JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG
💜💜💜
Happy reading guys😘
hari sudah berganti pagi nana yang baru sadar dari tidur lelapnya merasa aneh dengan suasana asing itu lalu bergegas melangkahkan kaki keluar dari ruangan tersebut. ia keluar dari kamar dan langsung bepapasan dengan tuannya yang tengah membawa secangkir kopi.
"tuan maaf saya bangun kesiangan"
"dasar tak tau diri"
"maafkan saya tuan"
"beruntung karena ini hari minggu dan aku hanya akan bekerja di rumah saja, kalau tidak sudah habis kau, siapkan sarapanku"
"baik tuan" Jungkook pun melangkahkan kakinya menuju ruang kerjanya sambil membawa kopi hitam yang telah ia buat sendirisetelah Nana menghabiskan waktunya di dapur menyiapkan sarapannya Jungkook ia langsung bergegas menuju tempat kerja tuannya.
"tuan Jeon, sarapannya sudah siap" setelah mengatakannya Nana langsung melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membersihkan barang-barang yang habis Nana gunakan untuk memasak.
"Yak Kim Nana!!!" nana yang mendengar teriakan tuannya langsung bergegas menuju meja makan
"iya tuan, maaf apa masakan saya tidak enak?" ucap nana dengan was-was
"aku kan sudah bilang kalau aku tak mau makan sendirian"
"maaf tuan tadi saya sedang membersihkan dapur"
"aku tak mau dengar penjelasanmu, yang jelas sekarang aku mau kau menemaniku makan, aku tak mau mati sia-sia sendiri gara-gara masakanmu"
Nana yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas kasar dan langsung melangkahkan kakinya menuju dapur mengambil alat makannya.Suasana sarapan mereka hanya diselingi dengan suara dentuman garbu dan sendok sebelum Jungkook memulai membuka suara
"Kau tinggalah disini"
"tapi tuan..."
"disini ada kamar kosong, gunakan saja tempat itu"
"akan saya pertimbangkan tuan"
"aku tidak memberikanmu pilihan, bukankah seharusnya kau senang, setidaknya kau tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa gubuk jelek itu.... setelah makan kita pergi ketempatmu untuk mengambil barang-barangmu rongsonkmu"
"baik tuan"hanya dalam hitungan belasan menit Nana sudah siap dan menunggu Jungkook di ruang tamu, ia tak mau membuat tuanya marah dengan menunggunya bersiap, jadi nana terburu-buru saat bersiap tadi, untung dia bukan tipe wanita yang perlu memakai makeup berbagai jenis untuk mempercantik diri, hanya bedak pelembab dan lip glos saja sudah cukup baginya.
"ayooo!" ucap jungkook yang tiba-tiba membuat Nana sedikit kaget dan segera mengikuti tuannya
selama berada di perjalanan keduanya hanya diam tanpa ada yang mau mengeluarkan suara hingga ponsel Jungkook berdering, panggilan dari klien bisnisnya dari Jepang.
"aku akan kesana untuk mengeceknya sendiri" ucap jungkook bersama lawan bicaranya lewat telephon.
"besok aku akan pergi ke jepang dan akan berada disana sekitar 4 hari, kau akan ikut denganku"
"Jepang?"
"iya kenapa? tidak ada penolakan!!"selang beberapa menit mereka sampai di rumah sewaan sederhana milik Nana, Nana keluar duluan dan diikuti oleh Jungkook.
"Yakkk Kim Nana!!!" seru sang pemilik rumah
"dasar kau gadis miskin tak tau diri, aku sudah berbaik hati memberimu keringanan selama satu bulan, dan ini sudah bulan kedua bahkan hampir habis dan kau tak kunjung membayarnya!"
"maaf nyonya, saya bukan bermaksud seperti itu, hanya saja memang saya sedang ta-" ucapannya terpotong kala Jungkook datang dan berada berada di sebelah Nana
"ada apa ini?"
"siapa kau? suaminya? asal kau tau ya gadis ini telah menunggak uang sewa rumah selama 3 bulan, dia bilang akan membayar tapi nyatanya sampai detik ini dicicil saja tidak" jungkook pun melangkahkan kaki menuju mobil mewahnya
"apa ini cukup""sayang sekali kau memiliki istri menyedihkan seperti dia tuan"
"menurutku dia lebih baik dari pada anda, dan ku pastikan dia tidak akan menginjakkan kembali kakinya di gubuk buruk ini"kata-kata Jungkook yang terakhir membuat perasaan pemilik rumah sedikit tersinggung dan setelah mendapatkan apa yang ia inginkan sang pemilik langsung meninggalkan Jungkook dan Nana yang tengah membereskan barang-barang milik nana.
💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜
😘TERIMAKASIH BANYAK😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LIFE MR. JEON
RomansaPERHATIAN !!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 cerita ini ditunjukan kepada pembaca yang berusia 18 tahun ke atas TIDAK UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR karena ada beberapa chapter yang mengandung unsur fulgar. kehidupan suram jungkook berawal dari penghianatan yang dilakuk...