SECOND LIFE MR. JEON 💜 21

174 8 0
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG

💜💜💜

Happy reading guys😘


Jungkook sengaja menyewa mobil yang akan ia kemudikan sendiri, seperti yang di ucapan pagi tadi, sepulang Jungkook dari rapat bersama rekan kerjanya, ia akan membawa Nana mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di Jepang.
"Kita akan kemana tuan?"
"Entahlah "

"Kau sudah lelah?""Lumayan tuan ini sudah terlalu larut juga""Mau pulang?""Iya, lagian bukankah besok anda akan mengunjungi proyek ? Sebaiknya kita kembali ke hotel dan istirahat" yang hanya di jawab anggukan saja oleh Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah lelah?"
"Lumayan tuan ini sudah terlalu larut juga"
"Mau pulang?"
"Iya, lagian bukankah besok anda akan mengunjungi proyek ? Sebaiknya kita kembali ke hotel dan istirahat"
yang hanya di jawab anggukan saja oleh Jungkook

Jungkook kembali membawa mobilnya menuju hotel dengan kecepatan sedang, Jungkook dan Nana berkeliling daerah Tokyo dan menikmati makanan khas kota Tokyo sampai tak terasa waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam.

Setiba keduanya di hotel tempat menginap Jungkook memilih masuk ke kamar mandi terlebih dulu, jujur ia tak suka jika tak langsung membersihkan diri setelah berpergian. Nana yang menunggu Jungkook keluar kamar mandi sesekali tertawa melihat foto Jungkook yang telah di ambilnya secara diam-diam.
"Kau kenapa?"
"Aniyo"
Nana langsung meletakkan ponselnya di dekat meja tempat tidur dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi setelah Jungkook selesai menggunakan kamar mandi.

Sedangkan Jungkook lebih memilih membuka berkas-berkasnya lagi, ia ingin menebus waktunya yang hilang karena ia pakai berkeliling kota Tokyo dengan Nana"anda tidak istirahat?" Tanya Nana yang baru keluar dari kamar mandi"Hanya sebentar, aku harus ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Jungkook lebih memilih membuka berkas-berkasnya lagi, ia ingin menebus waktunya yang hilang karena ia pakai berkeliling kota Tokyo dengan Nana
"anda tidak istirahat?" Tanya Nana yang baru keluar dari kamar mandi
"Hanya sebentar, aku harus memeriksa berkas-berkas yang dikirimkan sekretaris ku tadi"
"Mau ku buatkan teh?"

"Tidak usah .. kau istirahat saja"
"Hmm baiklah tuan... Jangan terlalu larut"
"Hmmm..."
Jungkook pun kembali berkutat dengan laptop, membuka setiap file yang dikirim Alice lewat email.

~•~

malam sudah berganti pagi, dilihatnya nana yang masih tertelap dan jungkook yang sudah siap dengan stelan kerjanya, ia mempercepat pertemuannya dengan rekan bisnisnya, ada sedikit masalah di perusahaannya yang ada di korea oleh sebab itu Jungkook ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

malam sudah berganti pagi, dilihatnya nana yang masih tertelap dan jungkook yang sudah siap dengan stelan kerjanya, ia mempercepat pertemuannya dengan rekan bisnisnya, ada sedikit masalah di perusahaannya yang ada di korea oleh sebab itu Jungkook harus cepat menyelesaikan pekerjaanya di Jepang supaya bisa kembali ke korea lebih awal.
"anda sudah siap akan pergi"
"hmmm, aku tidak akan lama"
"kenapa anda tidak membangunkan saya terlebih dulu tuan?"
"kau tidur seperti orang mati"
"haissh... "
gerutunya dalam hati
"bersiaplah, setelah aku kembali, kita akan langsung menuju bandara, kita kembali ke korea setelah aku tiba"
"baiklah"

Nana beranjak dari tempat tidurnya dan segera membereskan barang-barang mereka berdua dan membersihkan diri.

~•~

seperti yang di ucapkan Jungkook sebelum berangkat, ia hanya akan keluar sebentar sehingga tak selang lama Jungkook tiba di hotel, membantu nana membawakan barang dan segera melangkahkan kaki menuju restoran terdekat, mereka belum mengisi perut sedari bangun tidur, apa lagi Jungkook sebangun tidur ia bersiap untuk meetingnya dengan klien baru.
"kau makan apa?"
"samakan saja dengan anda tuan"
yang hanya di tanggapi anggukan oleh Jungkook

seusai mengisi tenaga keduanya melangkahkan kaki menuju taksi online yang sudah dipesan Jungkook sebelumnya, sebenarnya ini baru pertama kalinya bagi Jungkook menyiapkannya semuanya sendiri, biasanya ia pergi bersama tuan Hyun jadi tuan Hyun lah yang mengurus semua keperluanya.

"kau makan apa?""samakan saja dengan anda tuan" yang hanya di tanggapi anggukan oleh Jungkookseusai mengisi tenaga keduanya melangkahkan kaki menuju taksi online yang sudah dipesan Jungkook sebelumnya, sebenarnya ini baru pertama kalinya bagi Jung...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa kau masih takut?"
"sekarang lebih mendingan dari pada yang kemarin"

"hmmm..." disertai anggukan oleh Jungkook

~•~
setibanya mereka di Bandara Internasional Incheon Jungkook berjalan dengan langkah lebarnya
"kau kembalilah ke apartemen duluan, aku harus kembali kekantor, aku sudah menyuruh tuan Hyun untuk menjemputmu"
"lalu bagaimana dengan anda?"
"aku sudah memesan taksi online"
tak selang lama tuan Hyun datang
"tuan Hyun, kau antar dia kembali dulu, setelah itu langsung ke kantor, ada beberapa hal yang harus ku bicarakan dengan mu"
"baik tuan
" ucap tuan Hyun sambil membungkuk hormat
" saya pergi dulu tuan, anda jangan terlalu dipaksakan, istirahat jika merasa lelah"
"hmmm..."

Taksi online Jungkook tiba saat tuan Hyun dan Nana sudah mengilang dari hadapanya, ia langsung bergegas menuju kantornya. penghianatan! Jungkook sangat membenci kata itu, keuangan kantornya sedang tak sehat, manager keuangan yang di percayainya telah menghianatinya, sang manager telah memakai uang perusahaan untuk hal pribadi tanpa sepengetahuannya, hal tersebut membuat sistem kerjanya jadi berantakan, uang yang akan di gunakan untuk produksi produk-produknya harus terhenti karena biaya yang sudah di siapkan digunakan dengan seenaknya oleh manager perusahaan.

💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜

😘TERIMAKASIH BANYAK😘

SECOND LIFE MR. JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang