Selamat membaca:))
.
.
.Beberapa waktu setelah liburan mereka ke Bali sudah terlewati. Juan sempat terkena amukan besar dari kedua kakak Jihan beruntung masing-masing kekasihnya membantu menenangkan dan keesokan harinya Jihan menjelaskan ulang kejadian di hari itu. Tak lama mereka kembali ke rutinitas masing-masing.
Waktu berjalan terasa singkat, tibalah waktu dimana Jihan untuk mengikuti salah satu program wajib di kuliahnya setelah KKN yaitu Kerja Praktek. Jihan pun meminta saran pada Juan.
"Kira-kira kamu ada rekomendasi ga Juan?"
"Gimana kalo studio aku di Bali?"
"Hm.. Jauuhhh bangett" rengek Jihan
"Hahaha.. Kalo disana kamu ga bingung tempat tinggal sayang... Aku kan setelah ujian terakhir bakal balik tinggal di Indo. Daddy sama Mommy juga awal tahun kemarin menetap lagi di Bali"
"Aku tinggal dirumah kamu gitu?"
"Yes, sekalian latihan"
"Latihan?"
"Jadi menantu"
"Ish Juan!"
"Hahaha.."
"Ya udah kamu belajar lagi sana.. Bentar lagi kan ujian terakhir kamu, jangan kecewain ayah, ibumu.."
"Iya sayang, night.."
"Night too.."
"Pertimbangin lagi saran aku baby"
"Hu'um"
Jihan menutup panggilannya dan mulai membuat list daftar tempat yang sesuai dengan judul kerja prakteknya.
.
Setelah Jihan berkonsultasi dengan dosen pembimbingnya, Jihan disarankan untuk melakukan kerja praktek di studio milik Juan karena menurutnya tempat itu bagus untuk pengembangan judul yang diambil Jihan.
"Udah dapet tempat KP*) han?" tanya Bella
"Pak Herman nyaranin aku untuk studio yang di Bali.. Studionya punya rate bagus disana dan cocok untuk judul aku katanya"
"Waw.. Jauh juga ya.. Biayanya gede juga kalo kesana"
"Makanya... kamu gimana?"
"Aku sama Nadin ambil di Jakarta, lagi tahap masuk berkas"
"Oh iya, topik kalian hampir sama ya.. Sayangnya kalo kelompok maksimal berdua"
"Hu'um.. kalo bisa bertiga juga aku pasti ajak kamu"
"Hah.. Ya udah deh.. Aku perlu diskusi juga sama keluarga aku dulu" disetujui oleh Bella
***
Setelah berdiskusi dengan keluarganya, diputuskan kalau ia akan melaksanakan KP*) di Bali. Jihan pun mengabari hasilnya pada Juan.
"Juan aku jadinya kerja praktek di studio kamu"
"Glad to hear that.. Kapan kamu ke Bali?"
"Sekitar awal Juli pas liburan semester genap, aku lagi urus berkas dulu"
"Ga perlu urus berkas, aku udah acc. Itu cuma formalitas aja, by the way berapa lama programnya?"
"Satu bulan maksimal Juan"
"Nice! aku bakal jemput kamu langsung nanti kabarin aku"
"Kamu ga sibuk?"
"Ga, setelah selesai disini aku ga terlalu sibuk sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan & Jihan
RomanceSeperti halnya perumpamaan es yang mencair ketika disinari matahari kadang kala proses tersebut terjadi pada perasaan manusia. . Saat ada hati yang membeku dingin akan mencair ketika disinari senyum mentari kemudian menjadi rasa hangat. . Perjalana...