SECOND LIFE MR. JEON 💜 2

321 13 0
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG DAN BERI VOTE 💜💜💜

Happy reading guys😘

perjalanan cinta keduanya menginjak tahun ke 3 tepat pada tanggal 2 Oktober besok, jungkook sudah menyiapkan kado spesial untuk sang kekasih yang pasti dengan bantuan sahabat baik, jungkook tahu bahwa jimin lebih pintar dan cerdas dalam menaklukan hati seorang gadis dibanding  dirinya, ta hayal jika dia selalu menanyakan sesuatu terlebih dulu padanya jika itu berkaitan dengan rencananya yang akan menyenangkan hati wanitanya.

disebuah taman yang sudah disewakan oleh jimin dengan bantuan temannya, jungkook menyiapkan makan malam yang sangat romantis dan dengan niatan untuk melamarnya, jungkook ingin sekali mengarungi bahtera rumah tangganya dengan kekasih yang teramat d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disebuah taman yang sudah disewakan oleh jimin dengan bantuan temannya, jungkook menyiapkan makan malam yang sangat romantis dan dengan niatan untuk melamarnya, jungkook ingin sekali mengarungi bahtera rumah tangganya dengan kekasih yang teramat di cintainya, mengingat jungkook yang sebentar lagi akan melangsungkan wisudanya dan sudah memutuskan setelah wisuda selesai ia akan langsung membantu ayahnya mengurus perusahaan ayahnya. walaupun Jungkook lebih muda dari pada Jihyo ia yakin hal itu tidak akan membuat ia gagal sebagai seorang pemimpin rumah tangga.

mengenakan tuksedo dengan warna favoritnya membuat jungkook lebih percaya diri jika jihyo akan menerima lamarannya malam ini, diselipkannya kotak kecil bludru warna merah dengan cicin berlian simpel tapi tidak meninggalkan kesan elegan yang pasti ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mengenakan tuksedo dengan warna favoritnya membuat jungkook lebih percaya diri jika jihyo akan menerima lamarannya malam ini, diselipkannya kotak kecil bludru warna merah dengan cicin berlian simpel tapi tidak meninggalkan kesan elegan yang pasti akan terlihat tambah cantik jika dikenakan di jari manis jihyo, jungkook menunggu dengan rasa berdebar, sebentar lagi jam menunjukan pukul 20.00 P.M dimana mera yang sudah memiliki janji untuk merayakannya bersama.

jungkook melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 20.45 P.M dan masih sabar menunggu selalu berfikir postif bahwa jalannan hari ini sedang macet dan tanpa bosan menunggunya masih dengan senyum yang terpancar ketika melihat lagi kotak bludru merah yang dipegangnya.

hingga waktu menunjukan pukul 22.30 P.M Jungkook memutuskan untuk menghubungi jihyo, namun hanya suara operator yang terdengan ditelinga jungkok, entah bukan raut wajah kecewa yang terlihat di wajah tampan jungkook, hanya ada sebuah ekspresi takut dan khawatir yang terlihat, ia khawatir jika terjadi sesuatu pada sang kekasih, hingga tanpa kenal lelah iya mencoba terus menghubungi jihyo. jungkook berlari menuju mobil untuk pergi ke apartemen kekasihnya, jungkook takut jikalau jihyo tengah sakit dan jungkook tidak mengetahui hal itu.

disepanjang perjalanan jungkook ta henti-hentinya menghubungi jihyo dan selalu mengkhawatirkannya, jungkook akan merasa sangat bersalah jika benar jihyo tengah knapa-kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disepanjang perjalanan jungkook ta henti-hentinya menghubungi jihyo dan selalu mengkhawatirkannya, jungkook akan merasa sangat bersalah jika benar jihyo tengah knapa-kenapa.

jungkook tiba di apartemen jihyo dengan nafas yang terengah-engah karena berlari setalah memarkirkan mobil mewahnya di besment apartemen kekasi. jungkook langsung masuk kedalam apartemen jihyo, dia tau pasword apartemen jihyo karena ia sering berkunjung bahkan hampir setiap hari.

suasana apartemen jihyo yang gelap gulita membuat jungkook tambah khawatir dan berfikir apa gadisnya tidak berada di apartemen, jungkook hendak melangkahkan kaki nya untuk mencari jihyo ke lain tempat. hingga kaki jungkook berhenti tepat di ambang pintu, samar-samar jungkook mendengar desahan seorang wanita yang berasal dari kamar jihyo, membuat jungkook penasaran dan melangkahkan kaki menuju sumber suara.

💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜

😘TERIMAKASIH BANYAK😘

SECOND LIFE MR. JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang