SECOND LIFE MR. JEON 💜 35

154 8 2
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG
💜💜💜
Happy reading guys😘

Setelah meletakkan tubuh Nana, Jungkook pergi ke kamar mandi, tubuhnya sudah sangat lengket sedari tadi, karena ulah Nana yang keras kepala, membuat acara mandi Jungkook sempat tertunda.

Setelah kurang lebih setengah jam Jungkook berada di kamar mandi, Jungkook kembali memeriksa beberapa berkas yang tadi dikirim oleh sang sekretarisnya, seharusnya di waktu seperti ini Nana membuatkan nya teh hangat sebagai teman kerjanya malam har...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kurang lebih setengah jam Jungkook berada di kamar mandi, Jungkook kembali memeriksa beberapa berkas yang tadi dikirim oleh sang sekretarisnya, seharusnya di waktu seperti ini Nana membuatkan nya teh hangat sebagai teman kerjanya malam hari tapi melihat Nana yang tidur pulas, Jungkook tak kuasa untuk membangunkannya.

Jungkook pergi kedapur saat jam sudah menunjukan hampir setengah 12 malam, ia membuat sendiri tehnya dan membawanya ke meja kerjanya.
Tepat pukul 1 pagi Nana terbangun, ia melihat suasana yang tidak seperti tadi saat ia akan tidur, saat kesadarannya mulai pulih sepenuhnya, ia melihat Jungkook yang tengah asik membolak-balikkan beberapa kertas dengan pena yang ada di tangan kanannya.
"Babb-bagaimana aku bisa add-da di sini?" Ucapnya terbatah.

"Aku yang membawamu" Nana melihat jam yang ada di sebelah tempat tidur"Kau belum tidur?""Aku susah tidur""Ahh maaf, seharusnya aku tidur di tempat lain, kau pasti susah tidur karena ada aku disini""Aku memang sudah terbiasa tidur pagi, bukan karen...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku yang membawamu" Nana melihat jam yang ada di sebelah tempat tidur
"Kau belum tidur?"
"Aku susah tidur"
"Ahh maaf, seharusnya aku tidur di tempat lain, kau pasti susah tidur karena ada aku disini"
"Aku memang sudah terbiasa tidur pagi, bukan karena kau ada disini"
"Tapi itu tidak baik untuk kesehatanmu Jeon"
Jungkook yang mendengarnya langsung menutup semua berkas-berkasnya dan berjalan menuju kasur king sizenya yang terdapat Nana diatasnya.
"Kalau begitu temani aku tidur"
"Maam-makksud kau?"
"Hanya tidur
" ucapnya sambil tersenyum hangat. Nana pun mengangguk

Jungkook tidur di sebelah Nana, tanpa membutuhkan banyak waktu Jungkook sudah terlelap sedangkan Nana, ia tidak bisa tidur lagi karena tangan kekar Jungkook yang melilit pinggangnya dengan erat, sejujurnya Nana cukup nyaman di posisi ini hanya saja ini seharusnya tidak ia lakukan mengingat posisi Jungkook dan Nana yang sangat berbeda.

~•~

Dipagi harinya, Jungkook bangun terlebih dulu ia, yang dilihat pertama kalinya adalah wajah polos Nana yang masih terlelap, ia tersenyum dan seakan tidak ingin beranjak dari tempat tadur, ia memeluk Nana dengan erat seakan ia benar-benar tidak mau kehilangan Nana, ia sangat menyukai Nana, bahkan baginya status Nana yang hanya seorang maid tidak membuat rasa sayangnya berkurang.

"Selamat pagi" ucapnya sambil tersenyum cerah saat melihat Nana membuka matanya"Pagi jam berapa sekarang jeon?" Ucapnya masih dengan mata yang sedikit tertutup"Jam 7 pagi" sambil tangannya masih memeluk erat tubuh Nana"Lepaskan Jeon, kau harus seg...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi" ucapnya sambil tersenyum cerah saat melihat Nana membuka matanya
"Pagi jam berapa sekarang jeon?" Ucapnya masih dengan mata yang sedikit tertutup
"Jam 7 pagi" sambil tangannya masih memeluk erat tubuh Nana
"Lepaskan Jeon, kau harus segera bersiap ke kantor" ucapnya dengan nada serak khas orang tidur
"Morning kiss dulu"
"Tck! Pergilah kau akan terlambat"
Jungkook kesal karena Nana tak kunjung memberikannya morning kiss, akhirnya Jungkook mendekati Nana dan melumat bibirnya dengan pelan, seakan menyalurkan rasa sayangnya lewat ciuman pagi hari
"Kau harus memberikanku seperti tadi setiap bangun tidur, mengerti?" Ucapnya sambil mengusap lembut rambut Nana dan mencuri kecupan singkat di bibir Nana sebelum ia benar-benar pergi ke kamar mandi untuk bersiap.

Nana masih mematung dengan tangan kirinya yang memegang bibirnya, ia seperti mimpi berciuman seperti tadi dengan Jungkook.  Setelah sadar Nana langsung melangkahkan menyiapkan semua kebutuhan Jungkook, baik stelan jas lengkap dengan dasi, dan aksesoris Jungkook seperti jam tangan dan sepatunya.

Jungkook keluar kamar mandi hanya dengan anduk kecil yang ia lilitkan pada bagian bawah tubuhnya, Nana yang tak sengaja melihat langsung memalingkannya wajahnya.
"Yakk Kim Nana, biasakan dirimu melihatku yang telanjang dada ini, kau harus belajar dari sekarang" ucapnya sambil ketawa, Jungkook sangat suka menggoda Nana.
"Sayang .. bantu aku memakai pakaian ku" ucapnya yang sangat usil, wajah Nana memerah seperti tomat karena ulah Jungkook.

💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜

😘TERIMAKASIH BANYAK😘

SECOND LIFE MR. JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang