Setitik Rindu

135 18 0
                                    

Selamat membaca :)
.
.
.

Juan dan Jihan telah memasuki dunia perkuliahan. Mereka menjalani hubungan jarak jauh beda negara. Juan diterima di Seoul National University (SNU) dan Jihan berada di salah satu kampus Lampung dengan jurusan Desain Komunikasi Visual.

"Gimana hari pertama kuliah kamu Juan?"

"Lumayan sih, tapi ya ga ada yang menarik.."

"Belum mungkin Juan.."

"Kamu gimana?"

"Ya gitu, aku kan udah cerita kalo disini sebelum mulai ospek juga aku udah sibuk.. Buat paper mob lah, tanam pohon lah dan lain-lain. Untung ngerjainnya bareng bareng"

"Jangan gemes gemes aku nyubitnya susah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan gemes gemes aku nyubitnya susah"

"Sini kalo kamu berani.. Wlee"

"Oh oke, aku bisa berangkat malam ini juga"

"Coba aja.. Aku kan tinggal di asrama.. Ada satpam cantik yang jaga dibawah tuh"

"Temen kamar kamu ada disitu?"

"Aku lagi di balkon asrama mereka di dalam kamar.... Nih pemandangan kampus aku kalo malam"

"Asrama di lingkungan kampus?"

"Iya.. Jadi gausah jauh jauh jalannya.."

"Sampai selesai pendidikan kamu di asrama?"

"Ngga, wajibnya cuma pas jadi mahasiswa baru"

"Jihan.. Udah mau jam malam.. Nanti ketahuan kakak asrama" salah satu teman Jihan menghampiri

"Oh ya.. Juan kita lanjut chat aja ya.. Nanti aku dimarahin kakak asrama disini"

"Huft oke.."

"Selamat malam Juan, mimpi indah"

"Night too baby.."

Jihan kemudian mengakhiri meet mereka dan segera menuju ke kamar.

"Tadi siapa kamu han?"

"Pacar aku"

"Jihan.. Kamu udah punya pacar?" seru teman sekamarnya kaget

"Udah.. Emang kenapa?"

"Omo! Aku harus banget kasih tau Bella!"

"Loh kenapa Jelita?"

Teman sekamar Jihan segera menarik tangan Jihan untuk segera ke kamar mereka dan mengunci pintunya.

Juan & JihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang