka tanpa ampun. Houser sudah kehilangan akal sehatnya dan Hogan membiarkan Houser seperti itu.
Tiga puluh menit Houser datang ia sudah menghabiskan setengah pasukan Rogue itu sendirian. Kemudian datanglah bala bantuan dari pasukan Valco yang membuat para Rogue itu memilih untuk mundur.
"Alpha," ucap Jarome terdengar khawatir melihat luka di tubuh Houser.
"Maafkan aku, Alpha Houser. Para vampir menghadangku dalam perjalanan," tegas Valco.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADOLPHINE: Ddeungryu [END]
Manusia SerigalaHai, namaku Rubelga. Aku tergabung dalam barisan prajurit khusus untuk mengawal Ratu di istana. Sebenarnya, itu adalah suatu ketidaksengajaan. Aku disebut-sebut memiliki kemampuan diatas rata-rata. Aku juga tidak tau bagaimana itu bisa terjadi, pada...