Rumor

143 20 0
                                    

Selamat membaca:))
.
.
.

Kabar berhembus dengan sangat cepat. Lamaran Juan kemarin langsung mendadak viral di media sosial manapun, di tempat kerja dan teman-teman mereka semasa SMA maupun kuliah.

Bella, Jelita, dan Jinni langsung mengunjungi rumah Jihan di Jakarta setelah mendengar kabar tersebut. Keempatnya masih terus berkomunikasi bahkan 6 bulan sekali mereka saling mengunjungi walaupun beda pulau.

"Han.. Berita ini beneran?" tanya Jelita heboh

"Iya"

"Gila! Sampe trending di twitter ini!" lanjut Jelita

"Gimana ga trending, lakiknya terkenal meskipun bukan artis" sahut Bella

"Iya sih! Sultan andara emang terkenalnya beda jalur sama artis" Jinni bersuara

"Em btw han.. Bukan kenapa nih ya.. Aduh takut salah ngomong gue" ucap Bella tak enak

"Diomongin aja Bella gapapa" balas Jihan dengan tenang

"Kan berita ini lagi booming banget han.. Yah u know netizen kayak gimana kan.. Em.. Gimana yah"

"Oh, hahaha aku kirain apa"

"Kamu ngerti maksud kita han?" tanya Jinni dan Jihan mengangguk

"Mereka yang nyebarin hal itu ga tau apa-apa. Jujur Jihan sakit hati sih bacanya.. Tapi kalian kan kenal Jihan, kalian paham Jihan seperti apa. Ya walaupun lebih banyak yang begitu tapi setidaknya sedikit orang mau melihat Jihan karena pribadi Jihan sendiri. Jadi Jihan ga mau ambil pusing"

"Reaksi Juan gimana?" tanya Bella

"Hm.. Dia dan keluarga besarnya marah bahkan mau ambil jalur hukum atas pencemaran nama baik, tapi aku cegah"

"Kenapa!? Itu harus han! Parah banget ini pada komenannya!" kesal Jelita setelah membaca komentar di twitter

Setelah kabar lamaran berhembus banyak sekali rumor yang beredar. Salah satunya ada yang mengatakan bahwa Jihan sudah hamil diluar nikah. Kabar ini berasal dari fans-fans Juan yang tidak terima ditinggal menikah secepat ini. Meskipun bukan bekerja di dunia hiburan, Juan memiliki eksistensinya sendiri.

"Kita ga bisa nutup 1000 mulut orang lebih hanya dengan beberapa tangan. Biarkan mereka tau kebenarannya sendiri, toh memang anggapan mereka ga sesuai sama realita. Aku dan keluarga ga mau membuat masalah ini lebih besar, mengingat ada banyak keluarga lain yang juga terseret dalam beberapa artikel. Jadi biarkan berita itu redam dengan sendirinya"

Tidak hanya rumor mengenai kehamilan Jihan. Keluarga kecil kakak pertamanya pun ikut terseret lantaran bersanding dengan keluarga terkenal lainnya yaitu Rajendra. Dari sinilah banyak yang men-judge jelek keluarga Jihan, mereka dinilai sebagai keluarga pencari harta padahal aslinya tidak.

"Juan sama keluarganya setuju?" sahut Jelita masih tak terima karena sahabat berhati malaikatnya ini dihina

"Awalnya ngga, tapi pelan-pelan mereka ngerti kok maksud kami"

"Han, banyak banget yang iri sama keluargamu. Padahal ya rezeki keluarga Jihan ga sih dapet menantu dan besan sultan andara. Ketiganya lagi kan.." ucap Bella

"Makanya itu! Yang komentar jahat itu kurang bersyukur sama hidupnya!" sahut Jinni kesal

"Setuju banget!"

Ditengah obrolan mereka handphone Jihan berbunyi menampilkan nama Juan disana.

"Juan telpon han!" seru Jelita

"Nih anak gampang heboh dari dulu ya" sahut Jinni

"Halo Juan, ada apa?"

"Di rumah?"

Juan & JihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang