SECOND LIFE MR. JEON 💜 44

150 8 0
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG
💜💜💜
Happy reading guys😘

Sontak nenek dan Nana kaget dibuatnya, sejujurnya Nana tak tau menau soal ungkapan yang di lontarkan Jungkook pada sang nenek, Jungkook tidak bicara padanya jika dia kemari akan meminta restu nenek Jeon, difikirkan Nana ia dan Jungkook kemari hanya untuk mengunjungi nenek Jeon.
"Jungkook-a kau menyukainya?" Ucap nenek Jeon yang menatap dalam manik hitam sang cucu kesayangannya itu

"Benar nek aku menyukainya" ucap Jungkook sambil tersenyum manis pada Nana"Aku juga menyukainya, ku restui hubungan kalian berdua" ucap nenek Jeon sambil memperlihatkan senyumnya pada Nana dan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Benar nek aku menyukainya" ucap Jungkook sambil tersenyum manis pada Nana
"Aku juga menyukainya, ku restui hubungan kalian berdua" ucap nenek Jeon sambil memperlihatkan senyumnya pada Nana dan Jungkook.
"Terimakasih nek" ucap Jungkook lalu memeluk erat sang nenek, sedangkan Nana ia tersenyum haru atas moment yang baru ia alami beberapa menit yang lalu.
"Kapan kalian akan melangsungkan pernikahan?"
"Kami akan ke Jepang dulu, menemui ayah dan ibu untuk memberitahukan hal ini, setelahnya baru aku akan mempersiapkan semua urusan pernikahan ku dan Nana"
ucap Jungkook dengan yakinnya
"Wahh cucuku benar-benar sudah dewasa, nenek bangga padamu jeon" ucap nenek sembari mengelus lembut jemari Jungkook

"Kapan kalian akan melangsungkan pernikahan?""Kami akan ke Jepang dulu, menemui ayah dan ibu untuk memberitahukan hal ini, setelahnya baru aku akan mempersiapkan semua urusan pernikahan ku dan Nana" ucap Jungkook dengan yakinnya"Wahh cucuku benar-...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih nek, aku akan selalu berusaha membuatmu bangga atas diriku nek" ucap Jungkook seraya membalas belaian nenek Jeon pada tangannya
"Nana-ya.. jika kau sudah menjadi suami cucuku, tolong jaga dia baik-baik, dia suka sekali mengabaikan kesehatannya hanya karena pekerjaan"
"Baik nek" ucap Nana sambil tersenyum manis pada nenek Jeon
"Ya sudah ayo habiskan semua makannan ini" ucap nenek Jeon yang mempersilahkan keduanya untuk makan lebih banyak.

Setelah acara makan-makan tadi bersama nenek, kini Jungkook dan Nana duduk di bangku taman yang ada di halaman rumah nenek Jungkook.
"Jungkook-a...."

"Wae?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae?..."
"Kau tak bilang jika kita kemari untuk meminta restu"
"Hmm.. aku hanya ingin membuat kejutan saja"
ucapnya sambil tersenyum kecil pada Nana
"Tapi kau tak bilang kau kita akan menikah"
"Aku sudah bilang sayang saat kita selesai berciuman hebat dan berakhir dengan tidur bersama, sebelum tidur aku sudah mengutarakan keinginanku yang satu ini"
"Benarkah? Aku tak mendengarnya"
"Karena kau kecapean dan langsung tidur" ucap Jungkook sambil mengeluarkan tawanya
"Tck! Diam"
ucap Nana yang mulai sebal dengan Jungkook.
"Oh iya dibelakang nenek punya kebun anggur, kau mau lihat?"
"Benarkah, wahhh pasti seru makan anggur langsung dari pohonnya"

"Ayo ikut aku" ucap Jungkook seraya memegang lengan Nana.

Keduanya berjalan menuju halaman belakang rumah nenek Jeon, benar saja disana banyak sekali pohon anggur yang sudah berbuah dan siap untuk di konsumsi, dulu Jungkook kecil sangat suka jika di aja sang nenek untuk memetik anggur di halaman belakang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keduanya berjalan menuju halaman belakang rumah nenek Jeon, benar saja disana banyak sekali pohon anggur yang sudah berbuah dan siap untuk di konsumsi, dulu Jungkook kecil sangat suka jika di aja sang nenek untuk memetik anggur di halaman belakang hingga ia tak tau waktu jika sudah di kebun belakang rumah.

"Wahh... jungkook-a lihat ini, banyak sekali sudah besar-besar juga, boleh aku mengambilnya?" Tanya Nana pada Jungkook
"Ambil saja sebanyak yang kau mau" ucap Jungkook yang berada di belakang Nana
"Wah apa nenek mu sendiri yang merawat pohon-pohon anggur ini?"
"Tck.. itu tidak mungkin, nenek ku sudah tua, biasanya ada penjaga kebun sendiri disini"
"Oooo... Sepertinya pohon ini sudah lama berada disini"
"Pohon ini sudah ada sejak aku kecil, aku sering bermain dan mengambil anggur disini bersama nenek"
"Wahh masa kecilmu pasti menyenangkan"
ucap Nana dan sontak hal itu memunculkan rasa aneh pada diri Jungkook, ia ingin menyangkal apa yang diucapkan Nana. Semenjak kecil ia hanya hidup dengan neneknya saja, tanpa kasih sayang dari kedua orang tuanya, Jungkook kecil sering dihina oleh para teman-temannya disekolah karena saat acara-acara sekolah yang lain di antar dan di temani oleh orang tua masing-masing sedangkan Jungkook, ia selalu di temani sang nenek, namun jika sang nenek tengah sakit, bibi Jung lah yang menggantikan posisi neneknya. Hal itu cukup membuat Jungkook sedih dan membenci kedua orangtuanya, bahkan Jungkook sendiri berjanji, jika ia sudah memiliki buah hati sendiri, ia tak mau anaknya mengalami hal yang sama dengannya, sesibuk apapun Jungkook nantinya ia akan meluangkan waktu untuk keluarganya kelak.




💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜
😘TERIMAKASIH BANYAK😘

SECOND LIFE MR. JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang